25 Juni 2014

Lima Tahun Kami

#Semua Umur

Bulan lalu...
Baru saja mulai nawaitu aktif ngeblog lagi, raport bulan ini malah jeblok blok ga sempat bikin jurnal satu pun.

Ini saja sedikit maksain gara-gara ibue Ncip yang sekian lama juga tercuekin kirim email yang begitu menyentuh



Dear Mamas sayang...

Udah juni lagi ya, ga terasa udah 5th kebersamaan kita banyak sekali cerita yg sudah dilewati. Sudah banyak dan hampir setiap cita2 ayang terwujud, terimakasih ya mamaas...

Kalo bukan karena kebaikan & kebijaksanaan mamas mungkin ayang tidak merasa senyaman ini, berasa hidup tanpa beban walaupun hutangnya masih banyak ahh sudahlah...

Mempunyai suami yg baik hati & anak2 yg lucu sungguh suatu anugrah buat ayang, satu penghibur disaat sepinya hati tanpa mamas disisi ayang

Berharap tahun depan dua  cita2 ayang segera terwujud amiin,rumah yg nyaman & berkumpul bersama itu aja dulu. Cita2 selanjutnya menyusul hik..

Terimakasih sudah menemani ayang selama ini,
Terimakasih atas kesetiaan mamas selama ini & seterusnya
Terimakasih sudah menitipkan anak2 yg pinter
Maaf, belum sukses mendidik anak2 dg baik
Maaf, belum bisa menjadi istri yg baik
Cepat pulaang yaa...

Salam sayang..


Beneran menyentuh...
Terutama paragraf kedua...

Terima kasih atas lima tahunnya, bu
Ai lapyu pul deh...

19 comments:

  1. Ya Allah.... terharuuuuu...! Selamat untuk tahun-tahun yang telah di lewat, Good Luck untuk tahun-tahun berikutnya.. rukun, banyak rejeki, dan sehat ya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak... nih tisuenya hihi

      Hapus
    2. Saya jg mau tissuenya mang...
      Berapaan atuh...?

      Hapus
  2. subhanallah, jadi terharu, semoga apa yg dicita-citakan tercapai ... aamiin ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... jadi keingetan kekampung nih saya... nanti sabtu pulkam ah hehehe

      Hapus
  3. Tuh kan bacanya jadi nangis ???
    Aku kasih doa aamiin ya ?? Untuk sahabat berdua. Semoga Allah menjaga hati itu ttp damai dlm limpahan rahmat kasihnya. Karena rasa ke sukuran hingga di lipat gandakan nantix, itu yg penting! Langgang sampek kake nini.
    Salam…

    BalasHapus
  4. semoga doa dan harapan untuk mendapat rumah yang nyaman dan kumpul bersama bisa terkabulkan ya... (kok jadi sedih ya sayanya..karena sy juga belum bisa kumpul dgn istriku..satu di kal-sel dan satu lg di makassar )....
    selamat hari jadi pernikahan-nya ya mas Rawins..semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahma.....
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    BalasHapus
  5. Mengharukn sekali nih mas ... sy jd mewek bcnya ... jd inget klo bbrp bln lg saya jg mw ultah prnikahn ke 3

    BalasHapus
  6. Semoga cita-cita dan harapannya cepat terwujud dan semoga bahagia selalu.

    BalasHapus
  7. Happy anniversary ya Mas. Email yang manis dari seorang istri yang amat mencintai suaminya :)

    BalasHapus
  8. Ditunggu 20tahun kami...30tahun kami-nya mas...semoga sll bahagia...dan setia sampai maut memisahkan...aamiin... :)

    BalasHapus
  9. mudah mudahan cita - cita untuk berkumpul setiap saat bisa terlaksana ... waw mas rawins harus pulkam nih, ngebon ubi mamas ... ngebon ubi atau ngehuma di bukit yang indah ...

    BalasHapus
  10. Happy anniversary ya.... semoga bahagia dan rukun selalu selamanya.

    Btw, baru tau kalo kang Rawin itu baik hati dan bijaksana... :D

    BalasHapus
  11. Selamat ya, sudah 5 tahun. Semoga masih ada tahun2 berikutnya.

    BalasHapus
  12. Amiiiiin,,,,,,,,, semoga doa dan harapan selalu di dengar dan terkabul ya Kang.

    Salam

    BalasHapus
  13. saya membacanya sampai mata saya berkaca kaca mas..
    sangat mengharukan sekali..

    #ngirisibrambang

    BalasHapus
  14. terima kasih buat semuanya atas segala doa
    amiin 69x

    BalasHapus
  15. Semoga semua terwujud, bisa berkumpul dengan keluarga tercinta di rumah yang baru. Amin.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena