06 Agustus 2015

Ga Ada Bedanya

#Bimbingan Orang Tua

Gara-gara cuti lebaran, lama juga ga update blog...
Padahal mau cuti lebaran atau cuti 2 bulanan kaya biasanya, ga begitu terasa bedanya...

Jam 10 malem berangkat dari hutan, nyampe Syamsudin Noor menjelang subuh. Jam enam naik pesawat, jam setengah tujuh sudah mendarat di Adi Sucipto. Disambung naik Trans Jogja jalur 3B, terus dijemput ibue Ncip di depan terminal Giwangan.

Bedanya...
Yang menyambut cuma ibue sama Citra karena Cipta lagi diungsikan ke rumah mbahnya di kampung. Trus bedanya lagi, karena bulan puasa nyampe rumah ga bisa langsung "kikuk-kikuk" dan harus ngempet buka puasa sampe menjelang sahur.



Acara cuti pun engga berubah...

Nengokin mbahnya anak-anak di Cilacap sekalian jemput si Ncip. Biar kata pas musim mudik, tak ada cerita bermacet ria karena aku memang ga pernah lewat jalan utama. Tiap kali pulang kampung selalu lewat jalan Daendels sepanjang pantai selatan Jawa yang jarang dilirik orang.

Kesepian sepanjang perjalanan tak cuma dari Jogja ke Cilacap doang. Dari Banjarmasin ke Jogja pun tak terlihat ada kemacetan di atas awan. Pokoknya serba idem lah...




Eh, ada satu lagi yang bikin berasa sama...

Mau cuti lebaran atau bukan, mau tamat puasa apa engga
Aku tetap kembali ke Fitri...

Ga pernah kembali ke Rini, Mini apalagi Minche...
*kecuali mau disampluk panci...

Sekian saja dulu
Selamat ngeblog lagi...

20 comments:

  1. minal aidin walfaidzin om...

    BalasHapus
  2. Hahaaha... Bawa bawa mince... Disambit kecrekan lho mang wwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pengalaman pribadi ya, teh..?
      Haha

      Hapus
  3. Masih liburan ya Kang? Maaf lahir batin ya. Asalkan yang lain namanya Fitri juga ga masalah berarti Kang? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah balik ke hutan. Cuman terlalu banyak cerita terlewat yang sayang kalo ga ditulis makanya jadi flashback...

      Hapus
  4. mohon maaf lahir batin yah mas Rawins dan keluarga. selamat kembali ngeblog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sama sama, om...

      Hapus
  5. Maaf lahir batin, Mas ..
    Enak ya, acara mudiknya ngga ada macet di darat maupun di udara :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang jalur mudik lautnya engga nyobain...

      Hapus
  6. iyalah ibue citra namanya Fitri :-p. Maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi beruntunglah yang punya istri namanya fitri...

      Hapus
  7. Mhn mf lhr bathin pak...

    Sekaline mbaca malah bingung, yg dimaxud kikuk kikuk apa yah...?

    (Polos, maklum mantan remaja)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah...
      Ini pertanyaan yang bikin kikuk...

      Hapus
  8. Lama bgt sih cuti ngeblognya pak. Kecelek je tiwas buka, ternyata blm diupdate. Btw, slmt hari lebaran, mohon maap lahir batin. Salam buat mbak Pitrinyaa, semoga slalu fitri, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maap...
      Lair batin deh minta maapnya. Habisnya gimana ya, laptopnya dikuasai anak anak mulu...

      Hapus
  9. Balasan
    1. kuda gigit ibue ncip maksude

      Hapus
    2. Tar dibilangin biar mau gigit si mamang..

      Hapus
  10. kirain mau cerita kiku kikuk pas puasa, dan berbagi tips nya..... wikikikiii.....

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena