18 September 2013

Disewakan

#Gambar Bercerita


Sabar, nak
*bapakne mumet
---

Ncip | Ngobaran - Gunung Kidul
08/12/2012 | 14:15
Kodak Easyshare M5350


49 comments:

  1. Maksudnya kelapa yang di sewakan apa siapa nih Kang ? he,,,, he,,, he,,,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah kamerane KODAK EasyShare ya mas Rawins.
      Keliatan tadi tulisannya. HIheiheihieee.
      Saya dua taun pake KODAK. Bukan KODOK. Kalau Kodok mati menahan nafsu itu jurus saya hiehiheiheiheiheiee.

      Terakhir saya pake KODAK Z812 IS. Lumayan ada Zoom 25 kali pembesaran. Sayang sekali kameranya sudah dijual , dan jenis KODAK Z812 IS nya juga sudah tidak diproduksi lagi. Eaala malah curcol

      Hapus
    2. Kelapa lah masa kepala, pak :D

      Wah keren juga kamera pak asep. Aku pakenya kamera saku murahan itu pun sudah remuk jatuh jatuh mulu di kerjaan.

      Hapus
  2. Mesakno, ana bocah ganteng ganteng kok disewakno...keneh, pek wae..

    [Emuah emuah Ncip...sehat-sehat ya...jangan berantem sama Mbak Ncit ya...]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe salahnya duduk di situ..?

      Hapus
  3. itu maksudnya yg disewakan itu dipannya, atau tempat duduknya.
    kebetulan aja anaknya pak rawin duduk di dipan itu, jadinya seolah-olah anaknya disewakan, padahal maksudnya tidak seperti ituu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana kepikiran waktu motretnya, om. Tau tau kemarin pas buka buka file foto lama...

      Hapus
  4. Huahahahaha. Ncip, gemese lihat pipinya. Berapa tarifnya Kang? *loh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebiasaan ki suka nanya tarip, heheh

      Hapus
  5. ha.ha.ha.ha. apes tenan Ncip ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apes itu kalo jongkok terus kentut kebawa ampasnya, om...

      Hapus
  6. Skrg di sewakan, sbentar lg dijual deh itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, banyak yang berminat lho...

      Hapus
    2. Hahaha tar digetok emaknya...

      Hapus
  7. Iih... gemeees... ati2 lho, ntar Ncip gede, mbales 'nyewakke' bapake...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapaknya mah ga laku disewain, kudu diobral gratisan :D

      Hapus
  8. disewakan berapa Mas? dapet diskon nggak..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ambil dua bonus payung, om...

      Hapus
  9. tempatnya adem buat yang lagi pacaran...

    BalasHapus
  10. apanya yang disewakan ini teh,, hihi ora ngarti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kios, Om. Buat jualan obat.

      Hapus
    2. Nah lho, ada yang minat jadi reseller obat tuh pak...

      Hapus
  11. Ingat, nak! Kelak janganlah kamu salah paham terhadap ayahmu itu. Beliau melakukan ini karena beliau ingin engkau menjadi seorang yang jeli melihat peluang usaha. Dan untuk menjadi pengusaha, kamu harus bisa menyemangati diri sendiri, mau memperbaiki kekurangan pada diri sendiri, mau introspeksi diri sendiri, termasuk menyewakan diri sendiri, karena itu bagian dari perjuangan. Itulah pesan dari om Rudy buat kamu, nak Ingat ya, nak. Ingat!!!

    *mumet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tumben si om ceramah panjang lebar begini...

      Hapus
  12. Tempatnya yang disewakan ya mas :)

    BalasHapus
  13. lutunaaaaa.. Dede ngendog yah...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah repot dah kalo sampe ngendog

      Hapus
  14. yang disewakan itu apanya mas ? pohonnya atau memang disitu ada persewaan kimcil ?

    BalasHapus
  15. ohh, sekarang ceritanya Kang Rawins lagi disewakan? ayo.. ayo... siapa mau menyewa Kang Rawins? gratiis..
    ehh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nyewa dua malah bonus ubi...

      Hapus
  16. JIahhh koq si Ncip malah disewakan?? Piye toh bapake??

    BalasHapus
  17. Nyewa Ncip seminggu berapa, Kang? Makannya nggak banyak kan?

    BalasHapus
  18. bapake bener2 mumet kayanya...

    BalasHapus
  19. pipimu itu lho nak, kayak mau jatoh..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dibaud kenceng ga mungkin copot

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena