05 Oktober 2010

Bertapa

Lelah menjadi ulet yang selalu mengulet
Undur diri tuk jadi kepompong sejenak
Agar esok menjadi kupu-kupu nan lucu
Kemana engkau terbang
Hilir mudik mencari
dst dst... lupa lagunya..

Mobile Post via XPeria

12 comments:

  1. sip....sip..sip...pemandangan alamnya asli keren ga kalah sama eropa sana (belum pernah ke eropa juga sih -_-)

    BalasHapus
  2. kalo dah dpet wangsit, bgi2 y om...

    BalasHapus
  3. enggak nyerahhhhhhhhhhhhh!!

    BalasHapus
  4. akau komentar yang lagi duduk aja deh, ngapain nyari wangsit tah haha

    BalasHapus
  5. Lah jan hem..Ndadak panasan nang kono men ngapa jane kang.Nek arep tapa ya maring srandil bae.

    BalasHapus
  6. hayo mas, ndang di dukun aku, eh dukung, aku gak nyerah lo :P, salam blogger haha, aku enggak nyepam mas, beneran gak ada niat nyepam, :(

    BalasHapus
  7. bungga2 berkembang... menari-nari... tidakkah sayapmu merasa lelah. :))
    Selamat bertapa, salam sobat :)

    BalasHapus
  8. hakhakhak...
    wis jengkeL nggoLet inspirasi nuLis tapi ra oLeh yo Lik?. hakhakhak...

    BalasHapus
  9. win kamu bertapa kok di lapangan,,,di goa dong? hahaha

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena