18 Oktober 2012

Ncit's & Urban Sheep

#Segala Umur

Berjudul mumet...
Perusahaan kasih crash program rada gede dengan deadline teramat mepet. Semua prosedur dari hulu sampai hilir di-bypass harus ditangani sendiri tanpa melibatkan unit kerja lain dengan alasan percepatan progress.

Dibelain kerja 27 jam sehari sampai wujudnya berubah seperti anak kampret yang kawin sama bunglon diselingkuhin kuda. Malem ga bisa tidur mirip kampret. Fungsional kerja berubah-ubah kaya bunglon yang kadang menjadi planner, kadang purchasing, project manager, konsultan, ngitungin duit tapi angkanya doang plus merangkap tukang ketik. Pokoknya jadi gak punya udel persis kuda.

Pasukan di Jakarta cuma tiga orang, yang satu kerjaannya ga bisa diganggu gugat, yang satunya malah cuti. Dapat tambahan amunisi 3 orang staf baru yang dua masih athak-uthuk. Sudah gitu si Ncit bolak-balik nelpon mulu nanya kapan pulang kapan pulang.

Hasilnya RAB gak jadi-jadi, malah sibuk ngeliatin foto anak-anak di laptop. 
Timbang setres, represing dulu bareng si Ncit dan mbek kotanya aaah...



Mbek, kita jalan-jalan yuk...


Main kemana ya, mbek..?
Ga ada yang nganterin. Supirnya malah pergi naik pesawat tuh...


Nyanyi saja ya...
Embekku ada lima... rupa rupa warnanya...


Diajak nyanyi malah bobo sih..?


Yaudah kalo cape bobo aja ya, aku mau mainan sendiri...


Tapi main sendiri kok ga enak ya..?


Kita pulang saja, yuk...


Eh, awass jangan liat..!
Ada orang jelek lagi liat-liat foto kita...




Wkwkwkwkkk....


Foto : koleksi pribadi
Lokasi : kolong flyover Janti - Jogjakarta

84 comments:

  1. itu persimpangan kereta di sebelah timur stasiun lempuyangan tah mas rawins?

    kok kayak nggak asing, soale kemarin saya kesana

    mas, kalo ada kesalahan maintenance di suatu web, misalkan di kompasiana, terus ada akun yg ketukar, kira2 bisa nggak kayak gitu

    soale akun saya di kompasiana ketukar sama orang lain mas, matur nuwun, mugo2 dijawab, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan. itu di janti. sama ada flyovernya memang...

      secara database kemungkinan ketukar data bisa saja. apalagi kompasiana ada satpam admin yang bisa dan suka mengubah-ubah jurnal seenaknya sendiri. hubungi saja adminnya atau melalui fasilitas contact us.

      detil pastinya aku kurang paham. soalnya ga sempat lama nimbrung disana. keburu mangkel ada tukang sunat tulisan...

      Hapus
    2. gk iso nyaru yo Mas. #upppst

      Hapus
    3. memang bagus ada kontrol konten semacam itu. tapi mbok yao jangan main sunat yang bisa merusak artikel sampe berubah jalan ceritanya. kan bisa penulisnya dihubungin lewat japri untuk merubah bagian ini ini dan ini...

      dibawah naungan media massa besar kok senengnya main breidel
      gak demokratis blash...

      Hapus
    4. wkwk, jangan ngambek mas, ancen enak'an di blog mas, hehe

      owalah, tak pikir di timurnya lempuyangan, mirip2 soale mas

      Hapus
    5. gak ngambek kok..
      cuman mutung doang...

      Hapus
  2. ncip eh Ncit jadi model di jurnal kali ini....

    aku gak mbahas kerjaane bunglon Mas..

    tuh foto terakhir yg gerak2 mbuat aku sdih Maas..
    kasiah si Mbeknya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbeknya cowok lho om...

      *bahas kui meneh...

      Hapus
    2. mosok cowok Mas?

      kok kulite koyok'e halus ngunu.....

      Hapus
    3. iihh pada mbahas kulit mbek..

      jangan2 cuma sama mas rawin...........??????


      ckckckckckck

      Hapus
    4. halus abis diamplas...

      Hapus
    5. ya kadang kita bahas kosmetik juga, non...
      biar ga salah kostum kalo dines malam deket rel...

      Hapus
    6. sambil bawa kerincingan yo mas..

      #aku tak mau kalau aku di madu

      Hapus
    7. ugah..ntar para pria gk dapet tempat

      Hapus
    8. aku udah pesen kursi banyak kok, gausah takut ga kebagian...

      Hapus
  3. # AKHIRNYA follower Una bikin plushstories muncul juga neh..

    - Kerja 27 Jam? #mbayangin...
    Berarti agar bs bikin plushstories Ncit sama The sheep-nya hrs kerja 27 jam neh.

    - Emang kuda gak punya udel ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kantore pekok...
      dikasih deadline sampe akhir tahun, padahal pekerjaan itu normalnya untuk 3 bulanan. persiapannya saja cuma dikasih waktu seminggu. minggu depan sudah harus berangkat ke pedalaman.
      nasib kuli, hehe

      Hapus
  4. wah ada penganiayaan hewan hehehe. Cit mbeknya gak jadi hewan kurban kan

    BalasHapus
  5. Memang mengasyikan kalo lihat foto-foto anak Mas .. selain itu bikin gemes juga :)
    Btw FlyOver janti, jalan yang sering dilewati kalo mudik he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersama anak-anak memang kagak ade matinye, om...

      Hapus
  6. Balasan
    1. haduh apalagi bapaknya, non...

      Hapus
  7. ada yang stres rupanya
    untung masih bisa jadi postingan yg malah bikin orang lain (baca : saya) ngguyu huehuehue ...
    Cit klo bingung gak ada temen main, ke sini aja ama tante di Jakarta mo gak. Sekarang lagi banyak mbek lo di sini. Bener deh. tanya bapak ya cit boleh gak dolan ke Jakarta gitu

    xixixi ini minjem anak kok kayak minjem kaos aja yak hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngajak dolan bapaknya saja yang lagi di jakarta neh...
      kalo mau minjem, ambil aja dua duanya biar tau rasanya mumet kuadrat...

      Hapus
  8. kalo pingin aneka bentuk embek kota, ditempatku wakeh Kang mulai dari yang bertetek sampai yang super gembrot, malah ada juga yang pink. #jualan nyoookk hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ide bagus. besok kalo jalan-jalan ke jatim lagi tak mampir. sapa tau ncit dapat bonus mbek

      Hapus
  9. Shaunnya disiksaaa T.T
    Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbuh jadi kacaw gitu. padahal foto pertama sipnya tiduran trus dibangunin di foto kedua. hasile malah kebalik yo..?

      Hapus
  10. lucune si Ncit...fotone bagus bagus...
    wingi sampeyan tak rasani karo mbak Ely, mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pantesan irungku mendadak panas...

      Hapus
  11. iihh kasian mbeknya di jedotin..

    ncit..gmn klo embeknya di gantiin ayah aja..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayahnya belum dijedotin juga udah elek
      tar jadi cakep gak yo..?

      Hapus
    2. makin cakep mas...bundas-bundas

      Hapus
    3. jangan bundas tho...
      tapi bungas
      *dalam bahasa banjar

      Hapus
    4. cuma beda d sama g doang mas..

      eehh mas rawin di banjarmasin dinasnya toh..??

      Hapus
    5. engga
      cuma numpang mendarat saja kalo mau masuk hutan lagi...

      Hapus
  12. hehehe..so cute tapi kesian si shaun tu..

    saya suka lihat foto2 itu, menarik sangat!

    pasti hilang stress kalau lihat foto anak kan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang hilang stres kadang malah tambah stres kepengen pulang

      Hapus
  13. sheep-nya sama ama punyaku.. hihi
    Itu ekspresinya Ncit kliatan bahagia bgt pas njorok2in si urban sheep.. sungguh malang nasib si sheep.. wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sesama penggemar mbek ternyata ya..?

      Hapus
  14. protesss....! moso kerja kok 27 jam "Dibelain kerja 27 jam sehari"
    korup tu mas rawins,bukanya satu hari cuma 24 jam...sisanya ngambil jam siapa...jhahahahah...kidind mas

    poto ncit yg paling bawah sadis,moso embeknya dibanting-banting

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha dimana mana orang kerja sehari 8 jam. semalem dah 27 jam belum tidur trus istilahnya gimana..?

      Hapus
    2. haha...aq aja ga mudeng
      sugeng sonten mas

      Hapus
  15. Ya ampun ncit itu adegan terakhir kok kdrt sih :D
    Cepet sugih lho mas kalo kerja 27jam sehari mwahahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas babak belur bu
      heheh...

      Hapus
  16. ngegemesin liat anaknya.. imoet2..

    BalasHapus
  17. wadeww ... lihat foto fotonya jd inget Una :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kebalik
      kalo liat una inget wedus... :))

      Hapus
  18. saya tuh kalau lihat shon the sheep inget Una.. sama lucunya ternyata dengan dirimu kalau sudah nulis mengenai ini... semoga kerjaan cepat kelar dan dirimu cepat pulang../

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngikutin anak jadi penggemar mbek...
      ikut una juga ding...

      Hapus
  19. lucunya mas, anak ma rawins..
    ngegemesin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga anak-anak, pak
      tau tar gedenya :D

      Hapus
  20. walah sakne shaun'ne rek, hhe

    kunjungan perdana sob :) sambil baca2

    visi n koment back y diblogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga anak anak, pak...

      Hapus
  21. . . widichhhh,, lagi kangen nich. he..86x. oia kalo RAB gak dikerjain ntar malah ketinggalan loch n hilang dech masanya. haduch,, eman nya. he..86x . .

    BalasHapus
  22. Wkwkkw, kalo setres malah idenya kemana-mana yah mas. cerita sm fotonya okeeee, wkwkwk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada bikin bete, mending ditulis bu

      Hapus
  23. Mugi-mugi ndang kelar Mas kerjaannya. Ncit saking kangennya sampe melakukan kdjrsk sama mbeknya..

    BalasHapus
  24. kalo ncit pegang si mbek..
    yang dipegang ncip apa raw..?

    BalasHapus
  25. hahahaaaa... bonekanya sampai di antuk-antuk gitu,, :)))

    semoga gede nya nggak gitu lagi.. hahahaaaa


    salam silaturahmi bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga anak-anak pak
      apa aja dilakuin asal seneng

      Hapus
  26. mas tinggalnya di sekitar Janti ya?

    BalasHapus
  27. Hahaha itu boneka dibawa-bawa terus...
    SUak lihat senyumnya :)

    BalasHapus
  28. lucu itu foto yang paling bawah , Saun nya di pentokin ke tanah , wkwkwk berualang" lagi . anak juga lucu itu muka nya , keren dah wkwk

    BalasHapus
  29. Thanks for finally writing about > "Ncit's & Urban Sheep" < Liked it!

    Here is my web blog :: garage door openers phoenix

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena