28 Februari 2014

Rebutan

#Bimbingan Orang Tua

Kangen pulang biasanya mulai muncul setelah sebulan masuk hutan. Ga tau kenapa kali ini pengen pulang mulu padahal baru nyampe ke site.

Anak-anak makin bandel bikin kepikiran terus. Ada-ada saja tingkah mereka yang bikin perasaan bercampur aduk antara cape, mangkel dan pengen ngakak.

Tiada waktu tanpa berantem
Apa pun jadi rebutan

Dan kayaknya itu memang jadi hobi, bukan karena sesuatu yang diperebutkan cuma satu.

Misalnya waktu mau mandi
Awalnya sih beneran rebutan pengen mandi sama ibue
Biar ga rame, aku tawarin diri dong, "dede sama ayah ya..."

Si Ncip nurut
Secara teori berantemnya selesai dong..?
Kenyataannya...

"Aku mau sama ayah..."
"Aku sama ibu..."
"Sama ayah.."
"Ibuu..!"
"Ayaaah..!!"

Plak plok plak plok
Woaaaaaoaooooaaa...
*nangis maning...

Kebersamaan yang indah...

31 comments:

  1. Oalah Kang. Kebayang kangene sama anak...

    BalasHapus
  2. kalau ncit & ncip di bawa ke site gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalang kabut bapake,,,,
      ibuke,kipas2 dikursi goyang sambil nonton gosip....

      Hapus
  3. kelucuan anak memang akan selalu ngangenin mas :D

    BalasHapus
  4. Saya benar2 bisa memahami perasaan seorang rawins...

    *sealiran

    BalasHapus
  5. kalau seperti itu biasa mas yang nggak biasa itu kalau seusia mereka pada diam bisa kebayang nggak

    BalasHapus
  6. wkwk... lucu banget :D

    mandi sama mbee aja gih.. mainnya kan sama mbee :) .

    BalasHapus
  7. Gedean dikit dah ga mau lagi mandi barang ayah,,,
    .
    .*takut perang pedang

    BalasHapus
  8. Jenenga bae bocah kang ..? hehehe

    BalasHapus
  9. hahahahahaha... para krucil di rumah juga selalu begitu setiap hari.. tapi kegadugan mereka itu bikin rindu kalo lagi jauh

    BalasHapus
  10. Selalu ngangenin masa-masa seperti ini bila kita sedang berjauhan dengan si buah hati ya Kang..... duh,,, duh,,, duh,,,,,

    BalasHapus
  11. Hadoh nggemesi Om,,, Lucu lucu arek cilik..

    BalasHapus
  12. Hhahha..anak2 emang suka gitu mas.
    Dulu saya juga gitu kok, suka berantem sama si kakak.
    Tapi justru itu sih yang dikangenin sekarang pas udah gede :)))

    BalasHapus
  13. ya sudah daripada plak plok rebutan ...mendingan mandi bareng sama ayah ibu sekalian...biar lebih kompak.... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sptnya ide yg paling bagus deh:)
      mandi bareng di sungai...

      Hapus
  14. Selamat malam sobat.
    Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang rebutan ini. Terus terang saya nggak begitu paham sob. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

    BalasHapus
  15. Kang rawin pas nulis iki melu nangisss. .. ahahhaha

    BalasHapus
  16. ayo, semangat krucil krucil nya pasti.. pasti juga kangen dong. :)

    BalasHapus
  17. Itu yang bikin kangen ya mas ? rame ne bocah bocah ngangeni

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal yang paling ngangenin ibuenya mas hehehe

      Hapus
  18. plak plok plak plek apaan tuh? ditabokin?
    *pantesan pada nangis... ckckck

    BalasHapus
  19. pasti ngangenin banget yaaa, anak2 itu :)

    BalasHapus
  20. kalau begitu anak - anak sama ibuenya diboyong ke hutan aja mas, atau hutannya diboyong ke jogja

    BalasHapus
  21. jadi pengen punya anak nih, hehe * ngefek

    BalasHapus
  22. iso nangis nangis juga ya pak kalau kangen sama anak?

    BalasHapus
  23. embuh lah om ora ngerti,, durung due anak seh.

    BalasHapus
  24. bapaknya ga rebutan juga mau mandi sama ibu? #ehhhh

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena