08 September 2015

Tugas Luar

#Bimbingan Tuhan

Beneran menyebalkan...
Internet mati total kok ya pas resign. Buntutnya ibu direktur minta bonus kerja bakti barang 2-3 hari untuk bantu atasi gangguan baru boleh pulang.

Bisa saja aku ngeyel, udah pulang tanpa pesangon masa diminta beramal..? 

Namun aku masih mikir tentang hubungan baik dengan mantan tempat kerja. Plus untuk menghindari suara sumbang dari orang banyak karena sudah ada yang komen, "mau pulang pulang aja gausah sabotase matiin internet segala..."
#Mondol...

Aku pikir sehari dua hari kelar, ternyata gangguan kelas berat. Satu selesai, muncul masalah baru. Jaringan internal ok, kabel optik nya putus digigitin tupai. 

Lapor Telkom, adem ayem saja. Beberapa hari kemudian baru dapat jawaban, "perusahaan bapak belum bayar internet dari bulan Juli. Mohon diselesaikan dulu baru kita tangani..."
#Ngemut kabel...




Teriak-teriak ke kantor pusat agar buru beresin pembayaran. Nunggu 3 hari, Jakarta bilang sudah dibayar, aku nelpon lagi ke Telkom dan dapat jawaban, "per Agustus kemarin wilayah Tamianglayang ditangani Telkom Palangkaraya, pak. Tidak ke Banjarmasin lagi..."
#Repot...

Beneran PT TELat KOMunikasi
Mau ini itu kan internal mereka, masa harus korbanin pelanggan..? 

Payahnya...
Sudah ga ada pemberitahuan perubahan wilayah kerja, aku tanya siapa Account Manager Telkom Palangkaraya, tidak ada jawaban. Konsultasi ke IT pusat, hasilnya keluar perintah tugas luar ke Palangkaraya

Baru saat itu aku mudeng
Definisi tugas luar itu tugas untuk karyawan yang sudah keluar kerja...
#Kepiye jal..?



36 comments:

  1. Ya ampuuun. Kang semoga cepet beres ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen sama otak jorok mu dan gelo mu...tauuuuu

      Hapus
  2. Balasan
    1. itu gaianya dia, bilang Telat komunikasi...berharap dapet perhatian dari direkturnya...di tarik kerja deh diah di telkom....#akal bulus nya kluar.

      *kebiasaan komentar suudzon..saya mah kalo di sini teh da.

      Hapus
  3. Mudah mudahan lekas beres permasalahannya dan cepat pulang ke rumah

    BalasHapus
  4. kaya ngapa rasane ngemut kabel lik?

    BalasHapus
  5. ada aj amasalah ya kalau mau pulang, eh ini beneran mau resgin mas?

    BalasHapus
  6. Wah wah wah, luar biasa bang, semoga tempat barunya jauh lebih asik :)

    BalasHapus
  7. pak, usul aja pak sampiyan kan sudah keluar nah sekarang jadi advisor aja, macam konsultan gitu..
    lha kan itu nantinya tarif nya bisa diatur jam jam-an pak..
    mantap itu pak..

    BalasHapus
  8. Sabar mas.

    Nggak kesetrum tuh ngemut kabel...

    BalasHapus
  9. Masih eksis ngeblog ya mas? salam kenal ya, dari teman lama mu.

    BalasHapus
  10. Kayaknya itu alesan perusahaan aja yg blm rela melepas om wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. Jadi sekarang dah resign nich ????

    BalasHapus
  12. kl mo ngemut, jangan lupa kabele dikasih saos sama bawang goreng dulu kang.

    BalasHapus
  13. sampai tupai pun ga rela klo Om Yuyun resign... :)) rotfl

    BalasHapus
  14. yg dipoto paling atas itu siapa om? :))

    BalasHapus
  15. itu tupai piaraanku kali yang gigit .. maapin deh :p

    BalasHapus
  16. Sabar ya mas. terkadang memang ribetnya luar dalem. semakin banyak layanan semakin repot pengelolaan perusahaan ini. jadi sedih

    BalasHapus
  17. itu kabel nyampe rusak gitu ya digigit tupai .. semoga cepet beres ya segala masalahnya biar cepet pulang :)

    BalasHapus
  18. Seharusnya dilindungi dengan pipa besi biar lebih awet. Tupai nakal itu mungkin karena kelaparan,

    BalasHapus
  19. selamat menjalankan tugasnya., dan salam kenal :)

    BalasHapus
  20. lama tidak berkunjung ke sini, ternyata om rawins masih sama saja (suka jepret anak buahnya) wkakakaka...

    BalasHapus
  21. ya ampuuun kok gitu ya...semoga ke depan lebih baik ya Mas

    BalasHapus
  22. Kabel kok digigit ya.
    Dikira mangga kali ama tupai.
    Hehe.
    Sabar Pak.
    :')

    BalasHapus
  23. hidup ada kalanya menyenangkan dan di lain kalla menjengkelkan, maklum wakil presiden hihi

    BalasHapus
  24. Begitulah kondisi negara kita, adakah solusi ??

    BalasHapus
  25. haduuuuh mas...
    pie ta...?
    mau resign aja susahnya kayak mau nyari kerja....

    BalasHapus
  26. tidak setiap yang hidup itu selalu di atas, terkadang juga di bawah, terkadang sukses, terkadang pula gagal, semakin banyak permasalahan yang dihadapi, semakin banyak pula bumbu kehidupan yang memberikan kenikmatan dalam hidup..seniman

    BalasHapus
  27. Yang sabar mas rawin, diambil hikmahnya aja.

    BalasHapus
  28. selow aja kang, pasti bakal nemu yang lebih baik..

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena