19 Oktober 2013

Kentut

#GambarBercerita





Galon Style
...

Ncip | Banguntapan - Yogyakarta
16/10/2013 | 19:58


67 comments:

  1. Nelpon ke rumah ngobrol sama si Ncit
    Ibue menyela, "anak lanang mulai polah tuh..."
    Aku tanya, "Dede lagi apa..?"
    Ncip jawab, "lagi kentut, ayaaah..."
    Dan aku baru tahu jawaban sebenarnya setelah ibue kirim fotonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oala curang.
      Pertamax digondol dewek

      Hapus
    2. Abisnya nunggu pak asep kelamaan..

      Hapus
    3. Kentutnya pake peredam suara

      Hapus
    4. Ko tahu Kang Asep ? di kasih tahu ya ?

      Hapus
    5. koang bunyi kentutnya ... numpang kentut ah

      Hapus
    6. Wakakakakkk artikelnya ternyata ada di kolom komentar...

      Hapus
    7. kentut pak asep gedumbreng bunyinya...

      Hapus
  2. keren,ngentut nang nduwur galon....

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis kentut, hidung dan mulutnya di tempelin ke lobang galon itu teh kang

      Hapus
    2. Pernah coba kentut di dalam air nda? Blebeb blebeb blebeb ada gelembung udara di dalam air. Kalau ada ikan pasti ikannya pada mabok

      Hapus
    3. daripada kentut diujung hidung..

      Hapus
  3. Jin Galon memang butuh pewangi ruangan. Salut sama Ncip, masih kecil tapi udah punya banyak ide yang brilian, jiwa entrepreneur banget!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh digosok galonnya, sapa tau keluar kentutnya...

      Hapus
  4. kasian tukang galon nya nanti

    BalasHapus
  5. kemaren saya liat di status ibue'...cuman dikasih jempol doang, tapi dalam pikiranku saat liat poto ini "Bapak sama anak cuman beda umurnya doang".

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kelakuan sama
      Semoga anak nda ikut kebiasan jelek bapaknya

      Hapus
    2. Ga sama lah...
      Bapaknya kekanakan, anaknya ga kebapakan..

      Hapus
  6. Hati-hati, Dek! Jaga keseimbangan, ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu selaras serasi dan seimbang kok

      Hapus
  7. jian, bocah jaman siki.....

    BalasHapus
  8. Kentutnya jangan dimasukin galon. Masukin di tabung gas... sapa tau bisa jadi pengganti elpiji, buat masak Ibue

    BalasHapus
  9. Itu galonnya masih tetap dipakai kan mas sampai sekarang sebagai galon air minum :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kentut bayi kan baunya wangi, hehe

      Hapus
  10. kreatif banget pak anak'e....mesti turun ramane...heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali kali nurun ibunya juga boleh

      Hapus
  11. Kalau anake kentut di galon, bapake pasti lebih parah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapaknya kentut di kancut, om...

      Hapus
  12. Balasan
    1. merah kuning hijau di langit yang biru pokoknya..

      Hapus
  13. Itu muka kok putih emang dibedakkin ya mas. Kapan-kapan pengen main ke rumahmu mas. Sama-sama wong Banguntapan ^^

    BalasHapus
  14. oalaaa.... naik galon sambil kentut ya dek :D

    BalasHapus
  15. kurang ekstreem tuh mas, besok kalau pulang diajari ya, kentut di galon dengan copot celana, sukur-sukur ampasnya katut keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ngajakin gelut namanya, om...

      Hapus
  16. Ah yang bener saja dek...masak kentutnya dimasukin galon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat anak itu apa sih yang engga bener..?
      hehe

      Hapus
  17. mirip Alvin yang suka nangkring di galon

    BalasHapus
  18. Keren euy...... terlihat masa kecilnya Kang Rawin juga deh kalau gini. He,, he,, he,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah... ngaku aja pengalaman pribadi, pak...

      Hapus
  19. hahahahaha, itu anak (meminjam istilah mario) anak super ya mas,, kali kalai gede kerjanya nanti di audio ya . hehehe// la bocah segitu kok ngerti suara surround .. biasa lihat boom di film kartun kali ya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi cek son, pak
      Ngetes kentutnya layak rekaman gak, heheh

      Hapus
  20. kayaknya lebih nyaring suara kentut di gentong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaa pengalaman pribadi ya, mang..?

      Hapus
  21. Balasan
    1. bapaknya kalo kentut ga pake bunyi, om...

      Hapus
  22. kentutnya dimasukin galon?

    aih si ganteng jadi gondrong aja rambutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah disuruh potong rambut. katanya kalo gondrong itu gagah... :D

      Hapus
    2. gagah?
      kalo gondrong, yang ada malah kutuan xixiixix

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena