24 September 2013

Cewek Kantor #2

#Semua Umur

Lanjutin lagi cerita tentang office girl...

Biarpun belum begitu dewasa, Nana itu anaknya konsisten. Saking konsistennya sampai-sampai menu makanku tak pernah berubah. Pagi lontong sayur, siang nasi padang dan sorenya pecel lele.

Merasa bobot badanku mulai menurun, aku bilang ke Nana. "Menunya mbok diganti tho, jangan pecel lele terus. Sate atau apalah biar ga bosen..."

Sorenya, lele mangap sudah hilang dari piring makanku. Tapi sampai seminggu kedepan masih saja sate yang terhidang. Sebelum nafsu makanku kembali menguap, buruan aku komplen, "kenapa sate terus..?"

"Katanya pengen sate, pak.."
"Iya, tapi jangan terus-terusan. Besok ganti ya..."

Besoknya sebelum Nana berangkat ke warung aku masih sempat ingetin, jangan sate. Setengah jam kemudian dia balik dan langsung bikin aku geleng kepala.

"Kok pecel lele lagi, Na..?"
"Lha tadi katanya jangan sate..."
#waduuuh...

Biarpun begitu, aku tak pernah kepikiran memberhentikan Nana. Sayangnya didepan si bos kejadian serupa sering terulang. Sehingga keluar perintah, "pembantumu balikin ke tokonya saja deh..."
#pasrah...


Nana pergi, aku dapat Ela sebagai gantinya. Inget pengalaman sebelumnya yang sempat mengkudeta berat badan, instruksi tentang menu makan sengaja dibuat detil. 

Hasilnya teramat keren. Biarpun sering begadang, badanku ga sampai turun bobot. Si Ela begitu memperhatikan asupan giziku. Tak cuma rajin mengganti-ganti menu, dia juga berani komentar kalo makanku ga habis. Apalagi sampai ga mau makan, bakalan protes dia.

Sebenarnya enak juga ada yang perhatikan makan. Tapi keseringan didemo, lama-lama empet juga. Sebelum semuanya berlarut-larut, aku tanya dia kenapa suka komplen kalo aku lagi galau ga doyan makan..?

"Kan waktu Ela baru datang bapak pernah bilang, kalo bapak sampe langsing, gaji Ela mau dipotong..."
#ah elah...

Biadab juga
Maap aku ga inget, La...

Suer, aku nyaman banget kerja bareng Ela. Orangnya rajin, cerdas, tidak gengsian trus selalu ceria dalam kondisi apapun juga. Makanya sedih banget waktu dia pamitan katanya disuruh pulang kampung oleh ibunya...


Gambar dari Youtube


Hampir sebulan aku merangkap jadi OB, Lenny yang lagi pulang kampung ke Pekalongan aku mintain tolong cari pengganti Ela.

Beberapa hari kemudian Lenny balik dan kasih laporan, "aku bawa orang, mas. Dijamin ga kalah rajin sama Ela. Namanya Aji..."

"Cowok..? Kita kan butuhnya cewek, non..."
"Eeeeh jangan salah, mas. Biar cowok, Aji itu mirip cewek..."
#setdah...


Intinya
Tidak ada orang yang betul-betul sama. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Kuncinya tergantung kita bisa mengaturnya dengan baik atau tidak...

Quote of the day
Tidak ada yang sia sia dalam hidup, bahkan kematian pun - sales asuransi


76 comments:

  1. Yang penting makanannya sehat dan bergizi biar kurus asal sehat dibanding gemuk murah terkena penyakit :)
    Untuk masalah efek bergadang masih jadi rutinitas juga ini ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya satpam 24/7 ya begini, pak
      tak peduli siang atau malem kalo ada masalah tetap harus turun tangan

      Hapus
    2. Pasti ada gambar cewek ,. cakep dan seksi di sini
      seger mata jadinya. Lanjutkan

      Hapus
  2. aji...wkwkwkwkwkwk
    keren tuh pembantu barunya...

    BalasHapus
  3. kalo sampe badan nya langsing gaji bakalan dipotong, berati kalo badan nya melar gaji ditambahin dong? enak tuh saya pengen kerja kaya gitu. ^^

    ngomong2 saya request file cewek kantor.3gp dong. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di yutub ada kok...
      potong gaji itu mah becanda doang makanya ga inget kalo pernah ngomong gitu

      Hapus
  4. Balasan
    1. pembantune rika ayu ora kang?

      Hapus
    2. pembantunya pacul ayu ayu tapi palsu kabeh
      oplasan, haha

      Hapus
    3. ayu nek awan tok..hehheee

      Hapus
    4. siang malam ayu
      tapi tar anaknya ga tau... :D

      Hapus
  5. seger2 ya cewenya mas hehehe. maaf mas hampir sebulan baru bisa update

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sudah sehat kan bu..?

      Hapus
    2. seger seger soalnya tiap hari mandi kramas

      Hapus
    3. enak mampir ke sini. blognya mas Rawins banyak gambar cewek cakep, manis dan seksi. Segerrrrrrrr. Lanjutkan mas. Bos Besar nda marah khan. Sikattttttt. Seranggggggg, Serbuuuuuu. Bunuhhh

      Hapus
    4. ini pak asep lagi kumat apa ya..?

      Hapus
  6. Akh.. fotonya itu, kirain asli si Ela....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, kalo itu asistennya pacul dulu

      Hapus
    2. Hmmmm kirain foto asli... mau minta no rekeningnya...

      Hapus
  7. Balasan
    1. kan cowok, jadi diluar topik dong...

      Hapus
    2. Ubi sama Ubi donk kalau gitu

      Hapus
    3. mang lembu campur pak asep gituh..?

      Hapus
  8. mak jleb banget quote dari sales asuransinya

    BalasHapus
  9. Ela pulang kampung pasti suruh Nikah ... hehehe..

    ditunggu cewek kantor #3 nya... hahah udah ganti nanti cowok kantor #3 ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ah tamat
      tar bosen kalo bahas itu mulu...

      Hapus
    2. part telu, cewek punggunya berlubang

      Hapus
    3. miss kunti wegah bahasnya, haha

      Hapus
  10. pak gambar ceweknya bisa bikin deg-deg an itu pak..

    eh kok di kantor ada pembantu juga? maksudnya OB gitu ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. deg degan lagi kalo liat videonya :D
      OB kan kalo cowok, om...

      Hapus
    2. dag dig dug serrr *pegang sapu*.

      Hapus
    3. bukan, itu ambil dari yutub asistennya pacul lagi in action

      Hapus
  11. cowok gpp yg penting bisa jadi cewek...hehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kerja bu, bukan dikerjain...

      Hapus
  12. ya ampuuuunnnnn........! siela cakep bangeeettttt...., masa iya sih, ada babu macam dipoto itu!

    Sebenarnya sih, tuan sabar saja nggak papa. Pelan-pelan siela akan paham juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe cari aja di yutub ada kok dia lagi eksen...

      Hapus
  13. Hahahaha..Aku pikir tadi gambar dari Youtube itu si Ela, Mas..Duh aku sudah pengen menghasut Ibunnya Ncip..Untung lah baca sampai habis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah banyak propokator nih, hehe

      Hapus
  14. ela si pembantu seksi dong mas, hehe

    btw, gambar yang diatas tak liat2 mejanya mirip wece ya mas, haha

    BalasHapus
  15. aaahh elah takira ituloh temen kantore.

    teh angetnya buat nyiram aja *tutup idung* .

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang buat nyiramin cacing perut kok...

      Hapus
  16. menarik mas ceritanya bisa saya ambil pelajaran :D

    BalasHapus
  17. brarti postingan berikutnya judulnya ganti donk jd "cowok yang kayak cewek kantor" - Aji

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha enggak lah udah tamat takut elu ngeces liat si aji :D

      Hapus
  18. Kirain itu gbr ofice girl-nya! Hot bgt! Bhahaha, hajar Om! :-D kalo cewek dijamin deh punya kelebihan daripada cowok! Lebih bgt malah ... >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hajar apaan, anak orang tu... :D

      Hapus
  19. Ko minum tehnya sambil lihat kamera Kang ? Jangan-jangan lagi gak enak makan ya. He,,, he,, he,,,

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaget di foto pake blitz, kirain ada petir :D

      Hapus
  20. Ya ampun, pasti nggak enak banget makan menu yang sama setiap hari.. parah, hahaha....

    Setuju, setiap orang memang berbeda-beda. Kalau dipaksakan sama, jadinya nggak bagus, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak gak enak harus enak wong isi dompetnya cekak :D

      Hapus
  21. "Ya Ela, pasti deh yang digambar ntu bukan Ela, iye kan? sudah ekke tebak deh", kata Aji *sama mukul2 genit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah ditebak kan udah dijelasin dapat nyomot dari yutub

      Hapus
  22. siapapun yang ngelayani menu makan saya, pasti dan yakin banget saya akan tetap setia pada dia (yang gambarnya ceritanya diambil dari yutub itu...)selain cantik, ceksi doyan pegang gagang sapu untuk nyanyi pula....hahay, ngga dikasih makanpun saya akan setia padanya deh ih....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang berani sama parah kuin..?

      Hapus
  23. intinya adalah bagaimana cara memperlakukan dan menjadi manager yg baik dan bijak sehingga semuanya berjalan sesuai keinginan.....
    walaupun punya anak buah yang skillfull tp kalo managernya payah semuanya sama saja....
    Lihat madrid yg dihuni para bintang, pelatihnya pun juga pemain bintang...
    ya gak mas..?
    so saya setuju dengan pendapat sampeyan mas...
    semuanya tidak ada yg sia-sia....

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang kurang pintar pun bermanfaat kok, om
      golongan mereka biasanya rajin dan jujur dalam bekerja
      kalo yang pinter malah seringnya minterin dan susah diatur, heheh

      Hapus
  24. kalo dipanjangin, aji itu jadinya aji no moto...
    lezat semua deh jadinya, dengan bonus...
    sedikit ngondek:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata siapa..?
      aku ga suka makan yang pake msg. tau kenapa sok mual..

      Hapus
    2. wah sama donk, cuma kalo aku mah efeknya jadi migren...:(

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena