08 Desember 2013

Kebelet Pulang

#Bimbingan Orang Tua

Cuaca kian tak menentu
Mendung membawa petir menghampiri tiap hari. Makin tak jelas kapan pekerjaan ini bisa selesai

Untung saja sinyal hape susah didapat. Sehingga tak perlu terganggu pikiran oleh teriakan si Ncip, "ayaaaah puyaaaaang..."

Biar begitu...
Tetap saja kerinduan berkumpul bersama anak-anak mulai terasa menyiksa

---> skip

---> skip

---> next

Andai saja aku bisa terbang
Pasti aku segera pulang

Tak peduli belum gajian
Yang penting bisa gathengan

Benar-benar otak sialan
Rasa kangen sampai tak tertahan

Menginginkanmu hadir disisi
Memaksaku untuk bikin puisi

Sayang semuanya tetap ilusi
Sampai aku anggap hidup adalah fiksi

Where are you now
Don't make me sontoloyow

I wish you always know
Waiting tresno jalaran soko kulinow

Wong jowo anake loro
Sayange wis duwe bojo

Gemar gremet asal slamet
Sing jelas aku mumet

Kupat disiram santen
Sedoyo lepat nyuwun ngapunten

Wabillahi taufik walhidayah
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

#Kumats...


115 comments:

  1. Tuman ah...
    *turu maning

    Selamat bertugas...
    *turu gasik

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap maklum Pak Ci, beliaunya lagi nandang rindu...

      Hapus
    2. hoooraurus...
      yang penting jumat pulang
      *tiket sudah di tangan...

      Hapus
    3. tiket sudah ditangan
      lihat saku bajunya penuh obat kuat

      Hapus
    4. hahah ga perlu kali om...
      cukup nyabut pasak bumi di hutan..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kumpul sama anak anak
      Kumpul sama Bu Ncip = dedek baru

      Hapus
    2. kita tunggu saja kabar tahun depan Pak Asep...

      Hapus
    3. Betul. Saya sudah melingkari Kalendernya nih.
      Kapan Perkiraan BROJOL nya

      Hapus
    4. kok malah pada gosip yang engga engga sih..?

      Hapus
  3. Kalau kebelet pulang ya terbang Kang.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good bye Sabun
      Hello Ganti Oli

      Hapus
    2. wkwkwkwk...... asal jangan pakai oli bekas kang.

      Hapus
    3. jangan pakai jelantah juga

      * idih, ngomongi apa sih sebenarnya?

      Hapus
    4. emangnya mau nyambel..?

      Hapus
    5. Kasih garamnya sedikit aja.....

      Hapus
    6. jangan cuka ya..?
      *udah asem sih...

      Hapus
  4. Woalah kang. Turut prihatin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. turut juga (turut ke kota apa ke kampung, terserah deh hehehe :) )

      Hapus
    2. "Prihatin aja nggak turut" kalau ada yang mau bilang gitu, biar saya dahului

      Hapus
    3. Saya nguntit di Belakang sambil bawa Pentung

      Hapus
    4. itu kan kalo naik delman istimewa...

      Hapus
  5. aq juga kebelet nih mass . . :D:D:D:D

    BalasHapus
  6. iku lagi kangen opo lagi lapo?
    kok kalimate inggris, indonesia + jawa. gak sekalian itu om pake bahasa isyarat? hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumet nundi? aku meluh gih om, hahaha...

      Hapus
    2. mumet kok ikut...
      wong ini mumet kebanyakan duit kok :D

      Hapus
  7. Kumpulin aja dulu kangennya, om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibungkus, terus dipaketin ke Bu'e Ncip

      Hapus
    2. di beri Pita dan renda renda sama Bang AguS Setya

      Hapus
    3. emang sapa yang ulang taun..?

      Hapus
    4. kok ga bilang bilang sih..?

      Hapus
  8. semoga bisa cepet pulang mas rawin.. itu mendung di gambar tambah hati bikin terasa kelam ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kelam doang, bu...
      pokoknya kaya meletus balon hijau deh..

      Hapus
  9. memang benar kata orang-orang "kemanapun anda pergi rumah adalah tempat terindah" hahaha kalau jauh pasti merindukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga kangen tar digetok ibue ncip dong..?

      Hapus
  10. kwa kwa kwa...Pak Raw puitis banget...

    BalasHapus
  11. kangennya kelas berat, kumat banget nih mas! hehe

    BalasHapus
  12. maap, numpang tanya mas... Toiletnya mana ya? kebelet nih.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ke kiri mba e. Lurus terus sampai ada pertigaan belok lagi ke Kanan.
      Lalu masuk ke pertigaan yang ada jualan Botol.
      Nah di sana ketemu dah

      Hapus
    2. biasanya juga dibungkus kresek doang..?

      Hapus
  13. coba numpak sapu, biar bisa terbang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah spesialisasinya mang lembu...
      *mamang sihir...

      Hapus
  14. mendadak salting nih bacanya wkwkwk :D

    BalasHapus
  15. lumayan juga pak puisinya..
    asal sering-sering dilatih dan asal sering bikin puisi lama-lama akan semangkin kereen..

    saya tunggu puisi selanjutnya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah wogah...
      tar disambitin botol minuman...

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti aja pulang natal mas, skalian tahun baru..

      Hapus
    2. lhah keburu jadi cendol tar.. :D

      Hapus
  17. ati-ati di jalan ya mas, jangan ngebut, hehehe

    BalasHapus
  18. ini kok lebih kaya pantun ya pak di banding ke puisi.. hehe

    BalasHapus
  19. ayo cepet pulang udah hujan heheh eeh salah ya maksdunya pulang ke istri ya

    BalasHapus
  20. Sampai kepleset saya bacanya untung tidak sampai jatuh..coba kalau jatuh ikut konslet...joozz

    BalasHapus
  21. yo..yo..yo.. ciek duo tigo...do mi kado..

    BalasHapus
  22. cacingnya kurang kali pak,,,he,,,he,,,

    BalasHapus
  23. ha...ha...ha, ndas ngisor wes mulai mumet......cari saluran yg aman dan nyaman kang, jerene ganti oli di tempat resmi belum tentu.....wkwkwkkwkkw

    BalasHapus
  24. Wkwkkwk... kalo soal pulang memang bikin kumat...


    #ijin copot puisinya... wkwkwkk

    BalasHapus
  25. beuuhh HBI nih org.. Haus belaian Istri, wokwokwokwokwok....
    nciiipp..nciiipp... ayahmu kaya bang toyib ya.... :)

    BalasHapus
  26. wah mas rawins mulai mengkhawatirkan niiih....
    bisanya nah salah topik...
    :P

    BalasHapus
  27. ayaaaah puyaaaaang.. ayah jahat ndak puyang puyang, ncip kangen yah. hahahaha
    ncip beruraian airmatanya, tapi ketika sadar kalau ayahnya ga dengar bisikan hainya diapun tertidur lelap. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kaya cerita hc andersen wae...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena