04 Desember 2012

Pemanjat Malam


#Dewasa

Balik ke mess, bayangannya sudah macem-macem. Puas-puasin makan, tidur dan bersantai-santai sambil menunggu pulang kamis besok. Tapi apes. Pagi-pagi cek koneksi ke tambang sinyalnya drop.

Males masa santai terganggu, aku tugasin pasukan meluncur ke tambang untuk beresin masalah. Selepas makan siang baru aku susul untuk periksa pekerjaan mereka. Heee belum kelar juga.

Aku tanya analisa masalahnya gimana, dapat jawaban gini. "Kabelnya bermasalah, pak. Tinggal dipindahin dari radio satunya kayaknya jadi.."

Takut temen-temen sudah kecapean, aku putusin untuk manjat sendiri. Karena mikirnya tinggal mindah kabel, dengan pede aku ga bawa alat apa-apa. Begitu nyampe atas, langsung aku bengong campur monyong. Kabelnya dah busuk semua apanya yang dipindah..?

Langsung teriak lewat radio. "Katanya tinggal mindahin doang. Kabel barunya mana..?"
"Itu kan masih baru, pak. Aku pasang sebelum kena petir dulu..."
"Howalah baru gundulmu. Itu mah udah 3 bulan lalu..."

Mikirin cuti yang ogah tertunda, mau gak mau manjat-manjat sendiri. Tak peduli hujan dan hari telah gelap pokoknya besok malam harus ke bandara. Mau nyuruh pasukan yang kerjain takut kelamaan.

Tau lagi kejar setoran jadi pemanjat malam gitu, eh malah dikomentarin. "Yang mau cuti... Pemanasan terus biar besok lincah manjat yang di rumah..."

Hayah...
Iya kalo beneran jadi lincah
Kalo malah pinggang pegel-pegel
Apa gak jadi malam jumat kelabu..?
#Semprul tenan...




90 comments:

  1. pertamaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxx....finally..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga yang di rumah sedang tidak hujan..
      nek hujan ga bisa dinaikin dong..:D

      Hapus
    2. seneng amat liat orang susah

      Hapus
    3. gerimis mengundang, itu lagu yang pas mengiringi cuti Kang Raw

      Hapus
    4. asal jangan terus mengandung yo..

      Hapus
    5. panjat dinding sama panjat tower lebih mudah mana?

      Hapus
    6. ikut pak asep saja ah..

      Hapus
  2. wuih, malem2, ujan2 manjat pemancer radio, keren...
    komentar terakhir kyknya bener tuh, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ini juga ikutan menari di atas luka..

      Hapus
    2. Mas Rawins udah mau nyaingin Sipder Man. Tapi ini "Manjat Men"

      Hapus
    3. kalo men, gabisa dipanjat pak...

      Hapus
  3. ganti malem minggu aja mas,malem jumat buat bertapa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. malem jumat sunah ya..?

      *malem minggu wajib...

      Hapus
    2. malem senin, nyiapin dasi buat upacara besok

      Hapus
    3. hahaha ga ada upacara disini lik...

      Hapus
    4. Upacara hormat bendera di atas tower

      Hapus
    5. bendera sama umbul-umbul

      Hapus
    6. panci yg diatas tower.....:D

      Hapus
    7. ada juga mengibarkan kancut di jemuran...

      Hapus
  4. Balasan
    1. bukannya hot. baca tu komen, Mbak Un

      Hapus
    2. kaya dispenser wae
      hot and cool...

      Hapus
    3. oala sekarang mas Rawins juga jualan Dispenser ya.

      Hapus
    4. dispenser berpanci. langsung minum di tempat

      Hapus
  5. Endingnya itu lho selalu nyambung sama "cuti" he he
    Tapi aku suka he he
    Selamat cuti aja Mas he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah diharap maklum kalo orang hutan lagi kena sindrom cuci cahyati ya begini ini...

      Hapus
    2. Mau nyaingin Chantall Della Concetta ya. Wihhh

      Hapus
    3. sek pak tak bayangin bantal yang kaya dela kancuta...

      Hapus
  6. pemanjat malam itu spiderman campur batman. mbuh ahh, mau komen malah mumet. tidur aja ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan megalawman saja lah...

      Hapus
    2. Tidur bang Zachflazz di ranjang empuk. Kalaw mas Rawins ya diatas tower donk. Sudah dipanjat kah?

      Hapus
    3. mana temannya beruang lagi ya? wkwk

      Hapus
    4. beruang malah banyak duit dong..?

      Hapus
  7. kalau kabel gitu berapa lama sekali mas nggantinya?
    kalau mau pulang jangan lupa pasak buminya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo diitung saja towernya saja rata rata 40 meteran...

      Hapus
    2. maksudku kabelnya itu di ganti tiap berapa bulan gitu? soalnya di postingan ditulis " Itu mah udah 3 bulan lalu .." apa karena kena petir jadi sudah harus diganti? atau memang harus di ganti periodik dalam jangka waktu tertentu ?

      Hapus
    3. ga ada batasan waktu baku
      tinggal menyesuaikan kondisinya saja
      kalo udah kemasukan air atau kena petir biasanya jadi jelek dan kudu segera diganti...

      Hapus
    4. Makasih mas penjelasannya ... met manjat lagi ... :D

      Hapus
  8. Ndang muleh mas, ncot udah nungguin,,,,

    setuju sama wong cilik jangan lupa pasaknya..

    BalasHapus
  9. ternyata....mas rawin ini jago juga ya dalam bidang panjat memanjat tower...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salahsatu bidang dalam pembangunan nasional

      Hapus
    2. towernya yang menuntut untuk manjat...

      Hapus
  10. hahaha...dipikir manjat malem2 mw bunuh diri...*ngoook

    BalasHapus
  11. gak bahaya tuh mas lagi ada petir naik2 keatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah diperhitungkan sisi safety nya bu...

      Hapus
  12. emang masih baru kan.... baru 3 bulan he he

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. udah resiko lalaki...
      kata ibue mah biar keliatan jantan...

      Hapus
    2. Biar tambah jantan, bijinya tambahin dua lagi.

      Hapus
    3. yang dua khusus mamana kirei nya..?

      Hapus
  14. oooo jadi perlunya manjat tower itu toh??
    :)
    sing penting mene mulih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemanasan...
      atau pemegelan ya..?

      Hapus
  15. huwaaa...serem bgt, kalo aku yg manjat berani naik ga berani turun itu mah Pak qiqiqiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kalo manjat sukanya naik turun terus...

      Hapus
  16. bener juga ya, latihan manjat 40 meter nggak seberapa berat jika dibandingkan manjat yang cuman seguling

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak kyai ini pengalaman juga ternyata...

      Hapus
  17. Hahahaha cerita khas orang lokasi...btw, nice pic mas !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan orang bekasi ya..?

      Hapus
    2. Asiik...kepleset mulu ya Mas Raw ini.

      Hapus
    3. suka yang licin-licin, mang...

      Hapus
  18. pasti malah pinggangnya nanti pegal pegal iyakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh jangan ngedoain gitu dong...

      Hapus
  19. Baru ngeuh aku tentang salah satu komentarnya Kang Asep di blog-ku.

    BalasHapus
  20. Ya benar juga tuh Kang, biar nanti samapai dirumah diurut. Kata orang tua obant sakit pinggang itu di urut sama orang yang kita sayangi itu paling nikmat Kang.

    Tapi kalau urat yang bengkok terlalu banyak juga akhirnya kelamaan nunggu ngelurusinnya. He...x9

    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang jadi komplit pak
      yang lemes jadi tegang
      dan jadi lemes lagi...

      Hapus
  21. mesem2 nih baca ledekan temennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati hati tar mesem mesem sendiri...

      Hapus
  22. udah dipastiin blom ibunya Ncit lagi palang merah gak om? xixixi tar kuciwa pulak kan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa
      asal gak lagi sariawan juga...

      Hapus
  23. Ijin nyimak boleh yah mas. Heheheh. Sesekali berkunjung dan berkomentar donk di blog butut saya..

    BalasHapus
  24. Untuk urusan manjat dengan cahaya yang kurang dan di alam terbuka itu bukanlah hal mudah Kang. Namun dengan terlatih maka akan mudah dilakukan. Apa lagi bila untuk manjat yang satu itu. Seperti panjat genteng untuk menggantikannya karena bocor jeguyur hujan. He...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di atas rasanya terang kok pak..
      yah seperti kalo lagi manjat yang di rumah
      biar gelap rasanya kemepyar berbinar binar pokoknya

      Hapus
  25. Prakteknya di rumah ya pak, meskipun latihannya pake tiang radio :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting di rumah pake tiang estri...

      Hapus
  26. sik di apalno malem jumat teruuuuusss !!!!

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena