08 Oktober 2014

Suami Jelek

#Dewasa

Punya tim yang begitu dekat bak keluarga memang menyenangkan walau kadang merepotkan. Pokoknya persis kaya bapak yang urus sekian banyak anak. 

Contohnya suka ada yang curhat mau ngapel tapi dompet sudah kaya kopeah. 

Ada juga karyawan divisi lain yang nyamperin cuma buat nanya stafku yang cewek masih jomblo apa engga. Kalo sudah terlalu pribadi gitu, biasanya aku cuma nyengir doang.

Tapi pernah ada yang ngotot minta tolong. Disuruh pedekate sendiri katanya ga pede dengan tampangnya yang pas-pasan. Sana sini temen jadinya ga enak buat nolak sekaligus bingung gimana nyampeinnya ke si cewek.

Ga nyaman pake gaya tembak langsung, aku cuma ajak si target ngobrol gini, "kalo harus milih, lu pilih punya suami cakep atau anak cakep..?"

"Kalo mau anak cakep harus cari suami yang cakep dong, pak..."
"Belum tentu. Ini tentang hukum alam dimana yin dan yang harus seimbang..."
"Maksudnya gimana..?"

Lihat dia mulai tertarik, modus pun dimulai...
"Lu liat si ini atau si itu, menurut lu cakep engga..?"
"Biasa aja sih..."
"Lu dah liat anaknya, cakep engga..?"
"Cakep, pak..."
"Nah itu hukum alamnya. Kalo mau anak cakep, harus cari suami yang jelek..."
"Mana bisa..??"

Puter otak sejenak...
"Lu liat si anu cakep engga..?"
"Cakep, pak..."
"Anaknya..?"
"Mmmmm iya sih..."
#hening...

Lihat dia kaya mikir dalem, aku optimis misiku bakalan sukses

Apalagi setelah dia nanya ragu, "emang bener gitu ya, pak..?"
"Ya lu liat sendiri lah, kenyataannya gitu apa engga..?"

"Iya sih kebanyakan gitu. Tapi ngomong-ngomong anak bapak kok cakep yah..?"
"Emang... Eh maksutloh..???"

Gantian aku yang terdiam...
#mikir...


33 comments:

  1. Wkwkkwkwkkkk
    Selalu harus mikir dan beberapa kali telaah tiap kali baca tulisan bung rawin sebelum akhirnya ngakak. Guyonannya selalu cerdas sampai gue selalu bingung ini cerita nyata atau ngelawak. Kenapa tak ikutan stand up comedy saja bang?

    BalasHapus
  2. Hihi...ini nggak jelas siapa mau ngerjain siapa.... senjata makan tuan deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik ketimbang tuan makan senjata... :D

      Hapus
  3. wow skak-mat itu om,, niatnya modusin malan jadi bumerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bumerang kan kalo cewek
      cowok ya pakmerang dong..?

      Hapus
  4. beruntunglah mas dapat staf yg pintar dan cepat tanggap gitu..., wk..wk... Ncip tu emang cakep kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan nyebelin bikin terbego bego :D

      Hapus
  5. Hihi berarti anaknya dominan mirip ibunya dong mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ikut ibunya kan..?

      Hapus
    2. bisa bayangin donk kalo ikut ayahnya... ih amit-amit

      Hapus
  6. pake aja rumus hukum pewarisan Mandel heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ini kasusnya beda
      lebih banyak ikut darwin keknya... :D

      Hapus
  7. Wakakakakaka...bumerang ni yeeee ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semprul ah
      seneng ya kalo ada orang sial..

      Hapus
  8. hahhaa bapak jelek anaknya cakep itu bapaknya pasti rajin sodakoh ... sodakoh cakep maksudnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ngerti bisa pas sama postingan si mamang...

      Hapus
  9. yang lain pada ngakak, kalo gue ngambil sisi negatifnya aja dech! yg penting itu metode penuangannya. biasanya orang cakep banyak mikir (saking gantengnya banyak cewex lain yg godain), alhasil sampai dibawa ke kelambu...mikir mulu, sementara yg kurang cakep lebih potensial karna gak mikir macam2. jadi enjoy banget! alhasil..tuangannya sempurna hehehe! (jangan diambil ati komentar gue yaaaa)

    BalasHapus
  10. Iki jenenge kawus ya, Om. Hahaha

    BalasHapus
  11. walaupun jelek, yang penting goyangannya ya kang hahaha becanda gan, maksudnya yang penting bisa bertanggung jawab sama anak istri getu gan :)

    salam kenal gan

    BalasHapus
  12. numpak ngakak aja kang :D

    BalasHapus
  13. Wkwkwkwk yang pasti ibunya cakeplah :))

    BalasHapus
  14. sepakat dengan yang di bilang sama cem-cem annya bahwa bapak admin emang JELEK....banget.
    makanya si encip jadi cakep.

    BalasHapus
  15. kang Raw anaknya cakep banget.....
    berarti ayah'e jelek donk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kita senasib, om. kejadian "PDKT" diatas hampir sama persis dengan yg saya alami. kita kok bisa sama ya?

      Hapus
  16. Ish.. teori dari mana pula ini mas Rawin :)

    BalasHapus
  17. haha yang modus kena imbasnya juga :) sabar ya kan yang ngasih teori mas sendiri jadi wajar kalo ada yang kpleset,,wkwk

    BalasHapus
  18. Jadi bapak nya jelek karna anak nya cakep ??? #GarisBawahi

    BalasHapus
  19. Ups....
    #kontemplasi
    ....................
    - mengalihkan pembicaraan -
    Itu si NCip udah gede ya...cakep bingit. Kalau ketemu pengen gue cubit tuh pipi.

    BalasHapus
  20. hahahaha tp emg anak2mu cantik dan ganteng. nurun ibunya iki mestiiii...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena