06 November 2013

Honimun

#Dewasa

Sejak awal permohonan cuti diajukan, ibue Ncip juga mengajukan usulan tentang honeymoon kedua.

Sekian lama hidup berjauhan, setiap pulang selalu sibuk dengan urusan keluarga dan anak-anak, aku pikir wajar sesekali anak-anak dititipkan ke mbahnya agar bisa punya waktu khusus berduaan barang dua atau tiga hari.

Tujuannya disepakati ke Pangandaran
Jaraknya tak terlalu jauh dari tempat penitipan anak. Kalo pun mereka ngamuk yang tak teratasi olah mbahnya, aku bisa nyamperin dalam waktu 2 atau 3 jam perjalanan.

Alasan lain...
Fasilitas di Pangandaran lumayan memadai bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kantong. Dari nginep di hotel berbintang sampai tempat pacaran murah meriah bonus gatel-gatel alias di balik semak semua tersedia.

Setelah hotel dipesan, akomodasi disiapkan dan cek fisik tak lupa dilakukan, meluncurlah dengan gegap gempita menuju medan juang.

Namun kayaknya semua rencana itu disadap NSA dan dibocorkan ke anak-anak. Sepanjang perjalanan dari Jogja, tiada hentinya Citra bilang, "engga mau ke mbah. Ke pantai aja, ayah..."

Sekuat tenaga ibue membujuk Ncit dan Ncip, semuanya mental balik kanan maju jalan. Dan mungkin ada salah strategi sehingga bujukan itu dianggap penganiayaan oleh malaikat pencatat permintaan, sehingga doa anak-anak langsung makbul.

Terbukti saat numpang pipis di SPBU, ibue mendadak menyerah tanpa syarat. Ketika kutanya kenapa, hanya bisikan lirih yang kudapatkan, "bocor, yah..."

Ya uwis lah...
Bablas ke pantai saja...
Semoga liburanmu indah, nak...





92 comments:

  1. emang disuruhnya liburan keluarga mas... keinginan anak-anak itu lebih mudah dikabulkan sama malaikat loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah anakku mbarep yang cilik dhewe juga punya permintaan yang harus dikabul :)

      Hapus
    2. haaaaaaaaaahahahahaha mantap tulisannya
      Sabar sabar mas Rawins. TUnggu kelar Bocornya

      *sabun mandi siap

      Hapus
    3. kalo mau mantap, nambalnya pake timah patri, pak
      masa pake sabun mandi..?

      Hapus
    4. sabun mandi sekarang di buang saja... kan ada yang asli hehehe

      Hapus
  2. apeeeeeessss.... wakwakwaaaw...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan apes mbak... belum rejeki

      Hapus
    2. Memang masanya untuk anak anak kali. Internet pun letoy bikin males buka blog, hehe

      Hapus
    3. Tenang Mas Rawins. Sabun Mandi siap

      Hapus
    4. shamponya sekalian, pak...

      Hapus
  3. menjadi orang baik memang susah ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal pengen membunuh saiton

      Hapus
    2. Untung aku gak baik, ya?
      Makane ga susah...

      Hapus
    3. baek kok... apalagi ma si alay... tiap batang 234 diambil diem aja... tapi ga tau tuh ikhlas pa enggak hatinya wokwokwokwokwokwok... jadi kgn ngudut bareng kang...
      :(

      Hapus
  4. sayang sekali ya pak, honimunnya jadi gagal, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak gagal mas, kan masih bisa kencan di semak semak

      Hapus
    2. yang penting stok obat tidur masih banyak, nggak masalah, sekali ada kesempatan hajar bleeeeh

      Hapus
    3. babak belur dong Pak kalau dihajar

      Hapus
    4. hahahahaha, , ,kencan disema-semak ya mass , , , ,hahahahaha

      Hapus
    5. Daripada kencan sama emak emak, haha...
      Bersabar sajalah sampe minggu depan. Orang sabar kan biasane ngenes... :)

      Hapus
    6. tumben kita kompakan, pak..?

      Hapus
  5. wehehehe kasian si akang honimun keduanya gagal total :D

    karma dari ncip n ncit tuh :D

    tapi biarlah, yang penting kan tetap ke pantai...santai liat nyiur melambai-lambai aduhai

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lupa gulung gulung di pasir

      Hapus
    2. ciprat cipratan air, kaya filem india

      Hapus
    3. Trus joget joget muterin pohon, gituh..?

      Hapus
    4. tidak ada yang gagal pak
      katanya cuma tertunda doang
      *sampai cuti depan :(

      Hapus
  6. Balasan
    1. resiko ditanggung penumpang, jangan ajak bicara sopir itu tulisan di bus

      Hapus
    2. sesama penumpang nggak boleh mendahului sopir

      Hapus
    3. yang numpang...perhatian..kalau turun kaki kiri duluan!!!

      Hapus
    4. Kata pak kyai
      Kalo mau apa apa dahulukan yang kanan...

      Hapus
    5. Biar adil dua duanya aja kakinya. Alias Lompat

      Hapus
  7. bisa dicoba kembali seminggu kemudian. selamat mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bocornya 2 minggu gimana ?

      Hapus
    2. Hahaha semprul
      Itu sih nasib sudah menjadi bubur...

      Hapus
    3. kenceng amat kalo soal makanan..?

      Hapus
  8. entar dulu ... yang bocor informasinya kena sadap ato ada bagian sadapan lain yang bocor ehhmm kenapa aku tiba-tiba jadi bloon yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ban mobil iki, pak
      Meh diganti ndilalah serepe yo bocor :)

      Hapus
  9. e lha, mana komentar saya...perasaan tadi sudah nulis deh...jadi, ngapain saya kemari tadi ya? huh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen segitu banyak kok masih dicari cari
      Kupiye si ibu ini..?

      Hapus
  10. Ncip, Ncit....bersyukurlah kalian menjadi anak-anak paling beruntung di dunia...nggak jadi dititip ke Embah...mumpung ayah di rumah, rugi dong ditinggal-tinggal acara hanimun para orang tua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali kali mikirin ibue seorang kan perlu, bu
      Kasian tiap waktu direcokin anak anak bandel terus kali aja kangen direcokin bapaknya, hehe

      Hapus
  11. rezekinya anak-anka untu ke pantai berarti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus nunggu dianiaya anak anak dulubkeknya, bu...

      Hapus
    2. Anak anak rezekinya. Ayah Ibunya Rezeki juga,. Rezeki yang tertunda

      Hapus
    3. urusan sama istri memang harus banyak penundaan, pak
      *ketimbang digetok panci...

      Hapus
  12. NASA memang ndableg ya mas, tidak hanya dokumen negara yang disadap, dokumen rumah tangga juga diembat juga hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho apa sih yang sekarang tidak kita serahin ke amerika..?
      Lewat pesbuk atau google kita kasih semua data diri nomer telpon sampe urusan bisnis rahasia segala...

      Hapus
  13. Turut prihatin Gagal Hanimun. Cari Hanih yang laen aja mas Rawins

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan hani nya pacul aja, pak..

      Hapus
  14. batal deh buat anak colongan lagi, wkwkwk

    lain kali, kalau mau hanimun, anaknya diminumin ctm atau antimo dulu mas, baru dititipin mbahnya (edisi kejam)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benul eh betul tu. Daripada di rante, Nanti malag KDRT

      Hapus
    2. hush kok colongan
      orang mau bikin doang kok, tapi ga mau dijadiin... :D

      Hapus
  15. wah lagi di pangandaran yo pak.. itu yang di bawah ada monyetnya pasti lagi di pasir putih..
    ke pangandaran paling yahud liat sunrise di pantai timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling yahud tuh liat senyum ibue yang ga keganggu sama anak anak, hehe

      Hapus
    2. asiikkk... mudah-mudahan cuti yang akan datang bisa berlibur cuma bedua sama ibue nya ncip :)

      Hapus
  16. wkkkk......kasihan duech loe.......!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneeeeng
      kalo liat orang susah... :D

      Hapus
  17. sik pak, sik pak..
    iki sing dimaksud bocor apane pak?
    rahasia mau ke pantai atau apanya ini yg bocor?

    kok ending-e langsung bocor lho..
    gak enak tenan..
    padahal wis kadung siap-siap endog bebek pak?

    BalasHapus
  18. aduh lupa baca artikelnya....
    asik baca komen-komennya sih

    BalasHapus
  19. citra tambah gede dan tambah mirip mas eko hehe *yaiyalah anaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Mas Eko nya mirip Mas Johan Budi Juru Bicara KPK

      Hapus
  20. Buat sementara...Banyakin ngemut permen lik :D

    BalasHapus
  21. mantap nih pengandaran...

    BalasHapus
  22. Sorry gak komen... mau numpang ngakak guling2 aja deh....

    BalasHapus
  23. ANDA BELUM BERUNTUNG... dan coba beberapa saat lagi hehehe

    BalasHapus
  24. pak dioles-oles kan yo isik iso pak..

    BalasHapus
  25. Jiahahahahaha... anak2 kan selalu sama Ibunya.. artinya mereka dah tau semua.. makanya sengaja ngajak ke pantai, wkwkwkwk
    Sabar ya Mas... Cobala Beberapa Hari Lagi.. wkwkwk

    Upps maaf... apanya yg bocor nih??? Rahasia yg mana? Perasaan ada 2 rahasia, wkwkwkwk

    BalasHapus
  26. honimun sama anak-anak emang kenapa.. lucu juga,.

    BalasHapus
  27. ya puasa dlu ganti olinya ya kang, wokwokwokwokwokwowok.............

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena