11 Maret 2011

Cerewet...

Duduk di ruang tunggu gate A6 yang tidak begitu penuh. Ademnya ruangan aku harap bisa ikut mendinginkan otak yang panas efek dari acara walk out hari ini. Lalu masuk dua orang cewek yang kemudian duduk di sebelahku.

Walau tampangnya tampak ndeso, tapi penampilan sudah ngota. Aku pikir lumayan buat temen ngobrol buang suntuk sambil nunggu boarding. Tapi belum sempat aku basa basi ngajak ngobrol, cewek yang satu nerocos kenceng banget ke temennya.

Aku ga tau ini cewek rada budeg atau memang pensiunan calo bis. Suaranya kenceng banget sampe semua orang nengok ke arahku. Udah gitu ngomongnya pake basa china lagi. Perasaan temennya ngejawab dengan lembut dalam bahasa Indonesia kadang Jawa, tapi si baju merah berambut pirang ini tetap saja menjawab pakai bahasa mbuh.

Hampir aku ngomel dalam hati dengan menyebut sebuah profesi. Untung buruan nyadar dan pilih pindah tempat duduk biar ga alergi kuping dan diliatin banyak orang dikira temennya.

Pengen eksis sih boleh, tapi kalo ganggu kuping orang, pikaseubeuleun juga. Kalo pengen orang lain tau abis dari luar negeri, kenapa engga pinjem speker resepsionis aja. Lagian ga bakalan ada yang nebak keluar negerinya buat jalan-jalan. Hihihi dasar...

Biasa aja kenapa, neng...
Gak bakalan orang akan bilang dikau orang china. Wong chinesse di sebelahku juga cuman bisa bengong dengar ocehannya. Kenapa pula musti begitu, wong aku yang lancar bahasa binatang juga ga pamer. Heheh...

Mobile Post via XPeria

12 comments:

  1. wach, tumben ngrasani orang...,, wkwkwkk....,,

    BalasHapus
  2. dsumpel ja mas pake rokok siong.. (:

    BalasHapus
  3. Met malem Sob...

    Wah kangen banget aku lama gak kesini hhe.. apa kabar sob? maaf baru bisa nongol lagi nie karna Hiatus :D

    Cewenya yg pake baju merah difoto itu toh Sob? hem... konco'ne nganggo bahasa Indonesia + Njowo lha koQ si merah nyerocos nganggo Bahasa Mbuh toh haha... parah, tuh klo ada orang2 dari AXIS mungkin bisa dijadiin iklan lagi sob hha...

    Semangat N Sukses slalu :D

    BalasHapus
  4. hahah.. mbak-mbaknya ngomongin kamu kali, pake bahasa cina makanya kamu nnggak ngerti yang domongin..

    ya biarin to ya mbak2 ribut, namanya juga embak2.. nah kalo cowok ribut, tuuh.. yang baru dicurigai. hihihi

    BalasHapus
  5. ro - iyo ki mbuh kok dadi ngomel ngomel yow..?

    cerita - hush aku dah gak ngerokok. kalo rokok dewasa dia mau gak yah..?

    fer - yaudah promosiin aja gih. hihi

    dab - tapi yo jangan bikin budeg tetangga sebelah tho..

    BalasHapus
  6. itu cewe di kampung pasti sama ibunya juga ngomong pake basa cina, di kampungku juga ada tapi basa malaysia. sudah lebih setaun pulang dari jadi TKW, masih saja gak ilang bahasa majikan.

    BalasHapus
  7. ceburin aja ke got wkwkwk

    BalasHapus
  8. Haha pengen eksis kok ribet kayak gitu ya? :p

    BalasHapus
  9. Kok bolak-balik di bandara sih Om..? Sekarang mau kemana lagi?

    BalasHapus
  10. Gak jadi ngajak kenalan ya Om...? hehehe
    Tampang ndeso ternyata ga bisa disembunyiin ya?

    BalasHapus
  11. ahahah, hadehhhhhhhhhh...
    postingan yang sederhana dan menghibur banget...ngakak

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena