14 Februari 2012

Kangen Pulang

#Semua Umur

Kangen juga ke anak-anak. Sebulan belakangan ini cuma bisa komunikasi ke rumah lewat chatting doang. Mending kalo bisa buka webcam. Ini mah ajaib banget. Katanya jaman sudah canggih, tarif GPRS mahal tapi ga pernah bisa dapat 3G. Ibue mau kirim foto si Ncit dan Ncip saja susahnya minta ampun. Jadinya harus puas lihat foto-foto atau video yang tersimpan di laptop.

Afikaaa... | Apaaa...? | Aku ga punya pulsaaa...
#Pingsan...


Kata ibue, Citra sudah semakin cerewet dan nakal. Sudah bisa disuruh-suruh tapi diatur juga makin susah. Apalagi kalo urusan mandi hujan, ga bakalan bisa dilarang. Ada bagusnya juga sih. Dia jadi ga gampang sakit terpengaruh cuaca. Citra masih seneng main di kebon bersama ayam. Tapi sekarang sudah makin gaul nurunin ibue. Setiap habis mandi ribut nyodor-nyodorin kunci mobil ke ibue ngajak jalan. Kemana lagi kalo bukan ke mini market beli jajan dan es krim kesukaannya.

Afikaaa... | Apaaa..? | Ini pensil, ini permen mint. Daripada gigit pensil mending gigit indomie...
#Iklan apaan sih..?


Cipta juga makin pinter ngoceh. Makin kelihatan bawaan cool dan kalem dari bapaknya. Dinakalin Citra juga jarang nangis. Mungkin dia ngerti kalo kakaknya bukan bermaksud iseng, tapi karena beneran perhatian. Lihat ada nyamuk di jidat adiknya, buruan ditepok biar ga bentol. Cuman nepoknya kadang pake raket nyamuk. Makanya barang-barang berbahaya harus diumpetin jauh-jauh untuk menghindari kasih sayang yang salah jalan.

Afikaaa... | Apaaa..? | Ada baigon rasa jeruk neh...
#Ibue lempar panci...


Cipta juga tambah bulet dan kalo dijejerin sama kakaknya panjangnya hampir sama. Bayi umur 4 bulan pake baju bekas kakaknya waktu 6 bulan sudah ngatung semua. Kali aja tuh anak rada komplen selalu dikasih baju bekas kakaknya. Nyadar dia cowok, takut ibue keterusan dan lupa ngelungsurin rok Citra juga, makanya cari cara biar dibeliin baju baru. Ibue juga laporan kalo nenennya main kuat sampai kepikiran kasih makanan tambahan ASI.

Afikaaa... | Apaaa...? | Susunya habis nih... | Haaah.. habis..?
#Ayahnya mumet cari tambahan...


Kalo ibue sih ga perlu diceritain juga sudah jelas kaya apa maunya. Kalo sudah ditinggal sebulan, mulai deh alemannya kumat. Dikiranya cuman ibue doang kali yang kangen. Aku juga kangen berat. Apalagi kalo kepala sudah mulai cenut-cenut, makin besar  keinginan untuk buru-buru pulang setor buntut. Walau ibue orang yang sangat sabar, tetap saja saat berjauhan begini kadar sensitifnya rada naik. Namanya juga sayang suami.

Afikaaa... | Apaaa...? | Ada yang baru nih... | Haaah... yang baru..? %$#$%*&%#$@!#
#Kok ngambek..?


Aku ingin pulang...



25 comments:

  1. kangen cuma mau setor buntut ya mas, eh yang pake payung itu afiiika bukan ya? Hehe cakep ya kaya bue nya :D

    BalasHapus
  2. HUaaaaaaaaa...........
    sedihnya keluarga berjauhan :(
    salut saya sama keluarga2 yg terpisah karena keadaan
    apalagi ada anak2
    huaaaaaaaaaaaaaaaa
    sama2 ga enak
    ah, semoga kalian lekas dipersatukan deh,
    biar kerjanya ga usah jauh2
    biar sama2 bisa melihat tumbung kembang anak.

    salam buat bocil dan mboknya bocil ya hhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. resiko untuk bertahan hidup, hehe
      gimana lagi cari kerjaan yang hasilnya rada lumayan di jawa susah
      keluarga dibawa kemari, biaya hidupnya terlalu tinggi

      Hapus
  3. Pulang atuh bang gak baik loh cenat-cenutnya di pendam, nanti yang ada malah tambah Cekot-cekot. pinjam "Pintu kemana saja" punyaknya Doraemon aja, biar cepat sampai. Hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa aku rikuwes jadi nobita wae ya..?

      Hapus
  4. nyante..wae... isih..rong sasi..maneh..... makin tambah cenat cenut...dehhh.. ndang baliyo.. srii..lho..wkkk..wkk.. kabuuur... pake tunggang langgang...

    BalasHapus
  5. aku kok ga ngeh yah sama jalan ceritanya... :P

    BalasHapus
  6. curhatan suami yg kangen, eh kangen siapa mas? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen ibue dan anak anak dong
      masa kangen afika...

      Hapus
  7. sama gan.
    aku juga kangen pulang.
    kangen sama game-game kompie ku di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kalo pulang ga bisa main game di komputer
      waktu habis buat keluarga...

      Hapus
  8. huhuuuu, lagi rindu setengah mati ni gan.
    sabar yooo... :)

    BalasHapus
  9. coba ajak citra ke kantor pasti dia senang :D

    BalasHapus
  10. kalau kangen sama keluarga apalagi sama anak rasanya gak bisa di tahan,,
    serasa terserang penyakit malarindu

    BalasHapus
  11. ahaaha, demam afika juga yah mas.
    fotonya lucu euyyy...

    btw, fontnya bebayang ini mas. gimanaaa gitu yah kl ngebaca.
    **benerinkacamata**

    BalasHapus
  12. gak enak banget deh pisah, aku sama papa juga gitu, hiks :'( *eh numpang curhat* hihi

    BalasHapus
  13. suka-dukanya kalau kerjaan menuntut berpisah dari keluarga, eh baygon rasa jeruknya enak gak?

    BalasHapus
  14. huahahahahah... afika versi ke sekiaaan.... lucu banget si citra itu. anak segitu emang bener... semakin kreatif semakin susah diatur. Cipta bongsor yaaa

    BalasHapus
  15. Ayoo pulang..jangan lupa sambil nyanyi lagunya Ebit G ade ya....

    BalasHapus
  16. wah .. turut bersedih meratapi nasib mas rawins yang jauh dari anak ... semoga cuti dan liburannya semakin dekat ... biar bisa ngumpul lagi sama anak ... semoga juga mas rawins dapat post yang tidak perlu meninggalkan anak-anakknya .. amien ....

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena