14 November 2012

Mahakarya Ruddy Arrarateul


#Dewasa

Pertama-tama...
Mari kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Mahas Kuasa atas segala rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita bisa berjumpa lagi dalam jurnal yang teramat istimewa berkaitan dengan kado spesial ga pake telor dari Yang Terhormat Mang Rudy Arra

Rasanya belum lama aku mendapat musibah berjumpa beliau secara virtual. Namun kenyataan di lapangan sudah begitu akrab wal afiat. Padahal, jangankan kenal jauh. Nama dan jenis kelamin pastinya saja aku belum yakin atas kebenarannya.

Kedua-dua...
Marilah selanjutkan kita tampilnya, masterpiece dari Sang Mestro




Begini nih ga enaknya jadi seleb
Belum pernah berarti bagi bangsa dan negara tapi sudah disandung-sandung dalam maha karya beliau disini. Kalo definisi selebnya itu selebritis sih gapapa. Ini mah selebor. Seneng nyeni tapi ga ngerti seni musik, seni rupa dan seni lain-lainnya. Satu-satunya skill cuma di urusan seni air. Makanya kalo ngomong auranya suka pesing. Wajar bila yang lain disebut seniman atau seniwati, aku cuma dianggap seniwen...

Jujur karya beliau ini mengingatkanku pada Danny "Stamp" Ardiyanto. Seniman tersohor dari Jogja yang sudah pameran di banyak negara dengan karya typografi semacam ini. Tekniknya begitu identik. Melukis tokoh-tokoh dunia menggunakan MS Word dan dicetak diatas kanvas ukuran besar. Dengan karya ini aku jadi merasa sejajar dengan publik figur terkenal walaupun tampangku tak akan mungkin di pamerkan ke berbagai belahan dunia. Tapi itu tak jadi masalah. Asal jangan dipamerin di belahan pantat ya, mang...

Sayangnya beliau ini mengambil model tanpa ijin. Sehingga walau tekniknya keren, tetap saja penampakannya ancur. Coba kalo bilang dulu dan minta pose terbaikku. Yakin hasilnya bakal lebih bikin mules...




Demikian jurnal penghargaan ini aku buat dengan sebenarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan kejutannya aku ucapkan banyak terima kasih. Sebagai penutup, mari kita sama-sama berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing supaya amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.
Amiiin...

Telangbaru, 14 Nopember 2012
Tertanda

Rawins Mumet

Tembusan :
1. Menko Kesra (Menteri Negara Koordinator Kesejahteraan Rawin)
2. Arsip


97 comments:

  1. wkwkwk, poto ngisor dewe
    posenya menantang bener; kl dibawah ada ikan lagi njoget apa gak pusing kejatuhan granatnya'
    pose goyang ngebom wkwkwk
    #mlayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikane malah nunggu nunggu kok granate malah nggantung ga jatuh jatuh...
      hoeeksss..

      Hapus
    2. jgn lupa cewox mas....:D

      Hapus
    3. santai aja, banyak air kok..

      Hapus
  2. Nice info bro..
    :)
    kunjungan Perdana Nih
    Kunjungi juga My Blog ya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pup aja ah biar kaya si ncip..

      Hapus
    2. Gak pantes buat kitamah, itumah khusus buat mahluk unyu kayak Ncip!

      Hapus
    3. spesial buat si mamang mah pake lagunya krisdayanti ya..?

      micentaimu....
      seumur hidupku...
      hoeks...

      Hapus
    4. Pake lagunya Armada ajah!

      "Mauu dibaawaa kemanaa hubungan kitaaa..."

      #ohokk

      Hapus
    5. hahahahahhahaha...masih ana bae ya sing komen kaya kue lik
      nice info....ora nice cooker sekali...kena go liwet.

      Hapus
    6. mau dibawa tukang obat
      biar nice artikel gan..

      Hapus
  3. Selamat ya juragan panci....
    selamat datang di dunia seleb..or...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama, juragan banci..

      Hapus
    2. Aku pesen satu dong, harga grosir yak!

      Hapus
    3. beli 3 sekalian dapat payung..

      Hapus
    4. Kirain dapet voucher wisata ke puncak.

      Hapus
    5. buat si mamang gapapalah voucher nginep di puncak seminggu

      #di polsek cipanas..

      Hapus
    6. Asal ada Pak Marsidi...biar bisa KKN.

      Hapus
    7. emangnya mau cap jempol..?

      Hapus
    8. Seenggaknya numpang keren sama Pak Marsidi.

      Hapus
    9. kalo mau keren mah ikut aku aja sinih...

      Hapus
    10. Ogah, ya pantes laah Orang-orang disana bisa paling keren, lha wong saingannya palingan jangkrik!

      Hapus
    11. babi hutan juga banyak kalo mau ngepet...

      Hapus
  4. weleh2
    iwak'e langsung lemu2
    wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah besok tak tangkep deh buat hani...

      Hapus
  5. Yang jelas saya suka .... konon mau selametan juga ya he he
    Yang foto itu keren banget ;))
    Yang motret kurang bawah ngambilnya he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya harus ahlinya neh yang motret
      mau..?

      Hapus
  6. foto yang terakhir lucu banget mas,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayah..
      orang lagi mules dibilang lucu

      Hapus
  7. Itu foto sedang ngapain mas.. ?
    haha ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngurek...
      *di tegalega...

      Hapus
    2. Enakan di Soreang, tempat tinggalku dulu, udaranya lebih seger!

      Hapus
    3. ogah macet di koponyah...

      Hapus
    4. Jalan bojong soang, sekarang jalannya udah luebbar!

      Hapus
    5. lagi kepengen ke pangalengan dan sekitarnya tapi masuk lewat pangandaran cipatujah cidaun dst...

      Hapus
    6. Sekalian ajah tour keliling pulau jawa!

      Hapus
    7. iyah. kalo abis jalan pusing kebanyakan gesek..

      Hapus
  8. mang cepetan nongkrongnyoo...yg laen masih antreeee......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo mau ikutan..?
      sinih berjamaah aja biar podolnya 27 kali lipat..

      Hapus
  9. Mas rawin ketahuan doyan warna pinky yech....
    Mas Rudy...biasanya buat background typo nya sama warna kesukaan si celeb...loh.... Hehe... :)

    Pi...keren abis mas ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh nurut ketimbang benjol
      haha

      Hapus
  10. Seleb seko Cilacap kiye yah....tapi gambar sik ngisor anu mules apa kepriwe...? apa gaya anyar nek nongkrong nang nduwur blumbang kudu nganggo helm ? iwake podo wedi mbok...

    BalasHapus
  11. Kuuuuuupppreeeeeeeeeeeett...Kenapa namaku jadi 'Arrarateul' getoo??? emang aku dilahirkan ditengah-tengan koloni Ulat Bulu apeee??? Dasar Mas Mumet hahahaaa....:D :D :D

    Wadduhh...coba aku nemuin foto yang yang lagi ngeden itu, kalau diedit menjadi Typography pasti hasilnya akan lebih fenomenal #tepok panci

    O iya, aku mau konfirmasi aja, namaku adalah Rudy Arra dan jenis kelaminku adalah laki-laki sejati, apa perlu aku buatin typography gambar jenis kelaminku Mas??? hahaha...

    #kabooor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha....hajar bleh...!

      Hapus
    2. Haha...aku belum selesai ngakak baca jurnal nya Mas Raw yang ini nih Mbak hahahaaa....

      Hapus
    3. wah ide bagus tuh
      jenis kelaminnya digambar. kali aja bebek berminat...

      *sesama makhluk berbulu dilarang saling mendahului

      Hapus
    4. Pasti kalo karyanya di lelang, Mbak Ay yang bakal menang!

      Hapus
    5. emang dia punya bulu..?

      Hapus
    6. Emang Mas Raw belom pernah cek?

      Hapus
    7. aku kan ga pandang bulu...

      Hapus
    8. Buluku halus lohh....jangan salah...

      Hapus
    9. iya bener halus
      #abis diamplas...

      Hapus
    10. Kalo salah, minta maaf aja Mbak!

      Hapus
  12. nggawene karo word? kan ana sing ASCII generator malah luwih gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya seniman lik
      mungkin perlu menyisipkan nilai perjuangan yang panjang ben payu larang..

      Hapus
  13. Kabar terbaru, tembusan sudah diterima menkokesra, dan arsip sudah disimpan di tempat yang aman sehingga siapapun tak dapat mengaksesnya lagi, Mas. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tembus yang berapa angka pak..?
      hihi

      Hapus
  14. keren euy fotonya... asyik suratnya di tembukan ke menkokesra ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah biar senimannya dapat tunjangan sesuai uud 45 pasal 34
      seniman dan anak telantar dipelihara negara

      Hapus
  15. liat karya yang atas keren, liat foto bawahnya, kurang le ngeden mas ha.ha.ha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai dengan teori pytagoras bahwa dari dua garis saling tegak lurus kita bisa menghitung panjang otak yang miring
      hihihi

      Hapus
  16. 1 word : "cool"

    ---
    Please visit : JadikanPinter! | UnikBanget! - I will visit back!

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Montong milu-milu pusiiing"

      #Lagunya Kang Uyan

      Hapus
  17. hahahahahtu foto parah bner mas.
    ngga ada yang bgusa dkit apa posenyah =))

    BalasHapus
  18. Hahahaha macam jurnal resmi kepresidenan aja mas mentang2 dapet penghargaan ya, oalah aku pikir itu udah pose terbaiknya mas rawins loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ngedaptar jadi bupati bu
      makanya blajar..

      Hapus
  19. poto yg bawah sendiri....untung ga ada buaya ya mas
    coba klu ada.....wussssssssss,caplok oeeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. doanya jelek amat...
      buaya air ga bakalan mau nyaplok buaya darat..

      Hapus
  20. hadeuhhh massss.....posenya kok absurd banget yang lagi nongkrong ituuuh...hahahhaha...tapi kerenn yah mahakaryanya mas rudy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan menghayati pose mules atuh bu...

      Hapus
  21. njenengan sing wis ngganteng tetep digawe ngganteng nang Mas Rudy. ora dikurang-kurangi, jan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngganteng lah
      kaya ksatria baja hitam mbok..?

      Hapus
  22. hhhheeeee foto jongkokmu ki lho mas,"bergaya rambo berhati rinto" jak melankolis eh....memelas!!!!qqqq salam buat mas rudy arra jian bloge apik nemen kayak punya kang rawin......qqqq

    BalasHapus
  23. Huahaha. Untung yang dipakepoto profile picture e sampean. Kalo sempet rikues palingan sampean kasih poto terakhir Mas. Malah mumet senimannya..

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena