08 September 2013

Balap Karung

#Gambar Bercerita



Beli Satpam dalam Karung
...

Security SEM - Jaweten Barito Timur
Casio EX-S880 | 17-8-2011 15:52


92 comments:

  1. Ada bercas putih apa di kanan bawah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau, ada penampakan kali :D

      Hapus
    2. mungkin maksudnya bergas...

      Hapus
    3. bergas gandengane waras...

      btw, Pak Zach kapan kolom komennya dibuka? pasti diantara sahabat semua sudah gemes pengen ngancurin...eh pengen ikut meramaikan narasi beliau...

      Hapus
    4. pojok kanan itu kedipan kang penjepretnya yang bikin silau.

      Kang Zach, sedang puasa mutih

      Hapus
    5. pojokkanan bawah bercak putih itu sepertinya kepala orang yang beruban sedikit botak ehhehe

      Hapus
    6. ada setan lewat depan lensa kali.. :D

      Hapus
  2. wkwkwkwkwk......... keren cuy.........

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. banyak. mau ikut, mang..?

      Hapus
    2. Yang punya karung dateng tuh, di cariin karungnya Kang ! He,,,, he,,, he,,,,,

      Hapus
    3. Hahaha...buat ngarungin ubi tuh..

      Hapus
    4. gimana kalo buat ngarungin ubi aja?
      sama kan?

      Hapus
    5. jangan ah..
      mendingan buat ngarungin ubi...

      Hapus
    6. haiyaaa, ngomen kok diulang-ulang... bt ngarungin ubi aja, mas!

      Hapus
    7. Pada amnesia ya..? Wong itu buat ngarungin ubi koq..

      Hapus
    8. kok gitu sih..?
      katanya buat ngarungin ubi..?

      Hapus
    9. tuh kan, saya bilang juga apa... Buat ngarungin ubi.

      Hapus
    10. biasanya habis dikarungi trus dimasukkan gentong...

      Hapus
    11. gentong, tukang ubi di karungin sama ubi saja

      Hapus
    12. udah udah...
      tukang ubinya sampe ga berani nongol haha

      Hapus
  4. kok tam ada gambarnya sama sekali. apa komputerku yang eror ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih..?
      komputer santri kali, ga boleh liat gambar jorok, hehe

      Hapus
    2. Kenapa kang ? mukanya yang tidak kelihatan ya ?

      Hapus
    3. jorok ih...# memang kena lumpur ya?

      Hapus
    4. iya. padahal berani kotor itu kan baik...

      Hapus
    5. @ dj : jangan2x yg koment gak pakai komputer:)

      Hapus
    6. oooh itu harusnya di tekan bilingualnya pada remot komputer anda baru bisa

      Hapus
    7. sekalian cabut colokannya :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. nah tuh udah dijawab ibue zaki...

      Hapus
    2. akh salah pertanyaan saya, wkwkwkk... maksute, dalam rangka apa nih karung dibuat balapan??/

      Hapus
    3. udah jelas tanggalnya 17 agustus, hehe...

      Hapus
  6. Ini kayanya balap karung buat profesional yah, soalnya matanya juga ditutup hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nglakoni juga security profesional kok Pak...makanya don't try this at home

      Hapus
    2. ya jangan at home lah
      di lapangan bola saja...

      Hapus
  7. hahhaaa....
    satpam dalam karung berlari....
    latihan nangkep maling ni kayaknyaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar terlatih ngejar maling dalam gelap ga pake nubruk pohon...

      Hapus
  8. jadi selama ini di kalimantan cuma mau buat balap karung?

    BalasHapus
  9. oo ternyata satpam bisa dijual juga ta? kok dikarungi?

    securitynya dari SGI juga to Pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah satpam cilembu kali, hehe...
      impor dari blackwater, bu...

      Hapus
    2. impor to, tentu lebih handal ya Pak

      Hapus
    3. enggak kok
      satpamnya lokal semua, makanya rada payah

      Hapus
  10. agustusan kan udah lewat ? hahahaa

    apa khusus buat satpam doang yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada keterangan tanggalnya dibawah, 17-08...

      Hapus
    2. Itu mulai larinya tgl 17-08, nyampe sininya baru hari ini...

      Hapus
    3. kan ga selalu harus aptudet
      yang jadul juga asik buat dibahas

      Hapus
  11. kalau beli jin dalam karung bisa gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya ubi dalam jins atau dalam sarung
      mau..?

      Hapus
    2. jadi malu atu kang...masak ubi lihat ubi sih

      Hapus
    3. belajarlah walaupun musti ke negeri cilembu, om...

      Hapus
  12. It beneran lmba lari karung kah?pakai dijaga gt, hahaa

    BalasHapus
  13. ternyata satpamnya bisa berjalan tanpa melihat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya satpam supranatural :D

      Hapus
  14. Masak mukanya juga ditutupi karung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi cari sensasi bu
      biar kaya artis...

      Hapus
  15. Balasan
    1. kok jauh amat ke dedi corbuzier..?

      Hapus
  16. itu yg di kepala, sarungnya siapa yang dibawa kabur? :D

    BalasHapus
  17. sepertinya yang balap karung ndak pakai celana, soalnya kepalanya ditutup pakai karung

    BalasHapus
    Balasan
    1. pan mang yono pelakunya, masa gak tau sih..?

      Hapus
  18. celana model baru pakai karung ^_^
    pasti kepalanya gundul itu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kalo gundul suka dikarungin ya..?

      Hapus
  19. hahaha, udh gede msih maen balap karung... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya anak kecil sekarang udah tau sarung tuyul...

      Hapus
  20. Wakakaka.... Lucu lihat fotonya, Masss... :D

    BalasHapus
  21. tjakep mas gambanyo..
    beninggg..kayak aku..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah...
      buntutnya ga enak...

      Hapus
    2. padahal udah dibikin soto, masih gak enak juga nih buntut:P

      Hapus
  22. dengan mata ditutup karung juga? kasian reek :P

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena