13 Agustus 2010

Indahnya Ramadhan

Ramadhan bulan yang istimewa memang benar sekali. Apalagi jaman masih kerja dulu. Biasanya berangkat jam 9 pagi pulang jam 9 malem, bisa berangkat lebih siangan dan pulang jam 4 apa 5 sore. Juga dikatakan bulan penuh pengharapan, dimana banyak orang berharap-harap cemas minimal menunggu THR dibagikan.

Bulan ramadhan ini kita memang disarankan untuk melupakan sedikit nikmat dunia dan memperbanyak amal ibadah. Karena tidurnya orang puasa juga ibadah, tak salah bila aku juga memperbanyak tidur tanpa ada yang berani menganggu. Mengganggu orang tidur sama saja mengganggu ibadah orang lain. Apalagi di bulan ini orang harus bisa menahan hawa nafsu termasuk marah. Jadi yang suka tidur siang di kantor, selamat deh...

Tapi itu dulu...
Sekarang mah beda lagi euy. Baru bengong sejenak, si Citra udah mewek popoknya basah. Baru ngetik dikit, ibunya dah ribut nyuruh bawa Citra jalan-jalan. Wah... sebuah keindahan yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Walau ga bisa lagi ngarep THR...


12 comments:

  1. wah ...asyik dunk....enak tidur....he..he..

    BalasHapus
  2. ajak jalan-jalan dunk om.....

    BalasHapus
  3. tp sekarang si citra tentunya lagi bobo kan kang?!?!? heueheeheh... met puasa kang iia :)

    BalasHapus
  4. Jadi indahnya Ramadhan sekarang ini karena sering mengganti popok si Citra ya?
    Itu nikmat yang tiada tara mas Rawins

    Selamat berpuasa ya..

    BalasHapus
  5. mas rawin memang ayah yg ok....lanjut mas..

    BalasHapus
  6. he eh.. trus postingane ming sa iprit... ha ha...

    BalasHapus
  7. Tapi bagi orang2 yang beraktivitas saat puasa, pahalanya lebih banyak tentunya hehe btw jangan lupa ya mampir ke postinganku yang judulnya "Minta Tolong" thx ^^

    BalasHapus
  8. perasaan kalo tidur terus2an juga gak enak.. badan jadi remuk2.. pegel2..

    BalasHapus
  9. asal jangan lupa bangun shalat bang, salam kenal ya...

    BalasHapus
  10. kayak..lagu mbh surip aj..asyik tidow..kekekekekek...........memang tidow bagi orang yg berpuasa ibadah///tapi klw tidow aj dimana letak pahalanya yah? aku bingung

    BalasHapus
  11. Plangnya tu gangguin orang ibadah aja...

    he...hehe.....

    BalasHapus
  12. meski tidur merupakan ibadah tapi jangan dipake alasan buat males-malesan kan..:)

    eh apa tu maksud tulisan di gambar? ngeri banget tidur di bawah mobil, kalo mobilnya jalan bisa keinjek, kalo limbad sih gag apa-apa kelindes mobil. nah kita, bisa benyek

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena