14 September 2013

Anak Kolong

#Gambar Bercerita



Little Hero
Not a litelbonsir
...

Ncip - Cilongkrang Cilacap
11/08/2013 16:38
Fuji FinePix S2980

60 comments:

  1. ada tulisan Rwn di bambu?
    wahh, bambu keramat

    BalasHapus
    Balasan
    1. keramat jati apa keramat tunggak..?

      Hapus
    2. kira2 bambunya berkhasiat untuk apa ya :-)

      Hapus
    3. keramat tunggak rumahnya Mbok Saritem

      Hapus
    4. pak kyai apal kramat tunggak barang.. :D

      Hapus
  2. pake kamera hp ya gan motonya ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada keterangannya itu dibawah, Fuji FinePix S2980

      Hapus
    2. berarti yang punya kamera namanya Fuji ?

      Hapus
    3. Fuji itu nama gunung..berarti motonya dari atas gunung :-)

      Hapus
    4. yang bener, gambarnya OK, pantas dipuji...mbuh pujiman po pujiyem...

      Hapus
  3. waduh pelanggaran UU Perlindungan anak nih. he,,, he,,, he,,,,,

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Undang2 di indonesia memang dibuat untuk dilangggar kok :-)

      Hapus
    2. bambunya udah dipatenkan pula, tuh ada merk-nya

      Hapus
    3. haha benar kata pak kyai tuh
      besok sekalian dilengkapi helm deh...

      Hapus
  4. natural dan alami..keep smile ncip

    BalasHapus
  5. kirain celana bolong .... saya langsung lari kesini heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan kan kan, kalau yang bolong-bolong Mamang langsung cepet datengnya

      Hapus
  6. kiye anake sapa ya..melas temen,... :)

    Pingin tak colong gowo mulih..

    BalasHapus
  7. anak kolong.... berarti bapak dan ibunya ......

    BalasHapus
  8. KOLONGtulis.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Ati-ati kalau berdiri ya Le, ntar kejedot...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah terlatih kok jenongnya...
      *terjun dari kasur

      Hapus
  10. litelbonsir: silite gatel kelebon gasir
    wilang ora litelbontu @tu#watu :)

    BalasHapus
  11. Karena duduk di bawah kolong (tmpt duduk dri bambu) jadi namanya anak kolong ya Mas?

    BalasHapus
  12. pasti hobinya diem di bawah celana kolor.
    #gambarnya belom kebuka

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena