02 September 2014

Mobil Kreditan

#Semua Umur

Kejebak lagi di tengah hutan...

Kalo kemarin malam karena pecah ban, kali ini ga bisa lewat karena ada tronton angkutan batu bara yang bermasalah di tengah jalan.

Lihat jalanan macet begini jadi inget waktu mudik lebaran kemarin. Kemana-mana penuh antrian kendaraan plat luar kota sampe ada yang bilang plat nomor Jogja sementara ilang A nya jadi B doang...

Waktu suasana hati lagi santai sih ga masalah. Anggap saja kaki pegel mancalin kopling itu sensasi lebaran yang cuma bisa dirasakan setahun sekali.

Rada repot kalo perut mendadak mules. Ga nyaman rasanya kalo harus ambil kantong kresek lalu nongkrong di bawah pohon pinggir jalan.

Biar kata disabar-sabarin juga tetep pengen ngomel sampe kelepasan nyeletuk, "mobil kreditan bikin macet aja..."

Eh, ga taunya yang di sebelah denger lalu nyamber, "ayah sok tau ah..."

Telanjur dikomen, mau ga mau jadi ikut nanggepin, "lihat saja plat nomernya. Kendaraan kreditan biasanya dikasih nomer awal 1..."

Ibue tengak-tengok keluar jendela lalu manggut-manggut, "iya juga ya. Kebanyakan plat nomernya berawalan angka 1..."

"Makanya... Nyebelin kan..?"
"Sebel sih sebel tapi ga perlu gitu lah. Emang plat nomor mobil kita berapa..?"
"AB 132... eh..."
#hening...


23 comments:

  1. Bahahahahaha. Sama dong Kang B 16xx xxx. Huahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah gimana wong bisane gitu, heheh

      Hapus
  2. susah ngga ketawa tiap baca postinganmu mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah besok ga posting lagi dah... :D

      Hapus
  3. biar kreditan yang penting tetep dimulai dari angka 1. lha daripada angka 0?

    BalasHapus
  4. baru tau sy kalau mobi kreditan diawali angka 1 zzzz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kalo di jogja. ga tau kalo daerah lain...

      Hapus
  5. ternyata eh ternyata mobil kreditan itu paling bagus ya mas, juara 1 xiixix

    BalasHapus
  6. Tak kasih ide Om. Buka kresek cukup di dalam mobil aja. Enggak perlu nunggu ada pohon. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sih kasih ide biar kepala benjol ditimpuk panci sama mamake tepleng... :D

      Hapus
  7. sama-sama kreditan jangan bawel bror gkgkgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah manusia
      senengnya ngomongin orang lain ga instropeksi diri...

      Hapus
  8. ngesuk nek kridit tak njaluk nomer awale sanga ulih ora?

    BalasHapus
  9. gak boleh pesen nomor ya biar gak angka 1 awalnya :)

    BalasHapus
  10. ahahahahahaha kemudian terbitlah awkward moment.
    Salam kenal ya mas, sebenernya sih udah sering mampir tapi ga pernah komen karena emmm agak ngeri crowd disini sering heboh luar biasa komen-komennya :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena