07 Agustus 2010

Tebak Profesi

Pecicilan dari pagi menyiapkan pembukaan pameran, hanya menyisakan waktu sedikit untuk istirahat. Apalagi ketika event mulai dibuka, ketegangan demi ketegangan datang silih berganti. Selalu saja ada masalah kecil mengganggu walau sudah dipersiapkan seteliti mungkin. Tak pernah ada yang sempurna walau hanya sekedar spotlight tiba-tiba putus. Atau pas gunting pita, guntingnya malah entah kemana.

Saat ada sedikit waktu longgar, aku sempatin narsis sejenak deh. Melihat foto terpasang, apa kira-kira yang terpikir?

Tebak deh. Jawabannya aku tulis di postingan besok. Anggap saja kuis tebak wajah...

Post via XPeria

7 comments:

  1. Waduh itu kayanya pemain bola merangkap sebagai tukang sedot WC wekwkekwkekwkekwkekwkekwkewkekeke.....!!! Gede bener kacamatanya tuh....Pisch Ach

    BalasHapus
  2. ehm... mungkin itu dancer atau seorang pantomim...
    betul gak ya ???

    BalasHapus
  3. mau main sepak bola takut kena lemparan batu :D

    seniman lagi narsis!!

    BalasHapus
  4. pasti tukang cat dinding tuh...

    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  5. halah, menimbang postingan2 sebelumnya, itu pasti Gandhung...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena