01 Maret 2011

Kebaikan SBY

Ga ada maksud mendzalimi orang lain. Cuma disms temen suruh ngetik di Google dengan keyword kebaikan sby. Eh, oleh google malah disaranin untuk mencari keburukan sby. Semoga sih itu cuma di komputerku saja...

9 comments:

  1. semoga ini juga terjadi di komputer`Q thok, paklek...,, ;D

    BalasHapus
  2. ha3...akhirnya ada juga blogger yg posting ginian...hati2 lho mas ntar ada yg merasa terzolimi...

    aneh banget dah tu gogel...dari kemaren bikin heboh twiter ha3...

    BalasHapus
  3. punya ri0 juga gitu, coba deh baca postingannya dia...


    lucu ya Googlenya,

    BalasHapus
  4. kira-kira SBY tau nggak ya? cobalah di-sms bliau itu, siapa tau belum tau.

    BalasHapus
  5. coba ketik keburukan sby, liat deh hasilnya.. :)

    BalasHapus
  6. ah masa sih, coba ah....

    BalasHapus
  7. aduh namanya juga manusia bkan Tuhan pasti ada salah2nya ya mas :)

    BalasHapus
  8. Wuih..beritanya lagi heboh ni di Google.
    Entah apa sebabnya :D
    Semoga saja tidak berlarut2 :D

    BalasHapus
  9. google ada2 aja nih,,, wkwkwkwkwwkk...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena