05 November 2013

Pengumuman

#Gambar Bercerita

Bangjo..?
...

Sidareja - Cilacap
05/11/2013 | 12:05

56 comments:

  1. wah bener deh, Pak Raw keasyikan mudik nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu maap sampe ga sempat balesin komen

      Hapus
    2. iya deh kita kita ngerti kok,

      Hapus
    3. Nek ga reti, mbayar om
      Heheh

      Hapus
    4. Saya yang terima duitnya ya
      terima PayPal
      terima Wesel Pos Instan
      terima transfer
      terima bobok celengan

      Hapus
  2. Balasan
    1. Lha emangnya jualan bubur..?

      Hapus
    2. baru tau kan kalo kang raw panggilannya di kampung: bangjo.

      Hapus
    3. ada tato ceplok telur di lengannya

      Hapus
    4. Daripada dipanggil bangkrut...

      Hapus
  3. lampu bangjo maksudnya lampu abang ijo alias lampu merah ijo.. bener gak yah ? #maksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih begitu, om
      praktis bener cuma pasang pengumuman doang ga pake dijagain tuh perempatan :D

      Hapus
    2. jombang kali mas, ijo mbek abang

      Hapus
  4. saya kira panjang pengumumannya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kepanjangan tar males yang baca, om :D

      Hapus
    2. yang pendek aja males kok. Apalagi yang panjang
      payah donk sayah

      Hapus
  5. saya penyuka warna kuning...protes nih...masa ngga ikut kesingkat seh?! kan harusnya "Bangkujo"

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju saya sama pendapat mang ubi

      Hapus
    2. kok kuning sih..?
      kemaren katanya suka ijo
      *matanya...

      Hapus
    3. saya setuju sama Mbak Khusna.

      Hapus
    4. kalau matanya merah itu tandanya aapa ?

      Hapus
    5. Aku setuju om agus wae deh...

      Hapus
    6. kalau Matanya IJO mata Duitan ya

      Hapus
  6. kenapa gak ngasi penjelasan Mas, apa kek walau mas juga gak tau, entah yang ngawur gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai labelnya, om
      biarkan gambarnya yang bercerita, heheh

      Hapus
    2. sesuai dengan imajinasi masing masing

      Hapus
    3. huuu,
      tapi tetep aja lebih puas rasanya menyimpan keyakinan yang diputar balikkan daripada tidak ada yang diyakini,
      sudah biasa didoktrin soalnya, huehuehue..

      Hapus
    4. Mantap itu om
      Satu orang dengan keyakinan lebih powerfull ketimbang 99 orang dengan keinginan

      Hapus
  7. kalau lampu lalu lintas rusak harusnya ada polantas yang mengatur jalan supaya tidak semrawut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semestinya sih begitu
      Tapi ga tau nih negaranya Lik Suratno Kenthus kok bisa begitu..? :D

      Hapus
    2. hahaha sidareja cilacap nih ye

      Hapus
    3. memangnya ada yang "seharusnya" di Indonesia ini,
      kalau memang ada yang jagain justru saya heran,
      ini Indonesia bung, itulah yang membedakan kita dengan bangsa lain,
      kita harus punya ciri khas, pertahankan.. :)

      Hapus
  8. sidareja-cilacap
    dalane ajeg....ruag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting bukan gundulmu ruag, lik.. :D
      *cigebret be wis aspalan koh

      Hapus
  9. mudik yaa..
    aku mudik ya cuma pas saat lebaran,,,
    lebarannya idul fitri pulak,,
    hmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. usul dong lebarannya sebulan sekali, om..
      hehe

      Hapus
    2. Kalau saya Presiden kalau perlu tiap minggu ada CUTI

      Hapus
  10. Lampu Bangjo adalah akronim dari lampu Abang (merah) Ijo (hijau) maksudnya adalah traffict light

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih begitu, om
      biar ga macet kali makanya dikasih pengumuman gitu..

      Hapus
  11. oooohh baru tau bangjo itu apaan... kalo dibandung bisa2 jadi Kangjo ya...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan jadi kangkung aja :D

      Hapus
  12. nganti kapan nang kono Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketoknya sok Pon lagek muleh

      Hapus
    2. Besok apa lusa ya mbalik Jogja
      Banyak urusan kependudukan yang perlu diselesaikan...

      Hapus
  13. malah ada yang bilang tet-tet-an lho....

    BalasHapus
  14. asik nih mudik... sabun mandi siap hehehe

    BalasHapus
  15. Bangjo --> jalan kota apa desa .

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena