16 November 2013

Ga Pake Kancut

#GambarBercerita




Lomba Foto X-Code
...

HaSoe | Yogyakarta
08/10/2013 | 12:08


52 comments:

  1. Masih terseok-seok untuk sekedar membalas komentar...
    Keren kan..?

    *salah fokus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow... itu gambar asli apa sotopop??

      Hapus
    2. itu kayanya edita potoskop bang ancis :D

      Hapus
    3. mantab bisa keluar dari batu...

      Hapus
  2. jelas bukan saya yang konslet kalau beginih kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung arusnya juga sih kang.

      Hapus
    2. waduh siap - siap deh telpon pemadam

      Hapus
  3. pakai Pak, karena nggak ganti, jadi warnanya mblekethek mirip isinya....
    *ups keceplosan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya seneng kalau ada yang keceplosan.....;o)
      semoga ngga latah

      Hapus
    2. Sepakat. Latah bikin Galau

      Hapus
    3. holaaahh ketahuan warnane :3 **eehh maop

      Hapus
  4. 1. merhatiin lengan potomodelnya, ke'nya udah burayut ah.

    2. merhatiin kancutnya......mestinya yang berlobang dipake didepan...pasti pas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih mas thea mas asep

      Hapus
    2. Mas Thea apaan Mbak.
      Pak Thua maksudnya kali ya?

      Hapus
    3. thea itu nama orang?? holaah saya pikir embel-embel sunda

      Hapus
  5. walah... katok bolong koq yo digawe ae mas.... kono ndang gawe serbet,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu celana canggih buatan Indonesia.
      Celana yang ada ventilasi udaranya. Sirkulasi udara menjadi segar dan fresh

      Hapus
  6. Itu siapa sih modelnya?? kenapa ga langsung ke balik batu.. ???

    BalasHapus
  7. Itu bisa di kategorikan dalam lingkup porno apa nggak ya....
    kabur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan porno,itu mas parno...

      Hapus
    2. Wah Porno ya mas Rawins huaaaaaaahahahahaha
      Tersangka

      Hapus
  8. Itu judul fotonya aturan "Dibalik ketidak mampuan"
    ha,,, ha,,, ha,,,,,,,,, ekspresinya keca banget Kang.

    Salam

    BalasHapus
  9. Bolongnya ko di belakang ya ? Apa habis jatuh ?

    BalasHapus
  10. celana itu pasti mahal harganya.. karena tidak gerah dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      itu double blower lho mas hahah

      Hapus
  11. itu photo keren juga lagi ngintip tukiyem sambil pake kancut bolong tengahe..

    BalasHapus
  12. maksudnya apa ya (sambil geleng geleng kepala nyari handuk )......

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar raja handuk...geleng- geleng ko' malah nyari handuk coba

      Hapus
  13. sapa jug ayg motret, wakakkaak

    BalasHapus
  14. ceweknya editan, bolongnya beneran..

    BalasHapus
  15. ini beneran ga pake kancut..? mana buktinya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa perlu saya plorotin celananya?
      Horor ntar

      Hapus
  16. hahahaha
    sehat pak??
    bidadari keluar dari batu .. bolong .

    BalasHapus
  17. kok bolongnya di belakang emang ada buntutnya juga?

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena