23 Juli 2014

Kembali Ke Fitri

#Bimbingan Orang Tua

Akhirnya bisa pulang cuti setelah menjalani bulan-bulan yang melelahkan di kerjaan.

Musim kemarau yang biasanya minim gangguan, secara rutin jadi musim pemeliharaan peralatan sehingga proyek-proyek infrastruktur besar selalu diprogramkan di bulan-bulan ini.

Semuanya jadi berantakan ketika terjadi pranata salah mangsa. Hujan dan petir tetap datang bersamaan dengan musim kerjaan berat. Jadilah banyak kekacauan sistem yang berimbas pada pekerjaan yang tiada habisnya.

Tak cuma kurang istirahat atau susah ngeblog. Puasa tahun ini pun ikut kocar-kacir. Makanya waktu ibue Ncip nanya gimana puasanya, aku bisa pede abis jawab, "mampu bertahan dari segala godaan, bu..."

"Tumben kuat iman..? Godaan apa dulu..?"
"Ya maksudnya tidak tergoda ikutan puasa..."
"Dasaaarrrr..."


Bodo ah...
Cuaca dan sarana cari rejekiku repot begini juga Tuhan yang nentuin. 

Toh Tuhan selalu sayang
Gimanapun kondisi puasaku, tiap lebaran aku selalu kembali ke Fitri
Tak pernah ke Syevi, Asty apalagi Asmirandah...


Aku tetap kembali kepadamu, bu...
Satu jam lagi nyampe Jogja
Jemput di bandara ya...


Diposting dari Motorola Defy XT-535
Di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin


34 comments:

  1. sip lah...
    aku setu nembe cuti

    BalasHapus
  2. Oooh nama ibue: FITRI ya?

    BalasHapus
  3. kembali ke Cinta Fitri judul sinetronnya mas

    BalasHapus
  4. asty sama asmirandah saya tau, tapi syevi itu siapa pak?

    BalasHapus
  5. brarti pas lebaran rumahnya ruame banget ya om? semua orang pada kembali ke Fitri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitri emang cantik dari lahirnya seh

      Hapus
  6. Kenal Asmirandah apa, Mas? :D
    Selamat berkumpul bersama keluarga. ..

    BalasHapus
  7. di posting make hape? gustiiii...... jempol kudu direbonding ieu mah:P

    BalasHapus
  8. Asiik, mas sudah pulang kampung. selamat berkumpul dengan keluarga tercinta. salam buat semuanya di rumah :)

    BalasHapus
  9. faktor cuaca memang membuat pekerjaan jadi terlihat sulit, gara-gara badai di Australia musim kemarau tahun ini menjadi musim yang sungguh dinggiiinnn.. :(
    oh ya, selamat mudik ya mas. :)

    BalasHapus
  10. asik asik jooos ada yang mudik...

    BalasHapus
  11. Kembali ke Fitri untuk bersih-bersih sekalian ya Kang. :D

    Salam

    BalasHapus
  12. selamat mudik Pak Raw...saya doakan semoga lebaran di Jogja dan Cilacapnya berjalan lancar...

    kalau pranata salah mangsa kita nggak bisa melawan Pak, tapi kalau THR salah mangsa itu repot bukan kepalang...apalagi salah masuk rekening orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ucapan yang sama saya juga demikian.

      Mohon Maaf lahir dan bathin...moga beneran kembali ke neng Fitri ya om

      Hapus
  13. maaf lahir batin om rawins!! salam buat istri dan anak. btw, ditunggu THR nyaaa kirim ke Rek aku yooo hehe

    BalasHapus
  14. selamat berkumpul kembali sama istri tercinta ya.....
    selamat lebaran..mohon maaf lahir batin,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  15. Kalau sudah kembali ke pada Fitri samuanya akan terasa adem ya Kang. :D


    Salam

    BalasHapus
  16. ckckckc mohon maaf lahir bathin ya kang, segala salah ucap atau yg sejenisnya saya mohon maaf

    BalasHapus
  17. Asyk tuh kayaknya yang lagi makan-makan kue lebaran hehe

    BalasHapus
  18. mohon maaf lahir bathin.. mumpung masih bulan syawal..

    BalasHapus
  19. Bahasanya keren nih, jadi asyik membaca kisahnya.

    BalasHapus
  20. sekarang mah malah lagi musimnya marshanda heheee minal aidin mas

    BalasHapus
  21. selamat kembali ke Fitri ya mas,,,,

    BalasHapus
  22. kembali ke fitri nah kalo film di sctv cinta fitri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gak tayang lagi... :D

      Hapus
    2. Hahaha iya iya. udah nggak tayang lagi :D

      Hapus
  23. nyundul lagi menyapa sahabat...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  24. mantap banget nih infonya,, terima kasih atas pencerahanya gan http://obatinpeksirahim.wordpress.com/index.php/obat-inpeksi-rahim-www-obat-inpeksi-rahim-wordpress-com/

    BalasHapus
  25. Kembali ke fitri ya.. Hehehe.. Salam kenal untuk mbak fitrinya juga :)

    BalasHapus
  26. iyaa mas...Tuhan juga maklum kok...hehehhee....

    BalasHapus
  27. silaturahmi maneh. hehe. walah mas aku ki udah sebulan iki internetku ngaco, ganti modem, tetap lemot, aku nganti koyo wong mendem masrum neng parangtritis kae , hehehe.... mana updatenya

    oh ya sugeng riadi nggih,

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena