26 Oktober 2013

Ngelem Amplop

#Gambar Bercerita



Hare Gene..?
...

Jaweten - Barito Timur
04/07/2013 | 10:31



102 comments:

  1. Balasan
    1. Wkwkwkkk kacow tuch
      Hari gini masih ngelem pakai nasi kaya di pedalaman saja sich?

      Hapus
    2. iki ngece po mencoba jujur sih? xixixi

      Hapus
    3. g enek sego atau upo
      adane sega ma upa
      :-D :-D

      Hapus
    4. asal jangan pake upil kwkwkwkwkkwkwk

      Hapus
    5. walo asin tapi lengket kok

      # hiiiih...

      Hapus
    6. kalo ada sih tak lakban
      sekalian dipacking kayu...

      Hapus
  2. isine kira2 apa kue amplope lik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti isine ngga terlalu penting, atau malah amplop kosong.

      Hapus
    2. Yang jelas bukan ubi...

      Hapus
  3. antara posting iseng ma posting kreatif he..he...

    BalasHapus
  4. tak ada rotan...upa pun jadi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan tak ada bojo...

      Hapus
    2. Tak ada bojo sabun pun jadi, wes ndang ganti oli kang wes nang mbun2an kuwe, cepetan turun hutan

      Hapus
    3. Sabar, lik...
      Seminggu lagi

      Hapus
  5. Balasan
    1. Cocok sega king di siram kuah rendang tambaih rica2 donald # dadi kencotkoh

      Hapus
    2. opo maning nek ditambahi iwek

      Hapus
    3. iki bahas amplop apa warung makan sih..?

      Hapus
  6. waduh pake nasi tuh ?? wkwk hemat

    BalasHapus
  7. hihihihi, kurang dijilat dikit biar lumer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu diputer dulu terus dicelupin gak..?

      Hapus
  8. setelah diklik judulnya dan masuk jurnal yang ini, baru sadar itu gambar upo...ngelem atau merekatkan amplop to

    lha masih terbawa suasana banyumasan, ngelem amplop-nya bermakna lain---menyanjung amplop...batinku, apane sing disanjung
    # korban salah paham, huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok nyanjung sih..?
      Itu mah ngalem kali, bu...

      Hapus
    2. efek tanggal tua keknya...

      Hapus
  9. masa ngelem amplopnya pake nyamuk juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tiada rotan, apapun jadi, bu :D

      Hapus
  10. Udah jarang ngelem amplop, tapi dulu memang sering tuh pakai upo kalau gak punya lem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kalo kondangan udah pake transfer bank ya, bu. Heheh...

      Hapus
  11. hauahahhahah.. atu meni ku sangu...
    ngocekeun we atuh aci di dapur, jadi elem... pake nasi mah bergril..:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelamaan...
      Cari yang praktis-praktis aja dah...
      *penting jadi duit :D

      Hapus
    2. udahnya dipungutin, masukin piring lagi:D

      Hapus
    3. Kasian yang nyuci
      Emplok aja langsung :D

      Hapus
  12. diratakan mas,,,,,
    nek g rata benjol",,,, B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah bisa dijadiin kode
      Suratnya si ACC apa lu benjol, neh..?

      Hapus
  13. segane ning njobo, njerone amplop berarti ingkung,krupu urang karo oseng2 kenthang.
    arep go munjungi sopo to kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak kirim kosongan ke om katro biar diisiin
      Abisnya mau minta dikirim secara online aku ga punya paypal...

      Hapus
  14. waduuhh kebiasaan ane dl gan..... wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah budaya yang adil dan merata kemana-mana ya..?
      Kirain aku doang yang begitu...

      Hapus
  15. haruse dikunyah sik ben iso kelet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tar suratnya bau iler, pak..

      Hapus
    2. yang gampang kelet kalo pas bangun tidur

      Hapus
    3. tar yang terima suratnya semaput, piye..?

      Hapus
  16. upone kurang akeh kuwi kang...heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya sekalian sepiring gitu..?

      Hapus
  17. gawe ketan sek tambah lengket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tar malah dikira mau hajatan, om.. :D

      Hapus
    2. Jadi dapat banyak amplop dong. Hehe...

      Hapus
    3. tapi nagih makan makan.. :D

      Hapus
  18. kayanya lebih pas kalo ada tempenya juga dah :)

    BalasHapus
  19. Karo lim Gembili mas, ngeduk kaeh nang mburitan umah

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh gembili digodok be enak koh

      Hapus
    2. Tar bikin gembil dong..?

      Hapus
  20. adoh pasar jauh supermarket. auooooooooooooo hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting orangnya tetap super, pak...
      salam super...

      Hapus
  21. ditunggu kiriman ampau nya pak :)

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. malah ngirit, kok boros sih..?

      Hapus
  23. Hahahaha....
    Eh tapi nasi ini berguna di kala kejepit lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, hati hati kalo ngomong kejepit disini.. :D

      Hapus
  24. Balasan
    1. namanya di hutan, seadanya aja lah...

      Hapus
  25. buahahahahahaha... ini jaman dulu banget yah mas.. dulu sering banget tuh kalo mo kirim surat atau nempel perangko pakai nasi buat lem nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh buktinya jaman sekarang juga masih...

      Hapus
  26. nek amplop sing putih cilik malah di dhilat ae pak..

    dhilat - bahasa jawa yg mungkin hampir punah.
    bahasa indonesianya adalah jilat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau yang ngasih amplop, kenapa ga ada lakbannya...

      Hapus
  27. untung tulang ikannya ga kebawa mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau gak dikasih amplop isi tulang ikan...

      Hapus
  28. pdhl amplop zaman skrg udh ada lemnya. Ternyata masih ada yg pk nasi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha ini kan juga jaman sekarang...

      Hapus
  29. melase reeekkk *lemparin UHU*

    BalasHapus
  30. Sebelumnya mohon Mangap eh maaf baru hadir di sini, dan melakukan aktititas kunjungan dinas atau Blogwalking, Maklum 2 hari terakhri ini agak sibuk mempersiapkan Even Even Demi Indonesia Bapak Menteri BUMN Dahlan Iskan. Maklum soalnya Relawan ReDI Kalbar. ReDI = Relawan Demi Indonesia Alhdulillah semuanya berjalan lancar, dan Insya Allah kan hadir lagi seperti ini

    Hahahahah ini unik unik bangeds. HIehiehiee, Fotonya bercerita Sekali. Saya kadang kalau KEPEPET nda sempat ke warung beli Lem Kertas baik model SALEP atau model Pasta Gigi, ya terpaksa pake LEM NASI. Sama persis yang digambarkan secara apik di sini ieiehiehe. LEM NASI yahuud juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending pake lem nasi daripada lem asi...

      Hapus
  31. kayanya sekarnag amplop2 sudha banyak yang disertai lem deh mas hehehe tinggal diuka aja kertasnya jadi menempel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau tuh yang ngasih kok ga ada lemnya...

      Hapus
  32. Hahahaha ngelem jaman SD dulu itu, udah berpuluh-puluh tahun yang lalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berpuluh tahun lalu..?
      Udah tua dong, hehe...

      Hapus
  33. kalau saya sekarang ngelem amplop lebih sering pakai cireng atau sorabi , biar kerenan dikit hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian pake rendang apa sate, mang...

      Hapus
  34. ahaha orang utan. ngelim pake sega.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tau orang utan, masih komplen juga..?
      :D

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena