19 November 2012

Menari di Awan

#Semua Umur

Sejak kemarin sampai beberapa hari ke depan bakalan melelahkan sangat. Dari pagi sampai tengah malam menjelang musti berkutat di lapangan. Menari-nari di atas awan sampai mumet sendiri memikirkan aku tuh sebenarnya IT apa pekerja konstruksi.

Mohon ijin undur diri sejenak dari dunia per-OOTan. Mungkin hanya bisa numpang posting pendek dan komentar sekenanya karena setibanya di barak, bantal kelihatan lebih menarik ketimbang laptop.

Sekilas beritanya, biarlah gambar yang berbicara...


Pagi datang bersama panggilan tugas
Diawali membaca mantra memanggil Guru Anoman

Ritual wajib dalam setiap aktifitas
Narjis isdebes...

Pemanasan fisik di treadmill raksasa

Sang guru mulai merasuk

Menjalani lakon Anoman Obong memanggang diri

Laikdisss...

Malam datang saatnya bergegas pulang

Lelakon hari ini telah tamat
Tapi kenapa laku lampah Sang Anoman tetap saja melekat


Kira-kira begitu...
#Dontraiethum...



41 comments:

  1. anomane kok sangar ngunu mas

    mangan gedang terus terusan, wkwkwk

    awas ketubruk pesawat yo mas

    BalasHapus
  2. ha.ha.ha. lakone jos tenan mas ...
    juragan dapur udah pengertian banget ya, di kasih pisang, cocok dengan lakone ha.ha.ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya payah..
      kerja keras kok amunisinya cuma telor ceplok atau ayam ikan goreng
      untung ada suplai pisang ilegal..

      Hapus
    2. yang punya pohon pisang ga masang perangkap mas?

      Hapus
  3. wiiizzhhh...benar2 bertarung dg maut kerjaannya mas, ngeriiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeri apanya wong asik gini kok...

      Hapus
  4. Anomannya koq ga bawa panci...?

    BalasHapus
  5. naik turun gitu nggak pegal tho ?
    ada tukang pijitnya nggak ?

    BalasHapus
  6. ekstriim mas,
    oia itu foto terbaru ta? makin kuruuuuuus yah

    BalasHapus
  7. ngeri bener siih lakone tiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tiap hari atuh bu
      pas kebetulan aja ada proyek infrastruktur

      Hapus
  8. mboklah rika arep nari balet haha

    BalasHapus
  9. wah serem kerjaannya, bapakne Citra
    Foto2nya bagus, pas langitnya cerah. Itu di atas sana berapa lama (jam)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dari pagi sampe malem bu...

      Hapus
  10. Om Rawins kurusan yaa, hmm. kerjanya berat gitu, saya jg nanya2 nih. IT apa pekerja konstruksi sih Njenengan Om?

    BalasHapus
  11. waduh, turunnya memang dengan cara begitu ya ...

    BalasHapus
  12. wah jian anomane huebat tenan,tapi koq yo sajene kudu gedang sak liran.....hhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal apa hubungane anoman sama pisang..?

      Hapus
  13. dadane murub-murub kaya Iron Man

    BalasHapus
  14. Nanti ilmu kanuraganmu turunkan kepadaku ya Mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai monyet datanglah
      ada warga baru mau gabung...

      Hapus
  15. wooooooooooowww....*koprol sejuta kali*

    BalasHapus
  16. fotone keren eh kang...kaya lagi terbang!

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena