31 Desember 2013

Malam Ini

#Semua Umur

Akhir tahun yang sunyi...

Tak pernah ada bedanya dari tahun ke tahun. Tetap saja aku menyendiri di belakang mess yang kosong ditinggalkan penghuninya menikmati hura-hura pergantian kalender.

Entahlah...
Aku jarang menjadi antusias dengan acara seremonial semacam ini. Bersukaria saling mengucap selamat dan berbagi harapan setinggi langit. Namun begitu pagi datang, semua kembali ke gaya hidup semula tanpa ada perubahan semangat yang berarti.

Terkesan pesimis memang...
Namun begitulah adanya. Aku kurang suka terlalu banyak berharap apalagi yang sifatnya cuma euforia sesaat. Tak pernah kugantungkan cita-cita setinggi bintang yang pasti sangat sulit aku raih. Cukup kuangankan harapanku setinggi tower saja yang jelas-jelas aku mampu menggapainya.

Sebenarnya cukup banyak ajakan dari sekedar nongkrong di kota sampai bakar ayam atau minum bir di rumah teman. Pasukanku malah sempat ngajak ke Banjarmasin atau Muara Teweh dengan syarat aku rentalin Inova atau Avanza.




Aku pikir mending pinjam kendaraan kantor biar lebih hemat. Pake Ford Ranger atau Strada Triton kan cukup orang yang mau ikut cuma 4 orang termasuk aku.

"Daripada aku buang duit sejuta buat rental dan bensin, mendingan buat makan-makan elu, coy..."
"Ga muat, pak. Kan 7 orang..?"
"Siapa lagi yang 3 orang..?"
"Yayang-yayang kita diajak juga, pak..."
"Kalian mau pacaran..? Trus aku ngapain..?"
"Kan bapak nyupir...?"
#Semprul...

Ya sudahlah...

Selamat tahun baru 2014 
*bagi yang merayakan...



54 comments:

  1. absen taun baru....
    aku ya nang kontrakan dewek,dibatiri letop tok...
    turu maning ah

    BalasHapus
  2. Mas Rawins mau pacaran sama tower ajah nih yee..

    Nggak pa-pa, Mas.. Saya juga nggak minat sama pesta tahun baru, apalagi kalo ma-emnya masih harus iuran mbayar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyataan taun baru malah jaga gawang eh jagain tower
      males kemana mana...

      Hapus
  3. selamat tahun baru aja mas semoga sukses bersama keluarganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi tetep aja masih suka nulis 2013 seharian tadi...

      Hapus
  4. la..la...la, ya nggolet nggo cinta satu tahun kang...

    BalasHapus
  5. selamat memasuki tahun baru 2014 ya Mas, semoga tahun 2014 lebih baik dari tahun 2013, baik dalam rejeki, kesehatan dan ketakwaan kepada Allah SWT....
    keep happy blogging always...,
    salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  6. biasanya pas pergantian tahun saya dan teman-teman malah nyepi di gunung.
    tidur beralaskan tiker sambil menikmati nyanyian jangrik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu kebiasaan jadul yang sudah sekian lama aku tinggalkan
      jadi kangen om...

      Hapus
  7. aku tahun baruannya nyicil bw aja , nggak bisa tidur juga sih berisik suara petasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakan disini dong..?
      cuma ada suara jangkrik

      Hapus
  8. jadi kan acara nyupirnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah wegah..
      jadi satpam mess wae...

      Hapus
  9. aduh kepiye toh Om,, masak atasan malah jadi supir+obat nyamuk di malam tahun baru untuk pasukannya? hahaha...

    Happy New Year "Om Rawins"

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah biasa kali, om...
      repotnya ga punya driver ya kayak gini
      *ada juga driver printer

      Hapus
  10. Tidak ada acara tahun baru ... kesempatan istirahat total, tambah tahun ... tambah tua usia kita!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu lebih tepat
      tambah tua
      hehe

      Hapus
  11. Tetap semangat mas, masa-masa mendatang pasti saat indahnya suasana pergantian tahun akan dinikmati juga. Salam sukses 2014 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu semangat dong
      *maklum tanggal muda

      Hapus
  12. bukan pesimis mas, neng rasional banget.. memang faktanya koyo ngono, bengii pada hiforia dengan bengok bengok, neng bangunnya pada kesiangan, lan loyo. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. padune gak punya rencana tahunan ki
      hehehe

      Hapus
  13. Agak mirip saya yg jaga rumah sendirian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak bilang
      tau gitu aku temenin, heheh

      Hapus
  14. Hahaaaa.....


    Hay Mas.... piye kabare ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sae, om
      selalu sehat wal afiat...

      Hapus
  15. Pean gak tau ngomong lek pinter njepret Mas.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh. ternyata aku sing gak perhatian....

      Hapus
    2. berarti aku jadi kuper dong..?
      heheh

      Hapus
  16. selamat tahun baru ya.. dan selamat menjadi sopir.. hehehehe...

    BalasHapus
  17. Siloetnya oke banget Kang, Mantap..... Met tahun baru 2014 semoga semakin sukses ya Kang.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasanya kaya feni rose dong..?

      Hapus
  18. Haha.... :D
    Met taun baru..lik

    BalasHapus
  19. huh...dasar atasan pelit...buntut kasiran ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi ga ada proyek, mang...
      kumaha deui :D

      Hapus
  20. Enakan tidur di rumah emang Kang. Telat ya komennya? :P

    BalasHapus
  21. gimana kalo saya ikut pak,,,
    avansa muat 8 orang lhoo....
    :P
    tp ya mas rawins tetep yg nyopir....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ini lagi nambahin masalah
      dibilang ga jadi...

      Hapus
  22. wkwkwk, jadi obat nyamuk donk kali jadi ikut ...
    mending manjat tower aja ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga gawang di mess, om...
      menyepi juga asik kok

      Hapus
  23. lucu deh, pas pagi2 aku ketemu pemuda2 naek motor, rambut acak2an, muka kuyu, mata merah, akibat semalem begadang... dan berani sumpah deh mereka nymape rumah bukan bwt beraktivitas, tapi buat bobok seharian....jadi beginikah mereka memulai tahun baruannya...:D
    ironis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe heueuh
      dimana mana isina orang marabok naek motor sempoyongan. matak males kemana mana...

      Hapus
  24. Yaelahhhhhh... mereka malah mau pacaran...

    BalasHapus
  25. yang penting bagaimana menjalani hidup setiap saat dengan hati dan pikiran positif daripada perayaan-perayaan yang gak jelas.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena