07 Oktober 2012

Mampir Pantai Siung


#Bimbingan Orang Tua

Liburan memang payah untuk urusan ngeblog. Kalo pun ada sedikit kesempatan, cuma cukup buat bikin jurnal pendek tanpa sempat balas komen apalagi blogwalking. Anak-anak beneran menyita waktu dan laptop. Kalopun mereka sudah anteng, gantian ibue yang rewel minta diisengin.

Hari sabtu kemarin kembali meluncur ke Gunungkidul. Targetnya ke pantai Timang. Sayang GPS merk nanya orang lewat kurang akurat sehingga bolak-balik nyasar. Sebelum rombongan bete, aku belokin dulu ke pantai Siung. Cerita tentang pantai Timangnya tar aku cari waktu dulu soalnya agak panjang dan harus pake ngos-ngosan segala...

Pantai Siung ini memang asik. Tapi karena kemarin beneran terkesan dengan pantai Timang, makanya pantai ini terasa kurang nendang lagi buat diceritain. Toh sudah pernah aku singgung sedikit di jurnal Tempik Gundul.


Ncip : Mbak, lempar pasirnya yang tinggi dong... 

Ncit : Dede... pasirnya ilang kan. Tuh dah nyampe langit...

Ncip : Nyampe langit, buapakmu cakep. Ini yang nyampluk mbun-mbunan opo..?


Tar malem dilanjutnya ya...
Mau angon anak-anak dulu...


30 comments:

  1. hahaha adoh men dolane
    btw ane pertamax

    BalasHapus
  2. Aku wingi yo neng GK tho, dikandani ro bapakku nek ada gerbang tulisannya Selamat Datang di Tempat Piknik Gunung Kidul njuk dalam kurung Tempik Gundul, aku ngandel tho :-w

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak taunya anda ketipuw yow..?
      haha

      Hapus
  3. Pengeeen ke Pantaaaiii~ belum pernah ke Siung @.@ Sing rame koyo Indrayanti aja aku beluman pernah fufufu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo mampirlah...
      kan iso triinwan, indrayanti, sumandeng, sundak...
      opo trisom yo..?

      Hapus
  4. Wah Kang Rawins kerjane jalan2 terus ya,,,,bar jalan2 gari ngisengin Ibue anak-anak hehehe,,,ger banget temenan,,,

    BalasHapus
  5. huahaha....

    itu hujan pasir ncipp...
    *ncit ngeles:D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh rikues hujan duit gak...?
      *ibue nawar..

      Hapus
  6. Tiap pantai punya keindahan masing2...
    Yang memprihatinkan adalah sebagian besar pantai di Indonesia (terutama yg ada pemukimannya) baunya minta ampun...
    Perawatan pantai sangat terabaikan
    Amise ra karuwan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makane aku lebih suka ke gunung kidul
      masih banyak pantai alami dan perawan..

      Hapus
  7. ncit anteng bener ya, bikin gemes aja
    liat fotonya aja gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau lebih gemes, liat bapaknya dong...

      Hapus
  8. Hahahahaha.
    Narasine pas tenan Pak. Pas narsis. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal asline mengada-ada :D

      Hapus
  9. setelah lama wara wiri di tengah hutan, sekarang liburan ya rupanya hehe yg nyemplung anak2nya doang ayah ibunya ngapain aja ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo cemplung cemplungan juga...

      Hapus
  10. dede ncip nggak kelilipan pasir segitu banyak?

    BalasHapus
  11. Waktu dihutan, galaunya pengin pulang...udah dikampung halaman, galaunya gak bisa banyak nge-blog...pie iki?!

    Aku pernah ke Pantai Baron Mas. Gak nanya ya...Biarin!

    BalasHapus
  12. pantai datar yang banyak karang kecil juga banyak bintang lautnya kan inih raw..? keknya kemarin aku ke sana juga...

    BalasHapus
  13. ini foto anaknya yak,, jadi gak kelihatan pantainya, untung anaknya lucu lucu ;)

    BalasHapus
  14. wes suwe ra ning pantai dadi pengen
    iku lokasine ning ngendi yo ?

    BalasHapus
  15. geleng2 aku moco singkatane mas..

    aduuuhn, tar ncip hitam kayak bapaknya loh...

    BalasHapus
  16. sugeng dalu mas....Rawins
    minta maaf mas sebelumnya saya belum pernah berkunjung di blog sampean
    ini pertama kalinya.
    salam kenal mas dari saya blogger ngapak dari cilacap.

    itu mas...masa dah malem angon anak2...hehe

    BalasHapus
  17. yang penting keluarga dulu mas kalau lagi liburan, daripada ditambang nanti kangeeeeen :)

    BalasHapus
  18. Masa jagain anak2 di bilang angon.
    Kambing kali mas heheee...

    Met liburan aja mas

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena