23 Agustus 2012

Kurang Tidur


#17++

Perasaan ibue di rumah suka komplen kalo aku tidurnya kaya gedebok pisang. Terlalu kalem dan susah untuk dibangunin. Andalan ibue untuk bikin aku ngacir dari bawah selimut cuma Citra dan Cipta

Bukan aku pilih kasih antara ibu dan anak. Tapi gimana ga bangun kalo si Ncit lonjak-lonjak di atas perut atau si Ncip ngupilin idungku pake jempol kaki. Bandingin dengan ibue yang ngebanguninnya begitu lemah lembut, pake dipeluk, usap-usap rambut sambil berbisik-bisik "bangun yah... bangun..." 
Alhasil orangnya tambah pules, yang bangun malah yang lain...

Beda banget saat di mess. Tidurku begitu gampang terusik oleh suara-suara kecil seperti langkah kaki di depan kamar. Kacawnya, tetangga di kasur sebelah punya kebiasaan setel alarm di hape tiap pagi. Merknya sih ipun, tapi kalo denger suaranya yang kaya spiker mesjid, kayaknya ga juah-jauh dari barang china. Lebih kacau lagi, udah hapenya dua biji bunyi semua, yang punya hape ga pernah bangun dengan alarmnya sendiri. Aku timpuk bantal juga diem aja kaya bangkai. Sapa yang ga sebel..?
Penampakan yang punya dosanya tuh yang di gambar diatas.

Rada riweuh kalo habis begadang sampai subuh. Aku kalo sudah telanjur bangun suka susah tidur lagi biarpun baru merem sejam. Makanya kurang tidur sudah jadi langganan disini. 

Mending kalo begadang karena kerjaan. Ga bakalan dibilang bang haji tiada artinya. Soalnya ada lagi masalah serupa tapi tak sama dengan tetangga sebelah kasur yang lain. Sipatkay bunting ini memang ikut sebel dengan kasus alarm katrok tiap pagi. Tapi dia ga nyadar kalo sepanjang malam selalu gangguin orang tidur. Ngoroknya dahsyat persis excavator PC400 kehabisan oli di tanjakan.

Mending kalo cuma ngorok doang. Ini mah pantat juga ikut berorasi sepanjang malam. Mana kamar ber AC lagi. Kan jadi mulek tuh aroma terasinya. 

Biar kerasa nendang, cobalah berpartisipasi membayangkan indahnya jadi korban pelengkap penderita dari siksa kubur orang tidur nungging, ngorok kenceng sambil knalpot prat pret prot. 

Supaya lebih menghayati, silakan perhatikan penampakan dibawah. 



Orang-orang kayak gini enaknya diapain ya..?


47 comments:

  1. hahahahaha lucu nih cerita... itu temannya kejam banget ya,.... ngentut terus tidur nungging.... semoga cepat tobat temannya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo si buntelan kentut sih kayaknya dah bawaan bayi yang ga bakalan sembuh. hehe

      Hapus
  2. Wahahhaaa.... ada2 aja mas Rawin teh :D

    Itu HP tetangganya di silent terus bahasanya diganti pake bahasa cina aja sob. Pasti deh besoknya hening wkwkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku bilangin, kalo suatu saat bangun tidur hapenya pindah ke kandang ayam jangan ribut ya...

      Hapus
  3. suka duka di mess ya? hehehe... tapi tidur nyenyak anugerah loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah...
      apalagi tidur sama istri. ibadah tuh...

      Hapus
  4. hati-hati yg difoto buka blog 'mas loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. telat bro...
      dah diaplut duluan ke grup pesbuk perusahaan dan hasilnya heboh...
      hehe

      Hapus
  5. huahaha.... g kebayang deh hrs tidur ame mahluk2 spt itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. abisnya gimana lagi orang satu kamar jatahnya 4 orang...

      Hapus
  6. oalah.. apa gak pegel semua tuh pas bangun dengan tidur model gitu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah mikirnya apa gak lejek tuh pantat bratbretbrot mulu sepanjang malem..

      Hapus
  7. ditendang bokongnya!! udh bulat tuh kyk bola salju!! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh tar dimasukin pasal kdrt dong..
      hehe

      Hapus
    2. haha saya org nya sadis kali ya jdi ga peduli biar pun kena pasal. abis kyk bola jdi latah pengen nendang. :D

      Hapus
    3. ya coba aja kalo emang bisa
      belum sempet nendang udah lemes duluan keburu kena prett, hehe

      Hapus
    4. nah itu tuh hrus disterilkan pke masker dulu biar gas beracunnya ga terlanjur nyebar ke idung hehe...mas ini saran ya..coba yg ngorok itu dimasukin saos sambal terasi ABC aja biar ngorok nya kepanasan terus berenti hehe

      Hapus
  8. haha
    memang paling damai tuh tidur di rumah sendiri. eh tapi engga juga ding. anak anak kalo tidur kaya orang latian silat. apalagi si ncip, kalo pipis ga mau liat-liat. ga kerasa dosa banget pipis sambil boboan di kepala bapaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaa lucu bgt anak2 biasa lah dosanya masi ditanggung orang tua wkwkwk

      Hapus
    2. ooo gitu ya..?
      berarti kalo aku nakal, dosanya jadi milik ortu dong..? :))

      Hapus
    3. mas tuh udh dewasa ya dosanya udh di tanggung sediri dari mulai mas remaja hehe

      Hapus
    4. tapi aku kan kekanakan
      haha katrok..

      Hapus
  9. Hahahha...ceile, tidur model apa tu mas seperti gedebok pisang? :))
    Kalo soal susah bangun, kadang saya juga gitu mas.
    Tapi itu efek karena kecapean banget.
    Kalo nggak ya biasa aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi begitu
      soalnya kalo di rumah aku memang capek banget
      siang capek dikerjain anak-anak, malemnya capek ngerjain ibue...

      Hapus
  10. hahaha lucu gaya tidurnya, itu gak ada angin keluar kan ? :)

    BalasHapus
  11. Tuh gaya tidurnya anaknya teman kayak getu, meski di betulin ya tetap balik lagi pose nungging.

    Nah kalau nyetel alrm HP, tuh saya juga..alarmnya bunyi tapi orangnya gak bangun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaah...
      ada followernya juga ternyata. hehe

      Hapus
  12. kalo tidur rombongan sama laki2 semua, kadang suka gak betah bawaanya bau pesing, ongkoob!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pengalaman pribadi ya..?

      Hapus
  13. itu klo tidur model kayak gitu gak pegel apa yah? weleh2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bawaan orok, susah dibuang. hehe

      Hapus
  14. mending gak ngelindur terus pindah ke kasur teman.. kalo tiba tiba nubruk gimana jal....

    BalasHapus
  15. ya Allah itu tidurnya kok nyampe kaya gitu ya..

    BalasHapus
  16. selamat anda masuk supertrap! :))

    BalasHapus
  17. Tendang aja bro...
    Aku sebel tu di rumah ada sepupuku nyalain alarm subuh-subuh, gak pake mandeg, dianya gak bangun dong. Wohhh minta dikethak kalo kayak gitu.
    Itu foto pertama ngeliatnya musti miring-miring... dah kayak video apaan aja deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jebul okeh tunggale yo..?
      kayaknya perlu dibikinin asosiasi ben iso dikarantina makhluk makhluk ngunu...

      Hapus
    2. hooh, plus hapene thuthuk wae nganggo palu...

      Hapus
    3. wah ngenyek ki
      mentang mentang hapeku sok dinggo masang paku..

      Hapus
  18. Hahaha... gokil...

    yang terakhir itu aneh banget tidurnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. manusia memang sempurna
      komplit segala macam bentuk ada...

      Hapus
  19. OI.......... Itu yang pertama foto gua knapa di pajang??????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ente yang juragan alarm apa juragan kentut..?

      Hapus
    2. juragan alarm wkwkwkwk yg nungging bukan ane

      Hapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena