26 Desember 2013

Lembur Terus

#Semua Umur

Musim liburan adalah saat terbaik untuk membenahi infrastruktur. Pekerjaan bisa dilakukan dengan tenang tanpa diganggu orang kantor yang komplen laporan laptop rusak, internet lelet dll dll

Sedikit berbeda dengan liburan akhir tahun seperti kali ini. Pasukan merayakan natal semua sama artinya aku harus jadi single fighter. Nyopir sendiri, angkat angkut sendiri, manjat-manjat sendiri, masak masak sendiri, makan makan sendiri, tidurpun sendiri, huwoo huwooo...

Makanya ga pake ngoyo...
Berkeliling dari site satu ke site lainnya dengan santai. Kalo nemu spot menarik di hutan berhenti dulu buat jeprat jepret. Pokoknya dibayangin jadi turis nyasar aja, ga dipikir lagi kerja lembur tanpa bayaran...

Ga enaknya keluyuran sendiri itu kalo pas ketiban sial ban kempes atau mobil amblas di kubangan saat hari sudah beranjak malam plus di tempat yang kata orang angker, hiks...

Resikonya jadi pulang malam terus
Badan keburu lelah sampai blog saja tak keurus. Kalo pun sempat onlen paling nyeletuk-nyeletuk doang di pesbuk atau jawabin miskol di chat sekenanya.




Dampak buruk lainnya jarang nelpon ke rumah
Tengah malem baru nemu sinyal maksa nelpon bisa bikin ibue repot. Anak-anak suka bangun kalo dengar orang nelpon. Ngobrol paling satu jam, mereka bisa begadang sampe pagi dengan bonus berantem rebutan hape.

Solusinya cuma sms atau chatting
Itu pun ngelag abis
Nanya sekarang dijawabnya besok

Susahnya...
Ibue Ncip mungkin apes punya suami yang ga romantis blash. Susah komunikasi, mungkin maunya bermesraan biar ga terlalu berat menanggung rindu. 

Sekali dua kali sih bisa bergaya abg pacaran
Tapi selalu saja endingnya berkata lain
Seperti cerita pendek kemarin




Dah ah...
Biasa aja deh...
Maap ya sayangku...


76 comments:

  1. Balasan
    1. Wkwkwkwkw suami kurangajar
      Masa istrinya mau dikirim tokai???

      Hapus
  2. sabaaarrrr liikk,,ngko tulih ana dalan nek ulih tikeet...heee..
    ngko tek rewangii blasakaann..

    BalasHapus
  3. wow... treknya keren banget om :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalannya rusak parah gitu ya. Hmmmm. Di Kalbar juga banyak yang separah itu.BEcek tidak karu karuan Sudah seperti Kubangan Lumpur. Kalau di Kalbar rutenya banyak yang parah seperti itu Misalnya ke arah Rasau Jaya, Padang Tikar, Arus Deras dan masih banyak daerah lainnya

      Hapus
    2. saya pernah 6 bulan di kalimantan, dan alhamdulillah pernah menikmati jalan yang seperti itu juga haha.. walau pake mobil sih :D

      Hapus
    3. benar banget kang Asep,, daerah mau ke Rasau Jaya sampai saat ini masih rusak, maka'nya saya paling males klau udah jalan kesana,, nanti klau udah mulus baru mau kesana.. hehee.. :D

      Hapus
    4. itulah sedihnya hidup di pedalaman
      entah gimana nih pemerintah masih saja timpang dalam pemerataan pembangunan. katanya dengan otonomi daerah bakal lebih maju

      Hapus
  4. hahaha, kuwi seng numpak honda dinggo visule pelem perjuangan dan do;a apik tenen mas..

    wah sekalian eksplorasi keunikan hutan kalimantan mas.. coba digawe blog khusus perhutanan. soale aku dengar wwf lagi getol ngelirik aneka hayati kalimantan salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nambah maneh.. kuwi mesakkan bune encip. nganti mbenggok koyo ngono kok yo ra ditoleh, neng nglirik.. kebangeten tenan ki mas rawin, hehehe, hayah hayah hayah,, # Kabuuuur

      Hapus
    2. yang unik memang banyak
      tapi yang mau menggali keunikan itu yang jarang. pada mentingin urusan perut sendiri sendiri, hehehe...

      Hapus
  5. itulah tantangannya....walaupun berat, saya harus nerimo...udah nasib saya sebagai istri yang bersuamikan orang hutan...
    postingan kang cilembu soal bercinta menurut sunnah rosulullah itu cuman dua bulan sekali doang saya rasakan...itupun ngga maksimal, maklum anak2 suka jeles.....
    #seolah-olah ibue encip

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, bersuamikan orang hutan,, bukan saya loh ya yang nomong

      Hapus
    2. Hahhaah iya ya, Suaminya Orang Hutan
      * ini jelas saya yang ngomong.

      Hapus
    3. berarti suka bergelantungan dong,, gak tau gelantungan'nya d'mana.. :D

      Hapus
    4. yang jelas suka sama sesuatu yang menggantung, hahah

      Hapus
  6. haish enaknya biarpun jarang pulang tapi istrinya perhatian gitu... kapan saya punya istri ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. haish, tawaran apalagi ini kang asep

      Hapus
    2. halah
      gausah pake nanya lah. kalo ada yang mau langsung embat sajah...

      Hapus
  7. hahahhaha... ya ampuuunnn.. sedih banget jadi Ibunya Ncip.
    Itu kocak banget bbm nya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyatanya ga sedih kok
      selalu bahagia walaupun jauh
      *katanya sih... :(

      Hapus
  8. hahahahahaha.. tapi kalo udah biasa gitu sih pasti ini udah jadi hal yang romantis kok mas.. Kata temenku hal-hal yang gak romantis dari pasangan itu sebenernya hal yang paling dirindu loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu, om...
      nyatane aku selalu kangen dan pengen pulang

      Hapus
  9. Nasib anak perantauan ya mas,,,,,bertemu di mimpi saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. maih ada Sabun Mandi
      kalau sudah nda tahan lagi. Ya taa mas ?

      Hapus
    2. udah tua gini masih dibilang anak... :D

      Hapus
  10. *balang pintu* glodak itu sih sms masuk kategori

    BalasHapus
  11. Yang sabar ya Pit..hiks..

    Ato kita hajar aja rame2 dia..? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah elah
      kenapa orang laen yang sewot sih..?

      Hapus
  12. huahhaha..
    untung gak pernah minta dikirim apa2...
    *ngikik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang pernah dikirim dari wc..?

      Hapus
    2. hahaha hitut berjamaah nya..?

      Hapus
  13. De kirimi lembure (lempengan burungE) kang.......:)

    BalasHapus
  14. saknoe kang bojoe sampeyan, wes nduwe bojo wong alas, malah hobine pup tengah wengi, lagi semedi tah mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah emang namanya beol bisa dijadwal..?

      Hapus
  15. Wheiheieie lucu juga ya. Maksud hati ingin SMS SMS mesra. Ya iyalah namanya juga Pasutri alas Pasangan Suami Istri. Eala di WC masih sempat chatt ya. Hmmm. Itu nda seberapa mas Rawins. Saya aja pernah baca koran sambil Modol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah aja apa pernah banget hayo..?

      Hapus
  16. bojone padahal romantis lho.

    BalasHapus
  17. kesian datar tanpa emosi balesannya... padahal si mbak udah romantis banget chatnya hahaha... timing chatnya nggak tepat si mbak :)

    Btw, interfacenya Android mahal tuh um...

    BalasHapus
  18. romantis bangets deh ah.......

    BalasHapus
  19. Hahaha, lumayan kocak banget nih adminnya

    http://masdidiwirawan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. si admin belum pulang, om
      masih di rumah adman...

      Hapus
  20. HAHAHAHA.... sabar ya buuuu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. howalah sabarnya ngepol, bu...

      Hapus
  21. wkwkwkwk,,,,,, untung masih ada lampu di WC jadi tidak salah pencet huruf. ha,,,, ha,,, ha,,, lumayan buat nemenin lembur Kang.

    Salam,

    BalasHapus
  22. Kalo di WC kirim2 apa yaa ke istri tercinta ??? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim duit pake sms banking...

      Hapus
  23. tuh motor sampai terbenam lumpur,, kasian banget.. klau saya mungkin gak sanggup lewat jalan seperti itu..

    BalasHapus
  24. hwa ha ha ha... duh arep komen serius jadi batal!! ngikik kena WC-nya.
    klo aku yg yg nulis trus diawab gitu langsung betmut deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betmut ki maksudnya serbet diemut..?

      Hapus
  25. sumpah kang, jadi ngakak aku baca ringkasan chat nya ckakakakakakakakaka, oya kang ngomong ngomong itu jalan, apa sawah ya hehehehe

    BalasHapus
  26. ooalaah, apes tenan ibuke Ncip ... ha.ha.ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru indahnya disitu, om...

      Hapus
  27. Terlalu... orang boleh panjang lebar nulisnya.. jawabannya cuman segitu.. di WC lagi...

    BalasHapus
  28. hehehe...orang kalau sudah tidak romantis ya susah.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena