22 Agustus 2013

Close Up


#Bimbingan Orang Tua


Indahnya Mudik #7

Buat yang japri, mohon maaf kemarin ga sempat direspon.

Seharian di KL repot sangat jagain si Ncip yang ucul. Semalem mau online sekalian balasin komen, mata sudah tak mau ereksi. Yoweslah moyoy saja...

Pesannya pendek...
Namun dari situ bisa kelihatan bahwa seleblog kita yang paling edun ternyata banyak penggemar gentayangan. Katanya penasaran karena foto-foto di jurnal Ke Cilembu kemarin resolusinya terlalu rendah.

Aku memang selalu mengecilkan foto sekecil-kecilnya dalam batas pandang aman agar loading halamannya tidak terlalu berat. Bagaimanapun juga kaum fakir bandwidth harus diakomodasi aspirasinya.

Alasan kedua...
Biarpun aku yang jepret, foto yang menampilkan orang lain tentu tak bisa leluasa aku pasang dalam hi res. Tapi demi penggemar kayaknya sih gapapa lah aku kasih bocoran foto close up beliau barang dua biji.

Ok deh...
Selanjutkan kita tampilnya...
Mang Hadi dari Desa Cilembu...






Semoga berkenan...

Bue Ncip bilang kaya Ahok
Bue Zaki bilang kaya Dahlan Iskan 
Kalo Lik Zach, pasti beda lagi sudut pandangnya
Suerrr...



Intinya
Sekedar memenuhi permintaan penggemar Mang Lembu
Kalo kurang, langsung ke beliau saja dah
Minta foto bonus ubi tau..?*

*Syarat dan ketentuan berlaku...



102 comments:

  1. main air hobbinya anak-anak, eh itu kang hadi ternyata suka basah2xan juga ya...hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang hadi kan abegeh mbak .

      Hapus
    2. kang hadi memang suka hal-hal yang berhubungan dengan basah basah basah seluruh tubuhku ah ah ah ......

      #lempar handuk

      Hapus
    3. Hahahahahaha heieiiehiee. Akhirnya ada juga yang mengikuti menulis bertema Air alias kecupak kecupak air. Kalau nda di kolam renang ya di kolam yang lain. Hiehiehhee. Sayang sekali saya nda belum bias berenang. Ada yang mau ngajarin saya berenang? Asal jangan berenang di hatimu. Nanti UBi sama Ubi donk.

      Hapus
    4. Photonya ada yang kurang, aturan due sama Kang Rawin berdua dalam kolam. Jadi apa nanti di sana. He,,, he,,, he,,,,,

      Hapus
    5. buuuwaahaaaa...kalau begini caranya Indonesia makin ancur tauuu!!

      Hapus
    6. semakin gentelment deh,suer

      Hapus
    7. masa aku harus tanyain lagi, siapa sih yang ga suka lahan basah..?

      Hapus
    8. beuh kasihan kang ci.. masa harus jagain anak - anak terus eheheh

      Hapus
    9. sekali kali atuh
      masa maunya bikin mulu..?

      Hapus
  2. kagum sama sampean Kang.. *komen geje*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mas Rawins udah ada "soulmate" nya Kang Lembu, mas Danirachmat. Kalau masih ada yang kagum lagi nanti CInta Segi Tiga eh salah "Ubi" Segitiga. Threesome

      Hapus
    2. Plok,,, plok,,, plok,,,, fansnya dateng kang !

      Hapus
    3. ternyata banyak juga penggemar ubi

      Hapus
    4. sayang penggemarnya ber ubi semua ya..?
      hahah...

      Hapus
    5. aku kasih ubi buat mang jempol dah...

      Hapus
  3. kayak tokoh dalam film jaman dulu. siapa ya saya lupa namanya.
    eh iya, tan tjeng bok sewaktu muda. nah fair kan penilaian saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren pak zach tau semua judul pilem .

      Hapus
    2. tan tjeng bok itu seumuran kang hadi ya :-)

      Hapus
    3. Iya betul. Seumuran. Seangkatan ronda sama sayah

      Hapus
    4. lho berarti sudah tuwa dong

      Hapus
    5. aku taunya cuma tjank tjuters doang...

      Hapus
  4. di kolam renang nggak berani telanjang dada?
    pasti ada misterinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya takut dikira pedopil mau tlnja ng dada karena lagi gendong bayi .

      Hapus
    2. bukan karena dadanya kecil?
      atau bisulan?

      Hapus
    3. kalo telanjang dada sich nggak berani...coba dech ditantangin telanjang semuanya.....

      #benar-benar nyari handuk nich

      Hapus
    4. Itu gambarnya udah mirip KDRT ya mas Rawins
      Anaknya mau dijeburin kah?

      Hapus
    5. disuruh makan susah sih jadi nya dilhep lhep kan di kolan

      Hapus
    6. tapi jangan salah...
      dada rapet tapi telanjang kancut, haha

      Hapus
  5. yang atas berenang pake kacamata

    yang bawah nggak pake

    ini pasti ulah ahli telematika

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah. yang benar ahli nujum.

      Hapus
    2. nggak elit banget kan, pake kacamata saat berenang?
      kalo sekalian pake jas sama dasi ditambah sarung, tambah keren pasti deh.

      Hapus
    3. sekalian bawa mobilnya ikut berenang :p

      Hapus
    4. yang atas pake kacamata karena harus gendong satu orang anak,
      yang bawa nggak pake karena harus mengawasi lima orang anak sekaligus :-)

      Hapus
    5. Ngomongin soal sarung, saya jadi ingat jaman jaman "Jahiliyyah" dulu waktu KKN. Ada warga kampung yang nyuci di sungai pake sarung. Begitu nyemplung ke sungai, tuh sarung Ngegelembung udah kaya Balon. Sudah pasti ada pemandangan "Horor".

      Hapus
    6. yang biasa ronda pasti sarung jadi bawaan wajib

      Hapus
    7. eh pada ga tau ya kalo itu kacamata renang model baru
      android, qwerty, double simcard...

      Hapus
  6. KEmaren beliau mertamu ke blog saya. :)
    cuman kagak bawa ubi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ubinya ketinggalan di pesawat

      Hapus
    2. Ubi nya sudah dimakan sama saya. Masa lupa sih

      Hapus
    3. makanya saya tidak kebagian

      Hapus
    4. sempat kentut gak disana
      itu salah satu efek kebanyakan makan ubi...

      Hapus
  7. mang ubi? katanya botak.. #eeh sungkeman :D
    gak kebapakan banget jeeh.

    kelihatan dekat sekali, seperti keluarga .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang disenangi para kaum hawa

      Hapus
    2. ga kebapakan, emangnya keibuan..?

      Hapus
  8. ohh itu toh pak cilembu hehehe
    saya gak gentayangan loh mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak cilik ga gede berarti pakdeng...

      Hapus
    2. pak,mas, pakde,paklik terserah sik penting
      bukan mbak atau mbakyu hehe

      Hapus
    3. haha kalo itu kayaknya lebih tepat..

      Hapus
  9. Pak Ciiiiiiiiiiiiiiiii, kalau mau renang kacamatanya dicopot dong....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar gaya. Kan diposting di blog
      Maklum lah masih perlu promosi ala ABEGE

      Hapus
    2. Kalau gak pakai kaca mata memang gak dikenalin Kang ?

      Hapus
    3. orang mau nyuci kacamata kok dibilang renang sih..?

      Hapus
  10. aku kira dirimu jadi putih dan gemukan gitu mas.. begitu dibaca lagi... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mang lembu itu putih hatinya
      *tapi kuning giginya..

      Hapus
    2. serasa habis dibawa terbang ke awang-awang, terus diculke...

      Hapus
    3. haha asal bunyinya jangan gedumbreng saja ya..?

      Hapus
  11. mirip artis dari korean..... itu loh yang punya Gangnam Style,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mah Cilembu Style kaleee

      Hapus
    2. hadi style lebih tepatnya
      kalo yang korean mah, pacul style...

      Hapus
  12. Mantap tenan senyumnya........
    Artis dan idola yang oke.

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih....terimakasih...
      #senyum senyum sambil ngelus dagunya sendiri

      Hapus
    2. makin gentayangan tuh hatinya, haha

      Hapus
  13. hehehehe
    kacamatAnya ganti dulu kang

    BalasHapus
  14. wah senengnya bermain bersama di kolam..
    iya pak, photo yang pertama mirip ahok sedikit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sedikit kok
      apalagi nasibnya, haha

      Hapus
  15. Saya kok malah ngakak baca komen-komen diatas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komentar yang paling nyelekit.....hehehee

      Hapus
    2. itu artinya komentarnya lebih menarik dari poto mang lembu..
      sok atuh berpose lagi yang rada keren
      kaya rombongan yang di alun alun tah...

      Hapus
    3. Hahahaha... salah fokus yaaa...

      Hapus
    4. disini udah umum kok kepleset berjamaah...

      Hapus
  16. sejak saat ini poto profilku yang bikin para gadis pada demen...bakal tak berlaku lagi deh....
    close up ini yang bakal merusak pasaran saya.....kalau ginih siapa coba yang tanggungjawab?...huh

    BalasHapus
  17. alhamdulillah, disamain dengan ahok, moga kebaikan, ketegasan, dan rezekinya kang ahok pindah kesayah....begitu sebaliknya....ahoknya mau ngga yah?

    BalasHapus
  18. alhamdulillah, dibilang mirip Dahlan Iskan, semoga jabatannya pindah kesaya, dan begitu juga sebaliknya....pak Dahlannya mau ngga yah?

    BalasHapus
  19. tunben serangan yang dilancarkan kang zach...penuh ke-ja'im an....biasanya kesempatan langka ini dimaksimalkan....kenapa coba?...kayanya karena, beliau makin merasa tuwa , jadi lebih bijak....halaaaa

    BalasHapus
  20. Itu dia rupanya sosok asli Mas Cilembu ya baru lihat kali ini disini pertama kalinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti ketinggalan jaman tah
      padahal beliau sering masuk tipi
      *acara buser

      Hapus
  21. kacamata itu identik dengan pinter karena suka baca buku.

    BalasHapus
  22. benar-benar sayang anak ya, nampak dari senyum wajahnya yang tulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang iya kok
      beliau paling gemar bikin anak...

      Hapus
  23. wah, ternyata om cilembu ini yah..hhehehe. Bener, kyk ahok :D

    BalasHapus
  24. kanyahoan ayeunamah mang lembu teh wkwkkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeh ada yang penasaran ternyata...

      Hapus
  25. ternyata kang Ci masih muda ya... kirain udah Tuwa... itu poto Hoax apa asli ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmungkinan besar sih hoax..
      *ngikik..

      Hapus
    2. itu poto keponakannya
      hahha

      Hapus
  26. Wah itu si kecil anake sopo? cakep.. bikin gemes, xixixixii

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena