05 Desember 2012

Mission Complete


#Dewasa

Akhirnya beres juga semua kerjaan sore ini. Beneran mepet deadline mengingat malam nanti aku harus ke Banjarmasin untuk mengejar penerbangan ke Jogja jam 6 pagi.

Tak ada yang istimewa setiap aku pulang. Bisa jadi aku masuk kategori orang kurang perhatian yang tak pernah mikirin oleh-oleh. Yang di rumah pun tak pernah rewel tentang itu. Mungkin ibue memang penggemar KLA Project yang selalu berprinsip, "cukup bagiku hadirmu...."
#asal jangan dilanjut membawa kijang saja...

Boro-boro nanyain pengen dibawain apa. Wong setiap mau pulang, mau nelpon saja suka mikir panjang. Habisnya suka salah paham mulu dengan segala ucapan ibue. Error tingkat kabupaten membuat prosesor di kepalaku sering salah membaca program.

Ibue juga keterlaluan
Sudah tau segenap hati dan jiwaku tengah dirundung rindu. Eh, malah diledekin mulu.

Kaya dulu ibue pernah nyeletuk disela-sela obrolan 
"Yah, kalo lagi kumpul suka jenuh gak..?"
"Maksudnya..?"
"Ya sapa tahu. Kalo bosen, besok kita ganti posisi ya..."

Deklarasi pendek yang aku terima berkepanjangan sampai empot-empotan atas bawah. Tak perlu pertanyaan ulang langsung aku jawab, "oke siap, yessss....."

"Asiiik... ayah keren deh..."
"Emang pengen ganti posisi apa..?"
#idung kembang kempis...

"Sekali-kali gantian lah. Ibu selonjoran sambil pesbukan, ayah nyuci, nyetrika, nyapu..."
"Oooo..."
#lemes...



114 comments:

  1. Horeeee pulang....ati-ati ya raw...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah...
      dah di syamsudin noor. sejam lagi nyampe jogja...

      Hapus
    2. Waaah, balik jogja! Ikuuuuut :)

      Hapus
    3. Mission Complete atau Mission Accomplish? Hadeeuh sama aja yang penying Bubur sama Panci sodaraan

      Hapus
    4. pokoknya misi naar djokja sukses...

      Hapus
    5. tekan jogja pancine wes lain isine udu bubur tapi gudeg

      Hapus
    6. pilih bebas roaming apa bebas abonemen..?

      Hapus
  2. Balasan
    1. kan persiapan malem jum'at...

      Hapus
    2. Mau bertapa di Tower atau persiapan mental sebelum naekin yang di rumah

      Hapus
    3. mau ngetes ketegangan tower pak
      biarin ribet juga...

      Hapus
  3. Asyik.... akhirnya dilanjut pada perjalanan cuti menjelang akhir tahun. Mantap deh ! Ikut senang saya Kang !

    Sukses selalu
    Salam Wisata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak. bisa melupakan sejenak kesenangan online
      *senang senang offline dulu...

      Hapus
    2. Mas Rawins bisa sepuas puasnya manjatin yang dirumah. Dijamin tidak akan terengah engah kan sudah banyak latihan manjat tower

      Hapus
    3. di Yogya banyak pohon jambu mete. taruhan, si jago tower nggak bisa manjat pohon jambu mete

      Hapus
    4. anggap aja shio monyet
      haha

      Hapus
    5. Biasalah namanya juga Welcome to the Jungle.

      Hapus
    6. sekarang mah welkom to the siti...

      Hapus
  4. hahaha kesian deh looo
    makanya jangan GR duluan om xixixi

    BalasHapus
  5. ibue kok pinter banget ngekicknya ya..he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaya ceting di MIRC ada kick dan BAN

      Hapus
    2. kan kalo malem suka terkick kick kick kick...

      Hapus
  6. nahahaha...
    error tingkat kabupaten garut ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ketemu ngaceng fikri tar...

      Hapus
    2. ck ck makin Pulgar aja mas Rawins komentarnya hiheiheiheie. Bawaan dari Tower kali ya jadi garang hiehiehiheiheiehiee

      Hapus
    3. salah bupatinya kenapa bikin nama gitu

      Hapus
  7. met pulang mas ... cepat juga ya, kayaknya belum lama pulang ini sudah pulang lagi ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh...
      ini sih ga menghayati gimana lambatnya waktuku disini...

      Hapus
    2. hi.hi.hi.. waktu memang relatif ya mas.
      semoga liburannya menyenangkan mas ...

      Hapus
    3. kan WITA, pasti lebih lambat

      Hapus
    4. harus bareng wanita
      bia relatif cepat...

      Hapus
  8. hati-hati ya mas raw..... semoga cepet sampe...di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dicepet-cepet juga ga bisa lebih cepet dari jam 7 pagi di jogja...

      Hapus
    2. lagi ndeleng kalo code ya saiki?

      Hapus
    3. di tepinya sungai gajah wong lik...

      Hapus
    4. Iya mas Rawins mau cepat cepat pulang ke rumah. Sudah nda sabar mau manjat yang di rumah. Sudah bosan manjat Tower. Hiheiheihiehiehiehiehiee

      Hapus
    5. sekali kali gantian dipanjat pak...

      Hapus
  9. hahaha ibunya citra kreatif banget deh

    BalasHapus
  10. "Asik bapa mulang...mawa bubur kacang...emak ulah hayang dibere kont...eh...kacang panjang!!!"

    #nyanyi

    Hati-hati ya Mas Raw, semoga selamat sampai rumah...slamat bertemu Ibue, Ncit & Ncip...dan selamat nyuci baju.

    BalasHapus
  11. hahaaa sukurin

    #cuciin bajuku sekalian mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesiniin bajunya...

      *wani piro..?

      Hapus
  12. Wahahaha... boleh juga tuh sob gantian posisinya di dapur :D

    BalasHapus
  13. nampaknya anda seorang yg suka bekerja keras.. salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau kerja emang harus keras dulu, pak...

      Hapus
  14. hahahaha

    asyik nih pulang mas Rawin
    bawa oelh khas aja banyak tuh d bandara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah gini nih klo punya akun gmail 2, yg diatas g ad blognya,
      g dikenal lagi,:p

      Hapus
    2. wahorang penting neh
      emailnya banyak...

      Hapus
  15. horee... ana sing arep preinan kiye... slamat kumpul keluarga ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah nyampe rumah

      *siap-siap sunatan masal

      Hapus
  16. sy dukung usulannya ibue.. kl pk vote2an kyk bakal dpt dukungan banyak :D

    BalasHapus
  17. gantian, ibu kerja di tambang, ayah di rumah :p

    BalasHapus
  18. bruakakakaa ane kirain posisi apaan..:D

    BalasHapus
  19. itu kalo pulang kerumah Ibue kayak gitu kostumnya?
    hati2 salah sangka! disangka tambangnya buat gantung Ibue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lebih mantap,bobot badan makin berat...

      Hapus
  20. wah....sudah mau sampe Jogja ya? senenge rek.....besok2 gak rajin update dong, Mr. Galauman sudah gak galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah gimana nanti
      gak janji ah...

      Hapus
  21. jogja ne ngendi sleman pho bantul rek
    salam blogger jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah ikut kopdar bloger jogja blom om Rawins ane baru satu kali tapi kalau antum ndak tahu udah blom atau udah berkali kali?

      Hapus
    2. ane gak gaul om
      boro boro kopdar, digaulin aja enggak..

      Hapus
  22. Dengan bergulir waktu, maka masa yang ditunggu-tunggu pun telah tiba Kang. Dengan berhenti dan cuti sejenak bersama keluarga akan membaut semua urusan perkara akan menjadi segar kembali.

    Selamat berlibur Kang.
    Sukses selalu
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bahasanya pak jawalantah...

      Hapus
    2. kaya puisi. Indah cekaleeeeeeeeee

      Hapus
    3. iyu puisi ya..?
      kirain komen...

      Hapus
  23. Sekarang lagi selonjoran atau nyusi mas? :D

    BalasHapus
  24. Bang, suer. ini tiap mampi ke blognya Abang saya jadi kepengen cepet wisuda dan punya istri. hehe

    BalasHapus
  25. akhrinya bisa pulang juga... semua tidak galau lagi ya...

    BalasHapus
  26. haduh2 tak kirain posisi "itu"
    :D

    BalasHapus
  27. mang mikirnya gantian posisi opo to, mas?

    BalasHapus
  28. yang empot empotan atas bawah...akhirnya pulang juga....!!!

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena