04 Desember 2013

Hape Bego

#Semua Umur

Awal datang kemari...
Saat mendarat di Banjarmasin, pramugari mengumumkan adanya perbedaan waktu satu jam lebih cepat ketimbang Jakarta. 

Aku yang tak punya arloji dan selalu menggunakan jam di hape santai saja. Karena aku tahu ada fasilitas merubah zona waktu secara otomatis di XPeria-ku mengikuti lokasi BTS.

Sampai Tamianglayang yang secara administratif masuk Kalteng, beberapa kali aku temukan jam di hape kembali ke WIB. 

Diubah ke WITA secara manual, sekian menit berikutnya balik lagi ke WIB. Sampai-sampai aku ngomel dalam hati, "katanya semarpun tapi bego plus ngeyelan..."

Daripada cape, fitur auto zone aku matikan. 

Habis itu omelanku berganti ke karyawan lain yang aku anggap pemalas. Merasa karyawan baru yang masih idealis, jam 8 pagi aku sudah siap di kantor. Eh, orang lain menjelang jam 9 baru pada datang.

Akhirnya aku komplen tentang itu ke teman semeja
Jawabannya, "Kalteng ikut WIB, bro..."

Buruan buka google...
Dan ternyata Kalbar dan Kalteng memang masuk WIB. 
Yang ikut WITA hanya Kalsel dan Kaltim.
#Bego...


98 comments:

  1. ini yang bego siapa ya?

    saya juga idealis kok Pak...nih, pagi-pagi sudah berkunjung ke mari...harusnya kan sibuk masak di dapur..bikin sarapan. huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baidewei baswei, Dapat Nomor HAPE Pramugari nda Mas Rawins?

      Hapus
    2. maunya sih dapet pramugarinya, pak...
      sayang sudah dibooking secara permanen sama si zaki, hehe...

      Hapus
    3. no comment soal jam dan waktu,haha

      Hapus
    4. hanya bisa ngowoh, hampir ngiler

      Hapus
    5. semangatnya kalo ngomongin pramugari ya..?

      Hapus
    6. namanya juga murid.
      Gurunya semangat, Muridnya juga

      Hapus
    7. asal jangan semangat 45 pak
      tar kudu bawa bambu runcing...

      Hapus
    8. bambu saya sudah runcing dan keras

      Hapus
    9. bambu saya masih tumpul hehehe

      Hapus
  2. mungkin dikira sudah pindah kali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah wah Kalimantan Barat di sebut.

      *benerin Kerah

      Hapus
    2. haha emangnya transmigrasi..?
      tuh daftar ke pak asep yang punya kalbar...

      Hapus
    3. pemegang zona kalbar khususnya region pontianak memang kang asep...
      sodorin handuk aja

      Hapus
    4. ikutan ah
      sodorin pempers

      Hapus
    5. Sudah habis ukuran yan tersedia tinggal S Kang

      Hapus
    6. S itu sesak ya, pak..?

      Hapus
  3. Jadi ceritanya pamer Xperia nih ?

    BalasHapus
  4. tapi tante pramugari itu kok ngumumin kalo ada perbedaan waktu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banjarmasin emang bener beda sejam kan masuk kalsel
      kalo tamianglayang udah masuk kalteng

      Hapus
  5. wkwkwkw... gara-gara pramugari apa gara2 hape, apa gara-gara siapa nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gara gara minta nomor hape pramugari tapi dicuekin... :D

      Hapus
    2. Coba minta Nomor HP nya Mang Lembu Pasti dikasih + Dapat bonus KEcup Basah.

      Hapus
    3. saya kalau ketemu kang lembu , muka saya tutupi bak mandi, takut kena kecup basah

      Hapus
    4. selalu basah
      mang lembu suka ngileran sih...

      Hapus
    5. Katanya sudah kering kang, gara-gara kesedot facum.wkwkwkwk.... piss Mang !

      Hapus
    6. bukan karena dijemur setelah digaramin ya..?

      Hapus
  6. berarti semarpun itu yang bener. yang punya hape yang bego. hahahaha ...
    sori. lucu juga kejadiannya. aku kira kalimantan itu WITA. ternyata separuh WIB ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh...
      semarpun memang bikin yang punya jadi bego... :D

      Hapus
  7. kok judulnya bisa hape bego ya :wkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ko bisa berantem sama hp yah ,,,dosa apa tuh hp,,,

      Hapus
    2. seharusnya pramugari bego ya ?

      Hapus
    3. asal jangan bilang mang lembu ya...

      Hapus
    4. Ahaaa Pramugari Bego? HIhiehiheiee
      Tidak apa, Yang penting CANTIK tapi Bego. Kan bisa disekolahin biar PINTER
      Daripada udah (maaf) Jelek tambah Bego lagi. Nggak Bangedsssssssss

      Hapus
    5. yang penting enak dipandang ya..?
      setuju lah kalo soal ini...

      Hapus
    6. yang penting lagi itu manut

      Hapus
    7. Nah, bener tuh, manut biar selamat aja. Dari pada neglawan.

      Hapus
    8. mending manut timbang benjut...

      Hapus
  8. haha... berarti kemanapun kita beranjak kalo di luar daerah kita harus tanya google selalu ya.. biar kagak menyalahkan siapapun.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang jaman sekarang kalo ngelupain google bakalan jadi bego :D

      Hapus
  9. kalo jam malem waktunya bobo enak kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan kalo bobo gohan...

      Hapus
    2. tar ga gadis lagi dong..?

      Hapus
    3. gadis gadisan temannya kang lembu

      Hapus
    4. mang lembu bukane penggemar banci..?

      Hapus
  10. kayaknya terlalu fokus ke Praugari sampai lupa tentang WIB WITA DLL haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas sih udah kebelet pulang... :))

      Hapus
  11. lha dalah,,,saya juga lagek ngerti kok mas, tibaknya WIB mencakup sebagian kalietan juga ya? tak pikir kalibarat doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. woalah padahal sampe kalimambu barang om...

      Hapus
    2. asal jangan kalijodo, om...

      Hapus
  12. behabehabehabe,, itu siapa ya om yang bego? saya bacanya sampe ngakak ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lagi....masa ketawa ngeluarin beha

      Hapus
    2. malah ngakak baca komennya...

      Hapus
    3. behanya siapa yang di keluarkan ?

      Hapus
    4. yang punya dong
      masa mang lembu..?

      Hapus
  13. bego kuwe sing nggo nggarap lapangan ya Kang?

    BalasHapus
  14. Xpreianya waktu sekolah gak merhatiin guru tuh heehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau malah gurunya yang ga mau merhatiin.. :D

      Hapus
  15. elah dalah... yg baca jadi ikutan bego hhhh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah salah siapa ikutan baca..?

      Hapus
  16. Hahahahaha... saya malah selama ini taunya pulau kalimantan itu masuk WIB.. ternyata...

    BalasHapus
  17. Kesalahan pada pendidik yang kurang memperhatikan para siswa yang tidur di kelas dalam mengikuti mata pelajarannya jadi sepertinya lupa kali Kang. He,, he,, he,,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mah ga pernah tidur di kelas, pak...
      kalo bolos sih sering..

      Hapus
  18. wah, besok - besok hapenya dipasangin GPS aja mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapenya malah sekolah ke pegadaian...

      Hapus
  19. hahhah.. nembe weruh polah legegmu gyeh.., jarku, kawit mbiyen rika kuwe ora ana babagan sing mbilung.

    BalasHapus
  20. berarti si hape gak salah donk....
    *cengar cengir...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang salah konternya, ceu...
      ngasih hape canggih ke orang bego :D

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena