30 September 2014

HBD Lagi

#Bimbingan Orang Tua

Beneran udah mulai tua...

Baru nyampe mess, masuk sms komplen dari ibue Ncip, "ayah tuh mbuh-mbuhan inget anaknya ulang taun..."
#busett...

Suer baru inget kalo hari ini Cipta udah 3 tahun. Ga pernah dirayain atau bikin acara tiup lilin memang. Tapi melupakan tanggal lahir anak sendiri kayaknya sudah masuk kategori kekejaman berencana.

Kilas balik dikit, tahun ini Ncip masuk PAUD. Sebenarnya aku ga minat nyekolahin terlalu dini. Namun karena anaknya yang selalu ribut tiap mbaknya berangkat sekolah, jadinya ibue musti mengalah.

Setelah sekolah, perkembangan fisik maupun psikisnya meningkat pesat. Tembok rumah makin rame dengan coretan pensil. Hobi nyanyinya pun makin menjadi walau tetap saja ngawur. 

Bandelnya apalagi...
Hari pertama masuk sekolah, gurunya laporan si Ncip nangis diisengin anak TK teman mbaknya. Hari berikutnya dapat laporan lagi kalo si Ncip nyamperin ke TK dan nonjok anak yang kemaren bikin dia nangis.

Sampe rumah ibue kasih nasehat kalo berantem itu tidak baik. Sama temen harus akur dan saling menyayangi.

Besoknya pulang sekolah aku tanya, "dede nakal engga..?"
"Dede ke TK tapi engga nakal, ayah..."
"Ngapain ke TK..?"
"Ada mbak yang cantik..."
#hening...

Ibue yang komen, "anak ayah banget..."

Anak pinter...
Selamat ulang taun aja deh, nak...
Semoga lekas besar dan pinter kaya ayah...



22 comments:

  1. Ingin mengucapkan Happy Milad untuk Citra, semoga menjadi anak yang selalu menjadi kebanggaan orang tuanya seperti ayahnya. Ups.....

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sama sama pak indra...

      Hapus
  2. selamat hari lahir buat Cipta..semoga sehat bahagia selalu ya....

    BalasHapus
  3. Hehehe.... awas, jangan kayak sincan lho mas, yang suka nggodain mbak2 cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah
      baru kepikiran sinchan haha

      Hapus
  4. Duh Ncip, masih kecil udah tahu mbak cantik -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut ga diakui sama bapaknya kali.. :D

      Hapus
  5. wah ada yang berulang tahun ya,,,, hbd aja deh semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua, salam kenal ya mas

    BalasHapus
  6. wadduuhh dd nya ko tau ya mbaknya cantik hihihihi, hbd ya moga jadi anak yang sholeh, pintar, berbakti dan berguna bagi orang tua dan sesama

    BalasHapus
  7. hehehe..... HBD ncip....

    BalasHapus
  8. yang tau soal cantik-cantikan nggak papa kalo diturunin sedini mungkin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting bukan ejakul eh engga ding... :D

      Hapus
  9. xixixiii,...selamat ulang tahun Cipta, namamu bagus nak...jgn mau dipanggil Ncip akhh :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah emang sukanya dipanggil de encip...

      Hapus
  10. hahahaha..anak ayah banget yak xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut ga diakui bapaknya kali :D

      Hapus
  11. Hahahahaha. Selamat ulang tahun Nak, sehat terus yaa..

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena