13 Agustus 2011

Tomboy

Mendengar cerita-cerita ibue tentang kebandelan Citra, aku beneran makin ngebet pengen pulang. Penasaran aja dengan tuh anak yang semakin mirip aku, walau dalam hal nakalnya. Begitu banyak harapan yang kutanam dalam diri kakaknya yang cowok, malah hadir dalam diri anakku yang cewek ini.

Tempat bermain dibatasin sampai pagar rumah dia sudah ga mau lagi. Kalo lepas pengawasan, dia sudah mulai belajar memanjat pagar. Saat dilepas di luaran pun dia jarang mau gaul dengan teman cewek sebayanya. Citra lebih suka main dengan anak-anak cowok yang lebih besar. Kalo digangguin bukannya nangis, malah balas nonjok. Mungkin itu sebabnya, kenapa dia cari temen yang lebih besar. Merasa ga level kali nonjok anak kecil. Hehe gawat...

Biarpun itu mungkin pembawaan sikapnya yang mandiri dan tak ingin gangguin ibunya yang sudah harus mikirin adiknya. Tapi tetap saja ibunya tak mungkin melepas anaknya bermain tanpa pengawasan. Apalagi hobinya manjat-manjat yang tak pernah mikirin bahaya. Sampai aku kadang merasa iba ke ibue saat bilang cape ngejar-ngejar Citra yang selalu berlarian kesana-kemari.

Anak cewe bukannya main boneka dengan manis di rumah, malah sukanya main layangan. Itu juga yang membuatku suka merasa bersalah mengisengi ibue sampai hamil sementara Citra masih butuh perhatian lebih. Bagaimanapun juga anak seumuran itu masih butuh bobo dalam pelukan ibu sambil nenen. Mungkin karena disapih terlalu dini inilah yang membuatnya jadi gemar main layangan.

Bagaimanapun juga nenen itu identik dengan layangan
Sama-sama diciptakan untuk anak-anak
Tapi orang dewasa suka juga

Halah...
Kok nyampe kesitu sih..?
Udah ah, error...


11 comments:

  1. orang dewasa suka juga?

    wowoww.... :D

    BalasHapus
  2. walah citra makin tomboy aja manjat pager, nonjok hehehe aku juga jadi penasaran pengen maen sama citra

    BalasHapus
  3. yang nyuruh nyampih bapaknya ya Kang ?

    perilaku waktu kecil ndak bisa dipake cermin untuk masa dewasanya Kang.
    tapi kalo air bening bisa dipake bercermin wkwkk

    BalasHapus
  4. mas Rawins... kangen banget sampe error gini

    BalasHapus
  5. Owwhhh... baru tau aku klo harapanmu sebelumnya adalah membuat anak cowokmu itu nakalnya persis sama kamu hahaha... :) sayang nularnya malah ke Citra wkwkwk...

    Ealah ndok.. ndok.. senengan'ne kok nonjok anak2 cowo toh haha... semoga gedenya gak jadi pentolan tawuran atau preman ya hahaha.. tapi klo cuma sebatas maen layangan sama gundu kayanya wajar2 aja deh Sob... dari pada gak suka maen apa2 nha lho lebih mengkhawatirkan itu namanya...

    BalasHapus
  6. ibarat kata pepatah juga mas, buah tak jatuh jauh dari pohonnya....

    BalasHapus
  7. Saya juga suka main layangan ko'..
    sering ikutan kontes juga,,. hehehe,.

    BalasHapus
  8. walah Citra... makin nggemesin aja... hahaha.
    Kasihan juga ibunya Citra harus ngurus 2 anak yg masih kecil sendirian... dalam kondisi hamil pula.

    BalasHapus
  9. benar-benar tomboy ya citra,gemes,kangen pastinya ya

    BalasHapus
  10. Makanya jangan suka iseng.... :D

    BalasHapus
  11. mungkin turunan sifat ibunya kaliiii, masa bapaknya mulu yg nurunin sifat ke anaknya :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena