03 Oktober 2013

Salah Fokus

#GambarBercerita


Kalungnya keren
---

Anonim | Internet
21/09/2013 | 22:11


NB
Udah diturutin rikuwesnya ya, pak Asep
Mulai besok kalo komplen musti bayar.. :D

81 comments:

  1. Balasan
    1. sing kalungan pelek,lelaki normal
      sing ngarep....statuse diragukan :D

      Hapus
    2. wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
      Aysekkkkkkkkkkkk eh salah asyeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
      suitttttttttttttttt.. Suuittttttttttttttttttttttttttttttttttt

      cetok cetok. slurrpppppppppppppppppp Glek :P

      Hapus
    3. howalah...
      ditinggal meeting udah rame ternyata

      Hapus
    4. Kalungnya atau ceweknya nih
      Salah fokus. waaaaaaaaaaaaaaaakakakakakaa

      Hapus
    5. Mang Yono ga jujur ya, pak..
      Haha

      Hapus
    6. Kalau boleh jujur (minjem ya Mas Rawins), Gambar ceweknya HOT

      Hapus
    7. Kalo dingin mah cewek yang di kamar mayat kali, pak
      Haha

      Hapus
    8. Hiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

      Hapus
  2. Wah mantep nih. Lumayan buat main game. Bisa kurang gak nih harganya, gan?

    *Salah Fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang rudy!! miss u so much, kang.. muaaaaach..

      Hapus
    2. Kita langsung ke Puncak ajah yuk!

      Hapus
    3. Puncak asmara. UBI sama UBI donk

      Hapus
    4. eh ada kang Rudy juragan panci :D

      Hapus
    5. Malem jumat kenapa pada onlen semua sih..?
      Kaya rombongan jomblo aja

      Hapus
  3. Berapaan itu mas harga velg mobilnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha langsung ke yang bersangkutan, pak

      Hapus
  4. sakti ya,bisa kalungan pelek mobil koh

    BalasHapus
  5. Ooow ada foto cewe cakep lagi toh..?

    *ngeloyor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada banyak foto foto sekseh di Kuta Bali
      Kelewat sekseh jadi akan menimbulkan kerusuhan jika di postingan di blog. Ya iyakah 10 kali ke Bali masa sih nda dapat gambar para bule berbikini.

      Eala ngomong apa saya

      Hapus
    2. pasang pak pasaaaang...

      Hapus
    3. Bole boleh. Tapi saya BLUR kan dibagian tertentu ya

      Hapus
    4. Itu sih curang. Buat orang lain diblur, yang cakep dikonsumsi sendiri...

      Hapus
    5. iehiheiehiee. Nda ah. Mengundang kerusuhan nanti.
      Yang mau japri aja. Kasih emailnya saya kirimin. Aseli jepretan kamera saya waktu di BALi

      Hapus
    6. Ogah ah tar dikirimin virus
      Bisa ketagihan...

      Hapus
  6. ah sial.. bingung nyari kalungnya. dari tadi nggak ketemu. ta' pelototin ampe ta' raba-raba tetep nggak ketemu. ada yg bisa bantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya, diterawang juga doong!

      Hapus
    2. salah pokus tuh mas bud.....

      Hapus
    3. emang transparan kok...

      Hapus
  7. coba dihitung, ada berapa jumlah velg yang dijual...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending negoin harga Notebook-nya ajah ah, maklum belom punya mobil sendiri.

      Hapus
    2. Gajah di Depan Mata nda keliatan. Malah Semut sama Kuman di seberang lautan malah keliatan

      hhiehiehiehiehiehieee

      Hapus
    3. Itu pelek pesenan pak asep bu
      aku cuma mclaren doang...

      Hapus
  8. asem.. mas rawin njebak saya nih.. yang di bicarain orang yang di belakang ya mas.. bukan yang cewek itu ya..? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persis dalam pepatah "Gajah di Depan Mata nda keliatan. Malah Semut sama Kuman di seberang lautan malah keliatan"

      Hapus
    2. Ini khusus pak asep kok, om
      Yang lain penggembira doang...

      Hapus
  9. Ha ha .. ngakak aku ....
    Eniwey yang pake kalung suaminya ke kali yak he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadeuh seneng amat ya tuh orang..?

      Hapus
  10. Lakone (aktor utamanya) neng mburi....
    Limbuknya keluar duluan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo diibaratkan wayang, yang keluar dulu kan gunungannya :D

      Hapus
  11. Akhirnya ditepati juga sama Mas Rawins. Hiheiheihee. Jatahnya hari Jumat khusus menampikan gambar cewek sekseeh. Lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini malam jum'at tow....
      wah gak pokus sayah :o

      Hapus
    2. Engga ah ini yang terakhir
      Gapapa bikin lagi, tapi wani piro..?

      Hapus
  12. gak mudeng dengan gambar di atas mas hahahaa tolong saya!

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Yang mana, ceweknya apa cowoknya..?

      Hapus
  14. Saya fokus ke ceweknya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. la saya yang ngikut situ. Mas Ikut kemana lagi

      Hapus
    2. Yaudah aku pulang saja deh kalo gitu
      Sinih ongkosin... :D

      Hapus
    3. kemarin saya kasih 5 Milyar masa lupa sih?
      cepet banged habisnya

      Hapus
    4. Mana ada..?
      Dikorupsi ya..?

      Hapus
  15. manteb deh cowoknya hahaha... mana kalungnya mana mas ... ckckckck

    BalasHapus
  16. walah kalau ini bukan salah, tapi difokuskan. dan ternyata si juru bidik berhasil mengaburkan gambar background, terbukti mata sodara sodaraku setanah air langsung ijo puppus enom koyo jogja, hahahahahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti pas dengan ilirnya, pak
      Kalo udah ijo royo-royo, langsung tak sengguh berasa ingin jadi temanten anyar
      Haha

      Hapus
  17. senyumannya, kacamatanya, dan belahan dadanya guwe banget deh ih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang si mamang dadanya kek gitu..?

      Hapus
  18. sumpe aku cari2 gak ktm kalungnya...
    dah lama br deh nyadar:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu ibu aja gitu
      Gimana yang bapak-bapak, cing..?

      Hapus
    2. nyaeta..
      mencolok teuing atuda:D

      Hapus
  19. Maafkan kenakalanku Mas ...
    aku salah fokus ...

    qiqiqiq

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa, om
      Malah seneng aku berasa banyak temen, hehe

      Hapus
  20. kalungnya mana tahan.... keren banget deh pokoknya :)

    BalasHapus
  21. kalo saya gak salah fokus karena memang saya ngeliatin cewek nya. ^^

    BalasHapus
  22. Kalung yang mana nih Mas????? perasaan itu leher ga ada kalungnya.. yang ada kalungan bunga... tapi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang beneeer..?
      Liat leher apa leher..?

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena