07 Juni 2011

Priyono Nyoto - Calon Artis Baru

Satu lagi, calon artis fenomenal muncul di kaskus dengan bantuan youtube. Walau dicacimaki, dia tak pernah membalas komentar pedas yang diterimanya. Kalo dibuat statistik, mungkin 90% kontra dengan kemunculannya dan sisanya mendukung, kasian atau salah obat. Demikian hebohnya, sampai-sampai pihak yang kontra membuat trit khusus dan membuat fanpage di pesbuk berjudul Anti Priyono Nyoto. Belum lagi editan-editan sotosop dari para kaskuser yang keki kepada id wongdeso tersebut.

Dengan tag Priyono Nyoto (Gaul Keren), dengan pedenya dia aplut lagi aplut lagi video di Youtube dan trit kaskus. Aku sendiri tak mau berkomentar banyak dengan kualitas suara atau tampangnya. Yang kepikir cuma dua kata, salut abis. Mental bajanya merupakan modal paling penting yang tak dimiliki oleh banyak orang. Termasuk para pengecamnya.

Apapun adanya, suer aku merasa terhibur banget dengan tritnya si Priyono Nyoto (Gaul Keren) ini. Minimal dengan membaca komen-komen yang masuk, aku bisa ngakak disaat otak suntuk berat. Pokoknya lihat sendiri deh tritnya calon artis kakus ini disini atau disini. Semoga terhibur. Hahahahhhh...

GW PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) MENYUKAI MNC DAN MENCINTAI SELURUH ANAK KASKUS
GW PRIYONO NYOTO (GAUL KEREN) INGIN TAMPIL DI TV
I LOVE KASKUS
I LOVE KASKUS
DAN I LOVE CEWEK KASKUS YANG CANTIK UNTUK MENDAPATKAN CINTA SEJATI

18 comments:

  1. Segitu desperatenya kah untuk jadi tenar? o_0

    BalasHapus
  2. Hahahaha...mungkin lebih bisa terkenal klo dia bilang gini deh.
    GW PRIYONO NYOTO, ANAK GAUL, KEREN, GAGAH DAN GANTENG NAMUN DUNGU. SIAP MEMBELA KEPERAWANAN KAMBING ANDA!

    BalasHapus
  3. Serius deh, trit-nya norak bener.. *tutup mata*

    BalasHapus
  4. hehehehehee ada lagi yaa artis dari internett ck ck ck ck

    BalasHapus
  5. saya kalo ikutan kayak begitu pantes enggak ya? jadi pengin ngetop.

    BalasHapus
  6. kalo raw yang begitu aku yakin bisa...
    hidup cendol..!

    BalasHapus
  7. saya curiga jangan2 ini adalah bapak yg lagi nyamar? -___-

    BalasHapus
  8. itu mah orang stress!!!

    BalasHapus
  9. Itu maho akut gan :D
    saking kepedeannya ga bisa jadi artis ya gitu dah =_="

    BalasHapus
  10. ngakaaaaaakkkkkk


    PRIYONO NYOTO CALON ARTIS!!!!!


    :ngakak :ngakak :ngakak

    BalasHapus
  11. caper banget nih orang :lol:

    BalasHapus
  12. wekekek ... treat-nya udah dihapus tuh ... kaskus pun tidak menerimanya jadi artis hahaha

    BalasHapus
  13. Ah, bagi aq biarin aja mau ngapain, yang penting ga merugikan orang lain n yang pasti ga korup uang rakyat. namanya aja usaha kalo memang rejeki pastilah ada label yang nawari, kalo ga ya lumayan buat hiburan...hehe. aq kira fenomena kaya gini karena bangsa ini sudah tidak lagi memberikan keadilan akses bagi seluruh warganya. Coba kita lihat drama korup yang dimainkan oleh bapak2 kita diseputar senayan, begitu mudahnya mereka makan milyaran rupiah jatah rakyat sedang rakyatnya lapar tanpa kejelasan hari ini mau makan apa... :D maju terus anak negeri..

    BalasHapus
  14. dasar Jayus, mo jadi apa indonesia klo yg bginian aja d gubris... cuekin aja, tar jg reda sendiri. klo d waro malah menjadi-jadi n bisa2 jadi artis lagi, anda semua mau kalo artis indonesia bginian smua isinya. Mana ada negara yg mau respek ama Indonesia, wong d Indonesia untuk jdi artis aja ga perlu pake kualitas, yg penting 4L4Y, modal jayus n nekat, bacot gede, dan PD ampe mampus.

    BalasHapus
  15. Terkadang orang yang sangat kamu remehkan bisa jadi orang yg sangat menghargai kamu...

    saya ingat waktu SD dulu, guru saya bilang gantung kan lah cita2 setinggi langit ( emang ada yg bisa capai langit ? ) .. ga salah kan kalo brother nyoto pingin jadi artis.. toh masih di bumi ^_^

    BalasHapus
  16. Ampun dah..ginian kok di komen abis2an...yang mutu dikit napa..

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena