03 Desember 2012

Salah Kamar


#Dewasa

Pagi-pagi dibangunin dering telpon dari temen yang lagi liburan. 
Menjelang cuti, temen itu pernah bilang mau jalan-jalan ke Jogja. 
"Pengen ke Malioboro," katanya.


Dia nelpon mau nanyain penginapan yang terjangkau nyarinya dimana. 

Aku kasih arah-arahnya, "jangan di Malioboro. Jalan aja dulu agak ke selatan tar masuk ke gang atau jalan kecil. Banyak homestay atau penduduk yang nyewain kamar dengan harga murah meriah..."


"Gang yang di seberang jalan itu ya..?"
"Iya. Masuk aja barang 50 meter.."
"Seep, aku kesana dulu, pak.."
"Oke deh. Eh, ngapain pagi-pagi dah di Malioboro..?"
"Belum kesana. Masih di depan stasiun, baru turun dari kereta. Makasih ya, pak. Yok dadah, tut.. tut.. tut.."

Heeeh...
Masih di stasiun Tugu tho..?
Kirain lagi di Malioboro..?

Ke selatan dikit lalu masuk gang...
Sarkem dong..?



Bodo ah...
Semoga tidak salah kamar dia...




85 comments:

  1. hahahahahaha, semoga temannya tidak terjebak dan tahan godaan disana ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi
      dah siap siap dipisuhin neh...

      Hapus
    2. Wah jepret fotonya kok malu malu sih, dipampang aja gede gede KONDOM hiehieie. Kan sedang ada peringatan Hari Bebas HIV AIDS mas. HIhehieiee.

      Eh saya tadi liat Bapak Johan Budi dari KPK sedang konferensi pers di salah satu tivi Swasta. Sepintas wajah bapak Johan Budi dari KPK yang sungguhan itu sama persis dengan mas Rawins. Kulit agak kecoklatan, berkaca mata, dan cool. Benarkah demikian mas Rawins? Kalaw benar saya pesen Panci 1 kontainer

      Hapus
    3. haha aku malah gak kenal, pak...
      kenalin dong. sapa tau mau ngasih duit banyak..

      Hapus
  2. Balasan
    1. haha kaya ga ada google aja pake bingung segala...

      Hapus
    2. garansi.....^_^
      nanti pasti temen mas raw terus talipun lagi dan ngucapin
      "Terimakasih pak kamarnya betul2 istimewa,,,,biasa kesana ya pak?"

      siap2 dibalang panci aku kiyeh lah....hahahahahaha

      Hapus
    3. eh kang, tanya ke yg bikin postinngan lebih sreg, buat apa bikin postingan kalau ndak mau ditanyai, beda tho karo sampeyan yg pasti nggak bingung dgn sarkem, gitu aja kok refot kakakaka

      Hapus
    4. iya kalo misi sukses
      kalo gagal apa nggak digaplok..?
      haha

      Hapus
    5. ora ngono bu...
      tar diterangkan secara detil malah dianggap ga senonoh
      hahaha

      Hapus
    6. sarkem: sarung lan kemul

      Hapus
    7. mboklah saru tur kemplu...

      Hapus
    8. HIhieieie Sarkem ya. Kalaw di Pontianak namanya Daerah Simpang Nyaman , ah nda enak nyebutin tempatnya. Kalaw saya sebut bisa digebukkin orang se Pontianak saya. Bisa Galauuu

      Hapus
    9. tempat gituan suka dilecehin orang tapi sekaligus paling diapal...

      Hapus
  3. wkwkwkwk....... kenapa dirahain ke Sarkem Kang ? Jadi apa dia disana ? Mudah-mudahan jadi seger ya ! He...x9

    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana aku tau masih di stasiun, pak...
      kirain dah di malioboro...

      Hapus
  4. lha kok posternya begitu yaa om :p

    sarkem i cedak malioboro toh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. deket, bu...
      depan stasiun tugu paling 500 meter dari malioboro

      Hapus
    2. dulu di malioboro ada toko KOTAMAS, sekarang udah ilang.

      Hapus
    3. nek di sarkem sih, lik..?

      Hapus
    4. Sarkem (Pasar Kembang) ya. Siapa nih yang punya kartu keanggotaannya Sarkem? siapa hayuuuu

      Hapus
    5. saya punya kartu OSIS (dulu tapi)

      Hapus
    6. sok atuh sapa yang mau bikin ktp

      *kartu tanda pelanggan...

      Hapus
  5. entuk bae ya fotone jan, pancen juragan pancen, ehh.. panci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...dia kan pelanggan di sana mas..

      Hapus
    2. ngawur ae pelanggan...

      *pengelola kok...

      Hapus
    3. nek pengelola berarti kerep entok gratisan donk mas ... *kabur ah sebelum dilempar panci ...

      Hapus
    4. ya enggak tho...

      *malah dibayar...

      Hapus
    5. ohh, sampeyan hansip sarkem to Mas?

      Hapus
    6. biasalah...
      mantan foreman...

      Hapus
  6. nyasar itu berarti rejeki atau bukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pandangan pertama masih nikmat...

      Hapus
    2. ibarat peluru nyasar, sama-sama mematikan

      Hapus
    3. yang penting belum maksiat...

      Hapus
    4. yang penting dekat malioboro

      Hapus
    5. kayak lagune doel sumbang dong..?

      Hapus
  7. wkwkwk, wah mas Rawins bisa kena pasal penjerumusan dong ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. melangkahi wewenang negara sebagaimana pasal 33 uud 45 ya..?

      *fakir miskin dan warga kesasar dipelihara negara...

      Hapus
    2. pasal pengampunannya: force majeur

      Hapus
    3. noodweer juga boleh lik...

      Hapus
    4. haha ndobleh forever lah..

      Hapus
  8. hahahahaha.....parahhhh...

    BalasHapus
  9. Telpon balik tho kang sambil pesan : jangan lupa pakai APD!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga lagi cuti
      ya ga bawa helm dan sepatu safety..

      Hapus
  10. murah meriah tapi ya nek kena gigi duite ra bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendingan banci dong..?
      kena gigi potong mangewu..

      Hapus
  11. widihhh ... kawasan danger tuh sob :(
    safety gaj tuh ya ???

    BalasHapus
  12. kakakaka barat dikit juga boleh

    BalasHapus
  13. sarkem meneh sarkem meneh, sarang kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantan pelanggan muncul juga akhirnya...

      Hapus
  14. itu beneran ada spanduk gitunya ya mas?

    BalasHapus
  15. wkwkwk,,, wah jangan deh pak kalau salah kamarnya ke tempat yang begituan... :D

    BalasHapus
  16. qiqiqiqiqiqiqiqiqi....

    wis ah gak iso mbayangke koncomu sik ksasar !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo jangan dibayangin dong...

      *dilakonin wae..

      Hapus
  17. walah koq OOK alias (OtakOtak Kotor ......hhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar kotor yang penting kereeen...

      Hapus
  18. Ne' crito saru aku melu komen : Mas, dulu ada CORONA (utk. high klas), lokasinya deket si' ama SARKEM

    BalasHapus
  19. kok yo pas gitu yo ancer2e

    BalasHapus
  20. hahaha,,, sarkem.

    follow back ya ==> http://romantis-xp.asia

    BalasHapus
  21. huahahahahahaha...
    Menjerumuskan euy sampean ki Mas. Huahahahahaha

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena