14 Oktober 2013

Pipis

#GambarBercerita




Bermain Air
...

Rwn | Telangbaru - Barito Timur
29/11/2012 14:55


58 comments:

  1. Iyesssssssssssss. Sorry ye pak bu om tante mba kaka semuanya.
    Saya PERTAMAX.

    Sudah diintai dari tadi heiheiheihieiee.

    BalasHapus
  2. Air dari mana itu Mas keluarnya,pipa saluran air ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukang potonya aja kurang kerjaan ngepas ngepasin sama air mancur :D

      Hapus
  3. wkwkwkkwk... kalau sampai beneran mas rawins pipisnya sebanyak itu.. dalam 3 tahun tempat daerah mas rawins tinggal bisa kelelep mas... ckckckckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mas Nady. Kalau yang keluarnya itu BENERAN pipisnya Mas Rawins sederas air PDAM itu bisa dibayangkan besar "Selang" nya.
      Ck ck ngeri juga liatnya.

      Hapus
    2. siapa tau ada yang butuh suplai air bersih...
      *bukan suplai selang...

      Hapus
  4. Wah saya amati banyak foto foto mas Rawins dijepret dari Kamera KODAK. Wowww.. suka sana KODAK juga ya hiehiehiheiehiehiee. Huasyeeeeeeeeeek ada temen :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum pake yang fuji aku pakenya kodak, pak
      Sayang sudah tewas beberapa bulan lalu

      Hapus
  5. Warna air kencingnya putih, berarti sehat, Bang Rawins banyak minum air Y(^_^)Y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum ya air dong om, masa yang laen :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Bundaran HI air mancurnya pindah...

      Hapus
  7. Pipisnya deres bgt kaya air mancur :P

    BalasHapus
  8. hati-hati dehidrasi mas bisa ko'it. keluarga menunggu di rumah. xixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keluarga sudah dikabarin kok. Lagi dalam perjalanan :D

      Hapus
  9. kui mipisi apa Pak? tanduran rimbang po?---eh, cepokak ding...

    BalasHapus
  10. hahahahahahaha... ekspresi mu dan kspresi yang lagi nonton itu bikin aku ngakak mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga accident, om
      kalo disengaja ga bakalan dapet momennya

      Hapus
  11. Balasan
    1. Pipis banyu mungkin lebih tepat...

      Hapus
  12. Balasan
    1. bolehlah no koment...tapi awas jangan ngebayangin ya...;o)

      Hapus
  13. Kalo beneran kayak judulnya... whew.. pancarannya aja bisa deras n besar gitu.. gimana bentuk Selangnya ya??? wkwkwkwkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hush malah bayangin yang engga engga...

      Hapus
    2. Hahahahaha... namanya jg manusia... cepat sekali nilai sesuai apa yg dilihat, wkwkwk

      Hapus
    3. Hahah santai saja, bang
      Manusiawi kok itu

      Hapus
  14. kalau sempat beneran, alamat cilaka tu mas wkakakkakakaka

    BalasHapus
  15. selamat menyambut hari raya Idul Adha..mohon maaf lahir batin...salam :-)

    BalasHapus
  16. Busyet deh..... deres banget. Kaya habis di gelonggong. wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lagi menggelonggong kok :D

      Hapus
  17. wah!!! Tambah subur tu tanaman

    BalasHapus
  18. kalau itu beneran air pipisnya kang rawins, kebayang segede apa burungnya coba?

    BalasHapus
  19. tidak kebayang, ubinya mas rawin segeda ubi kang lembu apa tidak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang kerjaan bayangin gituan :D

      Hapus
    2. pan katanya kalau semakin gede semakin sesak

      Hapus
    3. kalo slangnya kegedean ga bisa mancur tar...

      Hapus
  20. Balasan
    1. Kan pompanya pake sumini
      Sedotannya kuat semburannya kenceng...

      Hapus
  21. Balasan
    1. beli tiga dulu tar bonus payung...

      Hapus
  22. wuih.. kenceng banget tembakannya... pompa air ternama kalah dong heheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibilangin pake pompa sisumini
      sedotannya kuat semburannya kenceng...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena