04 Januari 2014

Belum Sembuh

#Dewasa

Obat sudah habis...
Mampir ke klinik komplen ke bu dokter, "pileknya sudah sembuh, bu. Tapi kenapa malah jadi batuk, ya..?"

Yang dikomplen cuma senyum sambil kasih pencerahan dengan lemah lembut. Udah biasa dapat keluhan atau memang dari sononya penyabar makanya ga terpengaruh komplen sepihak.

Baru komentar pas mergokin aku perbaiki antena radio dekat klinik. "Bapak kan masih sakit. Hujan begini kenapa manjat tower...?"

Aku cuma nyengir, "abisnya mau manjat yang lain, jauh bu..." *dalam hati tapinya...


Aku ga minta obat lagi dan pilih kota beli obat batuk sirup. Pertimbangannya kalo sirup ada efek hangat di tenggorokan gatal. Lumayan membantu secara instan ketimbang obat dalam bentuk pil.

Soal kasiat kayaknya sama saja wong komposisi yang tercantum dikemasan juga mirip-mirip.

Hampir habis dua botol belum sembuh, iseng aku baca-baca keterangan di kemasannya. Takutnya kaya obat yang aku ceritakan di jurnal Pilek Sebelah. Obat sakit kepala tapi efek sampingnya sakit kepala juga...
#mondol

Akhirnya ketemu juga penyebabnya...
Ternyata kekeliruan bukan di komposisi obat, melainkan cara pakainya
Tapi cek aja sendiri di gambar di bawah
Aku ga tega nulisnya...





Jadi pengen mau...
Tiga minggu lagi cuti
Sabaaar...


74 comments:

  1. itu beneran dokternya om? kalau beneran ya keren berarti hahaha..

    semoga cepet kabur om batuknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gublugh!!!
      ml 3 kali sehari ane juga doyan gan wkwkwkwkkkkk

      Hapus
    2. ya bener lah...
      kemaren ga dikasih fotonya dibilang dokternya kumisan.. :D

      Hapus
    3. eh oh bukan saya loh yang bilang. kalau itu bener dokternya samber saja om.. hahaha

      Hapus
    4. disamber, emangnya jemuran..?

      Hapus
  2. tumben tak langsung sembuh waktu liat bu dokter wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau sembuh harus ke dokter hewan kali...
      haha

      Hapus
  3. Kalau dokternya bening begitu lama2 diklinik juga nggak apa2 pura2 saja pingsan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh tar malah dokternya pingsan beneran gimana..?

      Hapus
  4. Kalau ada bu dokter itu disini, saya sepertinya malah sakit tiap hari...buat ktemu bu dokter trus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya lebih ekstrim lagi kang...

      Hapus
    2. yang kayak gimana ektremnya kang..?

      Hapus
    3. Ekstrim rAsa cokelat, stlobeli, vanila... de el el... ^_°

      Hapus
    4. mau donlotin fotonya ya, mang..?
      langsung ke pesbuknya atuh...

      Hapus
  5. Anatara dokter dan cara pemakaiannya singkron banget Kang, Karena sudah sampai ubu-ubun tetap saja pusing wong harus teratur minum obatnya. Tahan ya Kang.......... he,,, he,,,, he,,,,,


    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang harus teratur
      katanya minimal tiap malem jumat :D

      Hapus
    2. Bukan tergantung kantung menyannya Kang ? he,, he,,he,,,,

      Hapus
    3. hehe pak indra ini tau aja...
      masih lama, pak...

      Hapus
  6. Jadi obatnya ada di Jogja ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang utamanya hiyah.....cadangannya ada ditiap pertigaan ...tauuuuu

      Hapus
    2. hahahahahaha
      mang geo tau aja

      Hapus
    3. si mamang pitnah ah...
      di perempatan juga ada tau..?

      Hapus
    4. Masa di hutan ada pertigaan dan perempatan ? Jadi di setiap pohon kali.......

      Hapus
    5. waduh kalo di pohon, monyet dong..?

      Hapus
  7. sakit dikit mah jamak lah....orang utan mah pasti kulitnya rada tebel, jadi bakal rada kedot sama penyakit ecek ecek gituh mah lah....
    prediksi saya mah maen ke Klinik bukan karena sakit sakit amat, tapi emang pengen liat bu dokternya yang berkacamata cantik itu tuh..
    #kang kenapa ngga di pelet azh bu dokter nya...mau ngga tak kash ilmu jangjawokan nya yang cespleng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ogah ah tar disuntik mulu repot...
      *biasa nyuntik soalnya, mang...

      Hapus
  8. itu mL mas bukan ML

    kepanjangannya beda, wkwk

    kalo di tulis lengkap lebih serem lagi sak jane mas

    50 mL 3x sehari

    bisa bisa lemes gak karuan, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener tuh kata pak dhe
      kalo sudah kebelet, bungkus obat berasa coklat pokoknya..

      Hapus
  9. Halah, giliran ada tulisan ml, terus mbanyaki. Padune.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kupiye jal, pak dhe...
      barang uenak ditinggal tinggal...

      Hapus
  10. buahahahahahahaha... ngakak poool

    BalasHapus
  11. Cari sapu buat nyapu yang ngeres-ngeres. Kalo dokternya kayak gitu jadi wajar kalo salah pokus emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om
      ini lagi belajar lagi
      pokus pokus....

      Hapus
  12. Yang ada Mili Liter itu mas konsumsi obatnya mudaha cepat sembuh sakitnya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owgh mili liter ya..?
      kirain makan lontong...

      Hapus
  13. arep cuti maning? juara bangeeet

    BalasHapus
  14. Hah,,,,, !!!
    mL 3 x sehari, pasti gak bisa manjat tower lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. towernya yang ga bisa manjat maksutnya...?

      Hapus
  15. meng klinik di jadikan alasan kiye...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ana maning modele wong purbalingga...
      huwoo huwooo :D

      Hapus
  16. Yakin kuat 3x sehari mas ...
    *dilempar panci

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuat kali...
      kalo cuma sak dulit dulito... :(

      Hapus
  17. wah klo ini mah postingan khusus dewasa.. saya nggak boleh masuk sini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu...
      yang komen disini khusus yang gede dawa dan kadaluarsa doang...

      Hapus
  18. baca dari awal sampe akhir, gak taunya komposisinya bermasalah. wkakaka.
    boleh tuh di coba, tapi saya blom waktunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah dipikirin, om
      ga penting inih :D

      Hapus
  19. Kalau dokternya kayak begitu ,sebelum diperiksa sudah sembuh duluan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih..?
      apa malah ga sakit terus

      Hapus
  20. wadih, saya sampai dimarah orang rumah mas gara gara ketawa ngakak baca poin "abisnya mau manjat yang lain, jauh bu..."
    wah kalau tu beneran dokternya , jadi makin betah ni mas rawis sakit nya ckakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya maksudnya mau manjat pohon, om
      haruske hutan dulu kan..?

      Hapus
  21. Keluhannya hampir mirip flu burung ya lik...hehe
    Bu dok nya kece... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya burungnya lagi flu..?

      Hapus
  22. ealah salah dosis to critanya. pantesan kok keluar kata dalam hati yang berbunyi "abisnya mau manjat yang lain, jauh bu. T A P I NYA..". haduuuh kenyot metengku, hahaha salah nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas sih salah obat, pak...

      Hapus
  23. hahaha...melihat gambarnya jadi ketawa sendiri saya... masak obat salah nulisnya di kemasannya...hadewwww....lucu bin ajaib juga .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih salah persepsi doang, om...

      Hapus
  24. terminum obat buat ML 3x sehari ya?hehehe...

    BalasHapus
  25. tiga minggu nahannya, tiga kali jebolnya, wh-haa...

    BalasHapus
  26. aku gak ngerti mas.. sumpe..
    *pura2 lugu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kenapa anak kecil masuk sini sih..?

      Hapus
  27. Bo'ong sakitnya, alasan biar bisa ketemu dokternya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan malah dokternya yang pengen ketemu aku, hehe
      *maap bu dokter...

      Hapus
  28. dokternya kece aja gak sembuh2 gimana kalau gak kece

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena