10 Agustus 2010

Citra Sudah Dua Bulan

Memasuki usia dua bulan, Citra makin bandel aja. Mungkin dia merasa takut untuk menjadi anak kalem, tar dibilang ga kayak ayahnya yang suka pecicilan. Anak itu sepertinya ga pernah betah diem. Kalo diletakan di tempat tidur, kaki dan tangannya terus saja gejol-gejol (basa gaulnya apa yah..?) Ditinggal ke dapur sebentar, sudah pasti kabur dia dari kasurnya. Makanya ga berani naruh dia si tempat tidur dan lebih sering lesehan di karpet.

Yang aku heran, dia ga pernah mau nggelundung ke arah meja tipi atau komputer yang penuh kabel listrik. Dia selalu menuju arah yang berlawanan. Jadi kalo kelamaan ditinggal sendiri, paling-paling nyungsep di kolong meja tamu.

Makanya aku suka kasihan ke ibunya yang setiap hari sendirian mengurus anak. Pernah aku saranin cari babysiter agar ga terlalu repot, tapi istriku ga mau. Aku sampai bangga punya istri yang tak mau anaknya diurus orang lain. Tapi ternyata alasanya adalah ga mau bayar orang cuma untuk jalan-jalan gendong bayi, sementara dia sibuk di dapur.

Hehehe iya yah..
Bisa-bisa istriku dikira pembantu dan babysiternya dikira ibunya Citra...

Sabar ya sayang, besok bulan puasa aku pulangnya sore terus kok. Habis lebaran tak coba cari kerjaan yang ga harus pulang malem. Kalo ada sih...

Post via XPeria

13 comments:

  1. Itu tandanya ibu yang baik uM....
    Melakukan tugas seorang ibu dng semestinya ...

    Selamat siang menjelang sore um...Happy blogging.

    BalasHapus
  2. wah, sungguh begitu cepat ya dua bulan. moga makin sehat dan selalu bahagia mas si Citra...

    BalasHapus
  3. semoga kerjaan yang anda harapkan segera datang yah
    salam untuk citra yah...

    BalasHapus
  4. wah sungguh membanggakan dan selalu merindukan mempunyai baby sehat, lucu dan pinter apalagi kalo diberi kasih sayang yang penuh tentu ia akan tumbuh menjadi anak yg hebat..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  5. luchu nya,,,

    hehhe,,
    umy berkunjung

    BalasHapus
  6. wahwah
    untung gak ngegelundung kemana2 lagi ya..
    dududuh pasti mamanya repot bener tuh...
    hayok mas rawin ikutan jaga juga...


    selamat hari selasa, mas rawin
    semoga hari ini menyenangkan :D

    selamat berpuasa ya
    maaf kalau ada kata2 yang salah :)

    BalasHapus
  7. cepet besar ya dhek, supaya ga ngelundung ke kolong lagi ;))....

    yaaaaaaaa masak artiin seorang pembantu ato beby sitter kayak gtu sih, jadi pembantu itu menyenangkan kok, aku pembantu dan beby sitter lo.. :D, ga semuanya kayak gtu kok :)

    semoga menajdi anak yang solehah ya.. allah akan senantiasa menjaganya amin..

    selamat menyambut malam ramadhan ya mas, mohon maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  8. lagi lucu2nya tuh

    selamat menyambut bulan suci Ramadhan kang
    somoga amal ibadah kita diterima Allah swt

    BalasHapus
  9. yang pasti tetep sebuah keluarga yang bahagia...iya kan om he3...Biar aman di buatin Box dong untuk citra....biar ibunya lg masak citranya aman ga kemana mana...

    Selamat menjalankan ibadah puasa Sobat

    BalasHapus
  10. syukur dia udah sehat selalu :)

    BalasHapus
  11. Celingak-celinguk...
    Pertanyaan saya sepertinya belum dijawab :)
    Citra lahirnya berapa kilo, Mas?

    BalasHapus
  12. bahasa gauLnya "gejoL-gejoL" adaLah "peciciLan bin byayaan", kaLi yah. hehehe...
    semoga beLiau cepat tumbuh besar menjadi anak yang berguna bagi orang tuanya, agamanya, dan negaranya, serta enggak kayak ayahnya yang suka peciciLan.

    BalasHapus
  13. semoga cepat tumbuh besar...biar ga ngerepotin baby sitter..

    ps:
    MARHABAN YA RAMADHAN...
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

    semoga diterima segala amal dibulan ini, amin.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena