09 Juli 2014

Mungkin Sudah Lelah

#Semua Umur

Ada staf training yang biasa dipanggil adik kecil. 

Selain usianya paling muda, bodinya juga paling mungil dibanding yang lain. Biar begitu, kinerjanya di lapangan termasuk bagus. 

Di posisi user service IT, nilainya cukup memuaskan. Urusan perbaikan jaringan dia malah jadi andalan tim. 

Saat orang lain nyangkut-nyangkut ga bisa kerjain, dia bisa bergerak cepat menyelusup ke kolong-kolong meja untuk tarik kabel LAN.

Bodi segede unyil juga mendukung pekerjaan di ketinggian. Dia lincah manjat tower saat perbaikan radio wireless walau menyisakan satu kekawatiran buatku. Dengan bobotnya yang ringan, aku suka takut dia lepas dari tower diterbangkan angin...
#mondol...

Dan suatu hari...
Ketika ada pekerjaan secara marathon, aku lihat progres pekerjaannya makin lama makin melambat. Aku samperin dan tanya kenapa, jawabnya begitu memelas, "mungkin saya sudah lelah, pak..."





Waktu itu aku ga berpikir macem-macem dan menyuruhnya istirahat. Baru besoknya aku mendadak tepok jidat saat ada user yang komplen kenapa internetnya lambat.

Damai banget tuh anak jawab, "mungkin internetnya sudah lelah, pak..."
#ayaayawae...



42 comments:

  1. Ya Allah....kasihan gadis mungil itu. kamu sangat kejam mas bro mempekerjakan gadis di bawah umur. Hahahahaha......
    Mentang-mentang body mungil suruh panjat pinang eh tower. Hebat ya gadis itu. gak kebayang ketinggian tower itu bikin merinding. Salut gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman emansipasi, om
      Kalo dibeda bedain tar kita dikomplen ibu Kartini loh.. :D

      Hapus
  2. Benar itu Kang internet kan juga bisa lelah seiap harinya di gunakan terus jaringannya. ha,, ha, ha,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus aku kapan boleh lelah harus lembur terus..?
      heheh

      Hapus
  3. Hehe.... Pinter banget stafnya...salut saya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stafnya pinter akunya yang mumet :D

      Hapus
  4. tambahin lagi tuh anak ngomongnya
    sambil ngos ngosan gitu... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga pake ngos ngosan
      tapi sambil lemes gitu makanya jadi memelas

      Hapus
  5. two thumbs up untuk mbak "adik kecil" dalam menjawab atasannya..

    #melirik kang Raw

    BalasHapus
    Balasan
    1. beginilah resikonya kalo punya staf pinter...

      Hapus
  6. wak keicl2 cewe pula pinter manjat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai semangat kartini, bu...

      Hapus
  7. Kebanyakan ngobrol ama Kang Rawins jadi pinter jawab ngaco dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh memangnya aku ngaco ya..?
      haha

      Hapus
  8. Hebat banget berani manjat tower yg tinggi kaya kue :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya jadi bisa karena biasa, om...

      Hapus
  9. Akhir cerita yg sangat lucu dan menarik mas hehehe. Btw bener tuh kata si mungil internet juga bisa lelah mas hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah
      apalagi yang ngurusnya...

      Hapus
  10. Salut sama kinerjanya. lelahnya merembet ke internetnya, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. man behind the gun berarti
      lelahnya internet tergantung pemakenya :D

      Hapus
  11. Selain semrinthil, dia juga cerdas ya, Om. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semrinthilnya ngepol sampe susah ngikutin, hehehe

      Hapus
  12. itu namanya kecil2 cabe rawit ya mas. Lebih gesit dan cekatan, tapi tetep bs lelah juga. Idem dengan koneksi internetnya, bs capek juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti internet juga manusia ya..?
      heheh

      Hapus
  13. selamat Pagi mas.. Saya salut dengan Kinerja Anak itu mas,,, hm saya suka Ending Artikelnya Mas, membuat saya tertawa di bulan Puasa ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh bikin batal engga itu..?

      Hapus
  14. Iyo loh Kang, bayanganku yang lelah itu si gadis mungil di foto pertama. Kasihan dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan lelah hatinya saja, om :D

      Hapus
  15. Aku kok ga prnah d panggil adik kecil tho.....?


    *ngaca ..

    BalasHapus
  16. mungil siapa ya aku ma mbak itu *eh* hehehe kecil2 cabe rawit kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tingginya cuma 140 cm
      repot dengan alat alat macam bodi harnes
      bisa dipake boncengan semua, heheh

      Hapus
  17. Eh... baydewey.. mirip Fitri Tropica deh adek kecilnya...

    *pegang janggut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa lagi itu fitri tropica..?

      Hapus
  18. aduhh kasian banget itu dede kecil..suruh ke kolong2 meja ...plus panjat tower? ck ck ck...

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada yang gendut mih...
      masuk kolong nyangkut, manjat tower rubuh tar...

      Hapus
  19. Sudah lama nda mampir di Blog nya mas Rawins ini. Seperti biasa setiap kali saya ke sini akan selalu dihiasi gambar paras wanita cantik dan juga panjat Tower. Pertahankan kekhasan ini mas Rawins. Unik dan berbeda

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada pak asep
      apa kabar pak
      baik...

      Hapus
  20. kasihan Si Adik Kecil...masa cewek pun ada tugas manjat-manjat Pak Raw????

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada nyuruh yang gendut, bu...
      bisa roboh tar...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena