22 Februari 2011

Penggemar Salah Kamar

Maap, kalo bandwith killer...

Semalem baca di blognya Ninda tentang band berjudul Sm*sh. Terus terang gaptek kalo soal musik. Karena dibilang perjuangannya menuju ketenaran asik, aku cari-cari di google. Sempat bingung karena ternyata grup musik yang pakai nama itu cukup banyak dari dalam sampe luar negeri. Akhirnya ketemu sih dengn band yang dimaksud temenku, cuman aku malah jadi ngakak-ngakak tengah malam ketika aku nyasar ke sebuah fanpage di pesbuk.

Para penggemar grup boyband Indonesia raya jiplakan dari Korea itu pada nyasar masuk ke fanpage grup metal dari Jerman yang bernama sama. Padahal jelas banget di foto profil semua personilnya tidak ada yang bertampang 4l4y. Di bagian informasi juga tercantum keterangan pemilik fanpage itu. Eh masih juga ditanya di dindingnya, "koq wkttu d video smash cma ada 6 org doang ? Truss koq rafaell gga kut video klip yah ?? Knppa ??"

Untuk lebih jelasnya silakan ke TKP saja deh. Search aja sendiri yah. Biar ga penasaran sebelum meluncur, sebagian skrinsutnya aku tampilin deh...






Trus yang lebih parah, ternyata fans salah kamar tidak hanya disitu. Di fanpagenya Ariel, grup musik asal Toronto juga dibanjiri fans ngaco.


Ariel protes karena kebanjiran pengacau, bukannya menyelesaikan masalah, malah membuat halaman rumahnya tambah kotor.


Saking bingungnya si empunya fanpage, sampai-sampai dia maksain berbahasa Indonesia ala google translit.


Ibu Pertiwi bisa berduka neh, melihat kecanggihan generasi mudanya yang mewarisi kebegoan para pemimpin negaranya...
Cucian deh...

*kalo kurang jelas, klik saja gambarnya ya...

18 comments:

  1. aku malah tertarik dengan tulisan "Disclaimer" nya :D
    tumben ada tulisan itu, biasanya ga ada..
    tapi bagus koq..
    daripada nungguin jawaban yang ga pernah dijawab..

    BalasHapus
  2. parah banget?! gokillllllllllllllll

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw...
    gokil brow coment2 diatas, mungkin memang matanya udah pada senat senut kali

    BalasHapus
  4. langsung ke grupnya lebih seru kali ya xoxoxo

    BalasHapus
  5. smash kek jenis sepeda motor aja

    BalasHapus
  6. bukannya Ibu Pertiwi sudah lama berkuda (bukan berduka) dia pergi entah kemana soalnya sudah tidak betah di sini.

    BalasHapus
  7. wah, bisa jadi dia akhirnya nyerah dan ganti nama ha ha...

    BalasHapus
  8. Ha..ha ngga apa2 salah kamar
    yang penting komentar..haha

    BalasHapus
  9. hakhakhakhakkk.. ngakakkkk.. hahhha.. kebiasaan sih kita, apa2 sok tahu, nuduh dulu padahal ngga ngerti apa2.. dasarrr orang Indonesiaa.. (ane juga.. T.T)

    BalasHapus
  10. sy copy linknya ya... mas :D

    BalasHapus
  11. wakakakaka , sm*sh si fenomenal...

    BalasHapus
  12. ninda udah baca apa belom nech....??
    hahahaaa.....,,

    pada ngaco smua ya paklek...? sampean ga ikut komen juga tuch....?? ;p

    BalasHapus
  13. dari tahun lalu smp sekarang...masih sj ini postingan

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena