04 Mei 2014

21 5 4 2

#Semua Umur

Perasaan belum begitu lama libur ngeblog, eh dikomplen lagi lewat japri. Begitu cek, baru nyadar kalo 2014 memang tahun lemah syahwat :D

Januari sampai april jumlah jurnal merosot drastis dari 21 ke 5, 4 dan 2 posting saja. Tak ada alasan khusus selain males. Kalo ngaku sibuk, itu cuma sok sibuk doang. Dibilang urus lapak sebelah atau betah di pesbuk juga engga. 

Tak coba menata diri lagi deh, semoga bisa aktif lagi seperti dulu. Kalo pun ga kesampean, anggap saja itu takdir. Toh isi jurnalnya juga ga ada yang penting atau bermanfaat

Bismillah aja dah...


20 comments:

  1. yang penting blognya tetap ada mas...jangan sampe blog-nya dihapus ya...meskipun sudah jarang update....,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mencoba kembali giat, pak
      semoga...

      Hapus
  2. Sama mas,tapi kalo aku memang masih banyak kesibukan mas di kantor. Jadi ode yang muncul pun sedikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah pake alesan sibuk di kantor
      dari dulu banyak temen tau aku makin sibuk malah makin sering ngeblog
      aneh kan..? :D

      Hapus
  3. Sama dong, Mas. Posting di jurnal eviindrawsnto sdh terseok-seok. Yang marih memaksakan diri posting di gula aren. Kalau ini terkait asap dapur soalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe urusan asap dapur memang bikin repot ya?

      Hapus
  4. justru urusan ra penting kuwe kelebihane rika mbok lah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah
      terus nek penting sih pie..?

      Hapus
  5. Hehe... sibuk itu nyibuki opo tho pak...?

    (°_^)'

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyibuki yang tidak cetho, heheh

      Hapus
  6. dtggu cerita* mas rawin
    thanks menghibur bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya aku cowok penghibur
      haha...

      Hapus
    2. dadi cirlider koyok kancane kang lembu

      Hapus
  7. Ceritanya bersih-bersih lagi ya Kang. he,, he,, he,, :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak
      udah mulai ada yang komplen jarang ngeblog
      padahal urusan pribadi kan..? :D

      Hapus
  8. angil tenan eh, pe mulai sreget maneh kok jik aras-arasen, nulise sih gelem mbalesi komen sing aras-arasen...xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia masalah sebenarnya
      males bener memulai lagi kalo dah kelamaan libur :D

      Hapus
  9. Ayo om, semangat pasti bisa banjir ide.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena