20 November 2012

Gara-gara Modol Neng



#Bimbingan Orang Tua


Selama ini begitu damai ngejurnal tentang keseharian, termasuk ngomongin kelakuan pasukanku yang koclak. Kirain dunia celoteh ga jelas-ku aman dari jangkauan mereka. Eh malah jadi silent reader setia. Pantesan kalo malem suka ngakak-ngakak di kamar sambil ngelonin laptop. Jebulnya lagi pada ngetawain temen seperjuangan yang jadi lakon.

Aku mulai curiga ketika mereka mulai ngoceh tentang Megalawman dan tiba-tiba keranjingan ngomong Modol Neng.

Ya sudah lah...
Siapa tahu mereka jadi tertarik untuk belajar mengeluarkan unek-unek lewat blog. Anggap saja lagi pembibitan blogger baru yang kuharap akan baik-baik saja karena yang ngeres-ngeresnya sudah aku borong semua. 

Tapi jujur aku rada ragu. Soalnya sejak mereka masuk IT katanya jadi banyak berubah sampai aku ditegur HRD sebagaimana aku ceritakan di jurnal Dasar Bocah. Contohnya, waktu aku minta membuat evaluasi kegiatan saja hasilnya malah kayak gini.


Silakan disimak presentasinya


Kena karmanya kemarin
Masih dalam proyek pemasangan grounding untuk tower wifi. Untuk menanam arde harus dilakukan pengeboran sampai beberapa puluh meter agar mendapat nilai tahanan tanah kecil. 

Satu dua pekerjaan berjalan lancar. Pas ngebor di dekat timbangan, mau ga mau aku jadi mumet antara gondok dan pengen ngakak. Masa septic tank dibor. Ya muncrat dong...

Ditanya kenapa bisa begitu, malah jawab, "gara-gara modol neng, pak..."

Jadi merasa dosa...
Hiks...



27 comments:

  1. Hahahah septik tank di bor? Mbookk.........
    Sampeyan ikut kena modol Mas? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita kan cuma pelaksana
      yang nentuin titik bor beda lagi bagiannya...

      Hapus
  2. yang modol memang lucu banget... sampai sekarang aja suka lihatin video itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah ada penggemar modol juga...

      Hapus
  3. wkwkwk, ancen anak buahe dan sampeyan sama sama rada koclak mas (bukan rada seh, tapi emang koclak, hehehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada yang menari diatas luka neh..

      Hapus
  4. wah septik tank di bor Mas? ngbayangin aja rasanya udah... aaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mau maunya ngebayangin
      aku aja ogah...

      Hapus
  5. wkwkwkwkwk kualat kue jenenge lik
    gara2 modol neng...dadi kecipratan.

    manpir nggonku lik,ana sing anyar

    BalasHapus
    Balasan
    1. modal modol sapa ngerti dadi sugih...

      Hapus
  6. Itu yg muncrat air septictank ya mas? Woaaa...kabur ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu organik asli bu kalo berminat

      Hapus
  7. what???? septic tank bocor??? tobaatttt
    ambune koyok opo kuwi mas?
    xixixi

    BalasHapus
  8. hehehe gak bisa ngebayangin deh septic tank di bor

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dibayangin
      dinikmatin aja bu...

      Hapus
  9. Hyaaaaahhh...pantesan itu pasukannya pd koclak semua wong komandannyaayg nurunin ilmunya, ih beneran ituh septic tank nya bocor mas? *hoeks* -__-

    BalasHapus
  10. tulisan presentasinya keren banget..ampe susah baca...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jangan dibaca. diresapi saja
      #septictanknya

      Hapus
  11. itu dipoto yg muncrat dr sepiteng? geuleuuuh a...:P

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena