22 September 2013

Dijual

#Gambar Bercerita




Sabar, nak...
Ibue Mumet
---

Ncip | Lempuyangan - Yogyakarta
27/06/2012 14:24
Kodak Easyshare M5350

75 comments:

  1. biyunge mumet ngenteni bapak'e bali...heheee

    BalasHapus
  2. hahaa...
    mumet bapake gak mulih-mulih...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai saja, om
      bulan depan juga pulang kok

      Hapus
  3. Itu lapak untuk jualan ya mas yang mau dijual kalau dilihat dari fotonya ada gambar bangunan beratap seng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan aja ngepas tuh fotonya

      Hapus
  4. Balasan
    1. sekarang dah ga bisa lagi. tempat nonton sepurnya dipagar sama penguasa stasiun :(

      Hapus
    2. hehehe, saya masih bisa mendelok sepur lho...tiap pagi dan sore , dua kali sehari

      Hapus
    3. kayak mandi aja Pak Agus, dua kali sehari

      Hapus
    4. kalo mandi mah dua hari sekali.. :D

      Hapus
    5. kan udah sering diceritain kalo soal mandi mah, hehe

      Hapus
  5. Ciyan amat sih nasibmu Ncip.... kemaren disewain babehmu, sekarang akhirnya dijual... hiks..hiks...!

    BalasHapus
  6. halo kakak besar, saya penasaran dari dulu mumet itu artinya apa sih???

    BalasHapus
  7. Pinjem kaca mata ribennya dong bu'e ncip...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga dijual kayaknya Bund...

      Hapus
    2. kaca matanya lho...bukan yang lain

      Hapus
    3. tukang potonya yang dijual, mau..?

      Hapus
  8. Padahal sing mumet bapake, jarang ketemu ibue hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitu jumpa langsung "berantem"

      Hapus
    2. rasa cinta tanpa bercinta kan ga indah...

      Hapus
    3. statemen bikin rusuh para jomblo.

      Hapus
    4. untung aku gak jomblo ya, pak..?

      Hapus
  9. Kemaren di sewakan,hari ini di jual,,,,
    sini ikut tante ncip,,,
    .
    .
    *kibas poni

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok ncip, orang jual gerobak pink kok :D

      Hapus
  10. weleeh... wingi bapake sing nyewaake...saiki ibu'e malah ngedol... kasian-kasian-kasian.. *ipin upin mode on*

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan ditukerin brondong aja lah :D

      Hapus
  11. Sms bapak...aja Ncip
    Suruh buruan pulang gitu ..sama sekalian bawain obat mumet buat ibu
    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumet satunya ilang, mumet lainnya nyamperin hehe

      Hapus
  12. ane kirain waktu liat homepage nya "blog ini yang di jual"
    ternyata judul artikel nya.,

    wkwkkwc :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo blognya dijual bisa galau seumur umur tar :D

      Hapus
  13. harganya pasti berkurang dari sebelom dibotakin tuh......aku tawar 2,3 juta dikasih ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya 2,4 boleh nggak?


      # edisi depan judulnya "DILELANG"

      Hapus
    2. tambah 500 bonus payung...

      Hapus
  14. bapake iseng inih..., kok ya pas dengan tulisan di luar ituh..

    BalasHapus
  15. sampeyan mumet, ibuke mumet, muga-muga anake ora mumet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen-temennya juga mumet kayaknya Pak

      Hapus
    2. wahai kaum mumetmin dan mumetmah...

      Hapus
  16. Seng mumet Bapake........ xixixixixi......

    BalasHapus
  17. walah tiwas aku mlayu arep ngondeli, gak tahune cuma mamerke lapake wong kaki 5 to hehehe

    melas mas . bocah nyenining lucu ngono kok, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiang telpon saja yang digondeli, pak
      haha

      Hapus
  18. sabar nak, bapaknya lagi puyeng tuh..xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang namanya rindu setengah mati, om :D

      Hapus
  19. mulia sekali hatimu nak.. puk puk puk puk krrr krrr . :D hohoho.

    BalasHapus
  20. iku dijual terpisah opo dijual sak paket mas, hehehe

    BalasHapus
  21. kemarin disewakan sekarang di jual... besok apalagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok dibikinin adek...

      Hapus
    2. amiiiin... mugi-mugi ndang kabul Kang.. :D

      Hapus
    3. hush...
      siap siap digetok panci sama percetakannya :D

      Hapus
  22. Pasti selalu ada kisah nyeleneh soal anak.... wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya anaknya emang nyleneh kok...

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena