29 Oktober 2011

Gosip

Aku tak suka dengan impotaimen atau acara gosip. Selebritis juga manusia yang kehidupannya pasang surut. Makanya suka bingung dengan teman-teman khususnya cewek yang suka ikutan heboh ketika mendengar sesuatu di kehidupan mereka. Ada yang dapat pacaran heboh. Ada yang kawin heboh. Ada yang cerai heboh juga.

Sejauh tidak mengusik ketenangan tidurku di pagi hari sih gapapa. Suka bikin bete kalo staf-staf cewek pagi-pagi dah ribut minta blokir internetnya dibuka dulu karena ada gosip baru. Kalo aku bilang ga boleh buka macem-macem yang bisa ganggu kerjaan, jawaban mereka tak pernah berubah, "kan belum masuk jam kerja, pak." Padahal maksudku bukan soal jam kerja apa engga, melainkan jam 7 atau jam 8 itu masih termasuk jam tidur buat aku.

Beberapa hari belakangan ini juga banyak yang meributkan gosip lagi. Karena keseringan, aku jadi penasaran juga dan ikutan ngintip. Kirain ada berita Esbeye berantem sama Juki Alay. Ternyata tentang Yuni Sara yang putus sama Rafi. Biarpun aku suka lagu-lagunya Yuni Sara, soal kehidupannya aku ga mau tahu. Mau aja teman-teman ikutan heboh padahal ga tahu masalah sebenarnya.

Ga ada yang tahu kan, kalo Yuni Sara tuh pake susuk..?
Makanya dia kelihatan cantik, awet muda dan bisa dapat ABG. Nah, kenapa terus putus sama si Rafi gara-garanya sepele. Setiap 40 hari sekali susuk itu harus diisi ulang atau Yuni kembali ke default factory setting. Biar cinta sudah melekat, kalo melihat artis rasa pembokat, kan mendingan minggat.

Eh sialan...
Aku malah jadi ikutan sesat menebar gosip. Dah ah, mau mandi dulu. Tapi buat yang penasaran dengan penampakannya, monggo diperhatikan dengan seksama.


Keterangan :
Kesamaan nama dan alamat dalam cerita di atas adalah fiktif belaka
Daripada mumet mikirin tanggal tua

14 comments:

  1. Oalah.. orang kok jahil bener ya..? #geleng2 kepala

    BalasHapus
  2. loh itu foto Yuni jadi2an ya mas :-D

    BalasHapus
  3. Tanggal Tua belum gajian, akhirnya GOSIP di mari. kapan ya gajinya turun? (berharap cemas nunggu gaji turun)

    BalasHapus
  4. Saya juga lebih setuju kalo rafi putus saja sama yuni shara. Rugi rafinya, yuni kan udah tuwir, udah punya anak berapa tuch. Kasian juga ibunya rafi kl punya menantu udah hampir seumuran. mendingan siy dulu rafi jgn putus sama velove.
    Kalo rafi mau putus sama yuni, bagus tu fi, kamu telah kembali ke jalan yg benar.
    ingat babat bebet bobot fi..., jangan lupakan kisah sodaranya yuni si kade itu...
    gak mau kayak gityu khan?
    cari yg lain aja fi...

    bigos!
    imho.

    BalasHapus
  5. kalau di lihat dari potonya emng seperti melihat artis rasa pembokat, nih sob,, hehe kok bs y fotonya kebetulan begitu,, kreatip dech

    BalasHapus
  6. wah, yuni sara kalo gak pake susuk begitu ya. pantes rafi minggat

    BalasHapus
  7. tibaknya sampean juru kuncil internet kantor ya Kang, kalo orang lain di blokir apa sampean juga ikut terblokir wkwkwk

    BalasHapus
  8. Hahahaha... Susuknya belum berstandar SNI dan sudah kadaluwarsa... Jadinya ya gitu.. kurang tahan lama...

    BalasHapus
  9. dari pada cari-cari gosip mending cari-cari pengunjung buat blog...salam kenal

    BalasHapus
  10. gara-gara gossip jadi ganggu waktu tidur gitu :p

    BalasHapus
  11. pintar juga manipulasi photonya

    BalasHapus
  12. Hahahaaa... kasihan deh Teh Yuni...

    pake susuk ataupun nggak, yang pasti Yuni Shara cantik beneeeer
    lebih cantik dibanding adiknya KD

    BalasHapus
  13. Waduh Yuni kok pake susuk kw 2 pantesan rafi minggat wakakakakak makanya hati2 zaman sekarang banyak barang asli tapi palsu.... Susuk aja ada kelas2nya..... Disamping itu mungkin bkn jodohnya.......

    BalasHapus
  14. Waduh Yuni kok pake susuk kw 2 pantesan rafi minggat wakakakakak makanya hati2 zaman sekarang banyak barang asli tapi palsu.... Susuk aja ada kelas2nya..... Disamping itu mungkin bkn jodohnya.......

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena