19 Januari 2015

Dampak Digigit Kucing

#Bimbingan Orang Tua

Ga nyangka kalo urusan digigit kucing jadi trending topic di kalangan teman-teman...

Tapi wajar juga kalo dianggap aneh karena kucing memang jarang banget menggigit. Saat merasa terancam, kucing kebanyakan melawan dengan cara mencakar. 

Makanya banyak yang melupakan asas praduga tak bersalah dan punya opini sendiri kemana-mana.

Teman-teman pada renyah ketawa tiap lihat jari terbungkus perban. Ga mikirin penderitaanku akibat dokter bilang lukanya ga boleh kena air sampai benar-benar sembuh dan jahitannya udah dibuka.

Aku sampe terharu lihat ibue siapin plastik banyak-banyak untuk bungkus jari saat mandi. Kok mau-maunya repot-repot siapin ini itu hanya untuk aku mandi. Atau jangan-jangan ibue ga tau kalo aku jarang mandi ya..?
#mondol...


Positifnya aku jadi bersyukur tinggal Indonesia yang menjunjung tinggi pluralisme. Kebayang kalo aku jadi warga Afganistan. Kayaknya udah dibantai Taliban gara-gara cebok pake tangan kanan. 
#Harooommm...


Dampak negatifnya juga ada
Gara-gara itu aku jadi merasa bakal tambah penggemar

Suer ini bukan kegeeran
Perasaan itu timbul saat kontrol ke rumah sakit. Mbak-mbak petugas pendaftaran mendadak menatapku dengan pandangan aneh saat aku bilang, "mau ganti pembalut bekas kegigit kucing kemaren, mbak..."
#Kereeen...

Kira-kira apa yang mereka pikirkan ya..?


30 comments:

  1. Sugeng dalu Pak...
    Lama ndak mampir kemari, eh tau-tau digigit kucing...(* gigit jari). Mudah-mudahan lekas sembuh deh, jadi nggak perlu lagi ganti pembalut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama bu
      aku juga lama banget libur ngeblog sampe ketinggalan info teman-teman. baru mau akan belajar rajin lagi ini...

      Hapus
  2. hahahahahaa... ganti pembalut :)))

    BalasHapus
  3. waduuh...semoga lekas sembuh yaaa.... dan karena sudah disediain plastik banyaaak...jangan cari2 alasan lagi utk jarang mandi yaa..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga pernah cari cari alasan kok. karena emang dasarnya malas, haha

      Hapus
  4. kalau saya di gigit kucing hal pertama yg saya lakukan, mengambil Cabe lalu membalurkannya pada luka gigitannya :D . semoga cepet sembuh kang :D . kucingnya garong juga ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah lah ini sih tips yang menjerumuskan, hahah

      Hapus
  5. Bahahahaha. Kang ah. Wis ah... raiso komen aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyo om matur suwun komennya

      Hapus
  6. Cepet sembuh Om jarinya, biar bs cebok pake tangan kiri lg hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal lagi kepikiran pecahkan rekor muri
      cebok pake kaki :D

      Hapus
  7. serius di gigit kucing :-D oops maaf. semoga cepet sembuh ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan...
      masih saja ada yang menyangsikan :D

      Hapus
  8. oh, jadi postingan ini butuh bimbingan orang tua ya?

    *manggil bapak emak dulu*

    BalasHapus
  9. bilangnya ganti perban aja, kenapa ganti pembalut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebawa jaman pmr dulu lah
      ada pembalut pita pembalut segitiga dll dll...

      Hapus
  10. jari-nya yang kegigit kucing dibungkus dengan pembalut yaa..., sekalian pake tampon pak xixixixi,
    btw- sudah ada jawaban dari kantor nggak mengenai rencana resign-nya...jangan-jangan ditawarin naik gaji dengan berbagai fasilitas yang menggiurkan...yang penting mas Rawins nggak jadi resign....
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada berita, pak
      makanya bingung ternyata keluar kerja lebih susah ketimbang masuk kerja nih

      Hapus
  11. Yaelah....Ternyata dampak digigit kucing adalah POPULARITAS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah...
      digigit kucing aja bisa dijadiin ajang pencitraan... :)

      Hapus
  12. Aku baru kucing bisa ngegigit loh om hahaha. Semoga lekas sembuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kok bingung sih..?
      maaf.. :D

      Hapus
  13. Kucing menggigit krn baunya....

    BalasHapus
  14. kalo si akangku pasti dicebokin... geuleuh atuh ngahuap jeung cebok eta2 keneh...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh tar cari yang mau nyebokin disini...
      hahaha siapin panci...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena