07 Oktober 2013

Nungguin Lilin

#GambarBercerita



Mencari Penerang
...

Ncip | Banguntapan - Yogyakarta
30/09/2013 | 10:52


144 comments:

  1. Saat hidupmu dalam kegelapan
    Berdoalah agar dapat penerang, nak...

    Dan bila kamu telah berdoa masih gelap juga
    Hampirilah ibumu untuk mendapatkan satu jawaban
    Listrik dibayar apa belum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whuahahahaha.. dan kalo ibumu bingung menjawabnya... rebut pnselnya.. hubungi bapakmu yang ada di seberang... suruh pulang bayarin Lipstik...

      Btw, itu si Ncip nungguin sampe habis lilinya apa sampe dia ngantuk n tidur di sana Mas? wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Hahaha ngawur aja
      Orang lagi mati lampu minta pipis dia... :D

      Hapus
    3. kalau ibunya masih juga nggak bisa jawab....tanyalah sama rumput yang bergoyang ...xixixi

      Hapus
    4. ini ayahnya ngumpet di belakang ya??? hehehe :)

      Hapus
    5. Ayahnya goyangin rumput aja deh kalo gitu :D

      Hapus
    6. Goyangin rumput apa goyangin yang lain Om?.. Hahaha

      Hapus
    7. Rumput yang laen, om...

      Hapus
    8. topo broto di depan wese

      Hapus
    9. Mau dibayar apa beluum, sama saja, Mas.... Masih suka ada pemadaman listrik dan mendadak... -_-

      Hapus
    10. Biarin lah, itung itung bantu pemasaran pabrik lilin biar laku...

      Hapus
    11. Eala pertamax nya digondol dewek

      Hapus
    12. lampu mati buat ngidupin genset mayan tho

      Hapus
    13. Kecuali anak-anak sudah tidur, biasanya ngidupin yang lain...

      Hapus
  2. wuah tega banget orang tuwanya ya...masa anak segede gituh disuruh nungguin lilin...apa ngga takut lupa ditiup tuh...kan bisa bahaya banget...nyegignya bisa ketauan, lalu sesaat kemudian di massa...hadeuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan bapaknya lagi dines. Lebih tega lagi kalo dibalik, bapaknya yang nungguin lilin, anaknya yang dines luar, heheh...

      Hapus
    2. Lilinya ditungguin agar tidak padam, kalau sampai padam artinya ketangkep deh..

      Hapus
    3. Ketangkep hansip nyolong hati... :D

      Hapus
    4. ketangkep sedang berbuat

      Hapus
    5. bapaknya lagi manjat tower buat nyambungin kabel tuh !

      Hapus
    6. ketangkep lagi nyambungin perasaan mungkin...

      Hapus
    7. itu sih bukan ngepet namanya tapi ngopet.....wahahaha

      Hapus
    8. asiiikkkk perasaan emang baru kemarin di sambung masak putus lagi

      Hapus
    9. Putu nyambung itu lagi ngetren...

      Hapus
    10. emang klian pada lupa apa ya..?kan di tambangnya banyak pekerja cewe yang pastinya ada salah satunya yang di incer dong.....
      #pria normal harus begituh bukan?...kecuali admin abnormal...hihihii

      Hapus
    11. Salah satu..?
      Salah besar tah si mamang. Sebenarnya salah banyak mang, hehehe....

      Hapus
  3. Dede...kasian amat, udah pipisnya numpang ke rumah Zaki aja...jarang mati lampu kok...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau kenapa sekarang Jogja jadi begini. Perasaan dulu ga pernah malem malem mati listrik. Paling siang doang itu pun diumumin dulu di radio mau ada pemeliharaan. Gara gara kasus padam sejawa kemarin kali belum beres bener trafo yang di Semarangnya...

      Hapus
    2. Alhamdulilla, hampir sebulan tinggal di bagian sleman, mati lampunya hanya sbntr saja.

      Hapus
    3. Sebentar juga tetap aja mati, bu. Dulu bisa dibilang ga pernah mati. Apa karena sekarang di Jogja pinggiran ya..?

      Hapus
    4. pipis harus bayar ratusan ribu gitu mbak? baru tahu ini saya, hehehe

      Hapus
    5. Gratis dong, om
      Kan tiket dan akomodasi ditanggung... :D

      Hapus
  4. waduh ngapain tu adx y
    hehehe
    Nice post mantap
    mantap

    BalasHapus
  5. Awas ojo ampe mati yo.. Bapake iso kepentung disana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukane kalo mau ketangkep malah harus dimatiin..?

      Hapus
    2. oh gitu ya, saya malah baru tahu

      Hapus
    3. Kalau liin jatuh ke lubang WC jadi apa ?

      Hapus
    4. Tanya pakarnya saja deh
      Mang Yono...

      Hapus
    5. emang lubang wese besar ?

      Hapus
    6. tergantung pesenan...

      Hapus
  6. ni maksud nya aa mas ? ? ?
    cuma nungguin lilin aja ? ? ?

    http://nawayhac.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar yang baca mau belajar berimajinasi aja kok
      *kalo mau...

      Hapus
    2. imajinasi terserah pembaca mas, mau menafsirkan itu makan juga gak papa, ngengek, tidur juga gak papa lha gambarnya gelap je

      Hapus
    3. Yang penting jangan tafsirkan itu bapaknya lagi boker...

      Hapus
  7. lilinnya ditungguin buat dipandangi sambil pipis agar pipisnya berjalan dengan sukses,
    atau lilinnya hadir karena listriknya padam..akibat belum bayar tagihan...... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, jawaban itu cuma ibue yang tau, pak...
      Heheh

      Hapus
    2. katanya sih pemeliharaan trafo

      Hapus
    3. Iya pak semoga lekas sembuh

      Hapus
  8. ada-ada saja kang rawin ini, tapi di balik itu ada makna yang tersirat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maknanya kembali ke masing-masing orang, om
      Terserah mau ngartiinnya gimana...

      Hapus
    2. Kalau mau jujur sih itu lagi MODOL ya

      Hapus
    3. Yang benar pipis, pak...

      Hapus
  9. habis gelap terbitlah terang
    #judul buku
    halahh, bingung mau komen apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lampu nyala kira-kira jadi terang apa tambah gelap ya

      Hapus
    2. Ga usah bingung
      Komen aja kaya judul buku
      Habis gelap terbitlah terang misalnya..

      Hapus
    3. atau habis gelap, gelaplah lagi
      listrik kadung diputus pln

      Hapus
    4. itu namanya telat 3 bulan mas arif

      Hapus
  10. Pasti lagi nungguin bapaknya ngepet deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi malah anaknya lagi ngopet...

      Hapus
  11. Nunggu ayah pulang.............

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah ini sih mancing masalah, hehe...

      Hapus
  12. Kok e'e-nya di lantai sih, Nak? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat,

      Kok pipisnya di lantai sih? #GakMauKalah

      Hapus
    2. Emang mau nyebokin..?

      Hapus
  13. itu nungguin lilin apa nunggingin lilin sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nungguin lilin agar lilinnya tidak mati.. soalnya kalau sampai mati. Keselamatan ayahnya terancam.. wkwkkwkwkwk

      Hapus
  14. iku lho ya.... segala macem dipoto...! mbayangin setiap saat siap kamera... hadeeuuuh... hati2 nyemplung kameranya bu... hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah sebagian tanda tanda orang kurang kerjaan... :D

      Hapus
  15. Idih pipisnya sambil bawa boneka.
    Ini yang motret tega amat sih haha

    BalasHapus
  16. Dah siang liline gantian di tiup buat ulang taunan, kan dunia udah terang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulang taun ga pernah tiup lilin...

      Hapus
  17. Wah si kecil di suruh nungguin lilin.. mas rawins lagi nglayap ya ..? Wkwkwkwk (kidding)

    BalasHapus
  18. bukankah semakin gelap semakin asyik pertandingan bolanya mas

    BalasHapus
  19. ciee samsung galaxy ciee..

    BalasHapus
  20. hahahahaha kocak habis ni mas rawin. mesti mati lampu,,
    kuwi gendhuk nak wis kebak gek dang dikon pindah tempat. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapaknya juga kalo pipis ga pernah pindah tempat...

      Hapus
  21. ehhehe nanti ketiduran lupa ditiup dah.... kena deh di lempar warga hehehe

    BalasHapus
  22. Rika ngepet kang? Astaghfirulloh.. Jebulnya...

    BalasHapus
  23. Wiih, Banguntapannya mana Kang?
    Saya juga orang Banguntapan lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Somenggalan, om
      di Graha Banguntapan...

      Hapus
  24. jangan ditiup nak, tungguin papa pulang :)

    BalasHapus
  25. Huahahahahaha. Hasyeeem. Ga iso ngempet ngguyu pas gambare full mbukak.

    BalasHapus
  26. Jadi susah juga ya mas terpaksa lilin yang menerangi si kecil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga indonesia raya, pak...

      Hapus
  27. kl dah penuh ntar dikeduk trs dimasukin ke WC nya ...cckckkc.. knp gak langsung aja nongkrong di tempat ncit sayang?
    *pan niatnya mau nungguin lillin:D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ga susah ngedukin pipis..?

      Hapus
    2. Jiaaah...
      Pasti kepikiran pengalaman pribadi nya..?

      Hapus
  28. lilin di wc, jongkok gak pake celana.... wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake celana, namanya ngompol dong...

      Hapus
  29. apa gawene gemiyen pas lilinan juga?

    BalasHapus
  30. Lilin memang sangat berguna terutama kalau mati listrik..

    BalasHapus
  31. pipisnya sampai kecolongan ampasnya gak mas ?pas lagi ngeden eh ampasnya muncrat

    BalasHapus
  32. Serius banget nungguin linilnya

    BalasHapus
  33. ane kira lagi ultah .. eh ternyata lagi buang kotoran suci sambil diterangi lilin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ultahnya ga pernah dirayain, jadinya yagitu deh...

      Hapus
  34. Daripada mengeluhkan gelap, lebih baik nyalakan lilin. Anda sudah menerapkannya, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kata iklan kopi, gelap lebih enak...

      Hapus
  35. tetep disyukurin aja dah.. untung si lilin produksinya masih jalan terus .. kalo kagak mau raba2 tuh ke wc.. hihi

    BalasHapus
  36. oh ya ampun, nciiip ... bapakmu itu looohh tegaaa ;p
    eh tapi kalo foto ini diikutkan lomba blog oleh perusahaan itu, menang kali mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. perusahaan apa, bu..?

      Hapus
    2. Emang PLN lagi ngadain lomba ya..?

      Hapus
  37. kena giliran pemadaman listrik ya mas ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau tuh tau tau mati tanpa pemberitauan...

      Hapus
  38. hahahahaha ya ampun tega bener anaknya disuru jaga lilin.
    Bapaknya lg nyari duit ke rumah-rumah warga ya?
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada bapaknya yang nungguin...

      Hapus
  39. hehe kayak di film ngepet mas, nungguin lilin

    BalasHapus
  40. ahahaha.. aduhh.. coba nek udah besar dia suruh lihat poto'e yang lagi ee .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tar kalo udah gede bakalan dikasih liat kok
      Asal blogger belum bangkrut...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena